Membutuhkan Ide Untuk Gaya Desain Interior Yang Berkelas

Setelah mempersingkat daftar tema, Anda dapat mengunjungi perpustakaan setempat. Pergi ke perpustakaan Anda memberi Anda kesempatan untuk melihat gaya interior atau tema khusus untuk proyek yang mungkin ada dalam pikiran Anda. Tentu saja untuk informasi gaya lainnya Anda dapat menonton acara televisi perbaikan rumah, menggunakan toko buku (on-line dan off), bersama dengan mengunjungi outlet furnitur seperti Ikea. Pengecer seperti Ikea akan membagi area untuk mewakili jenis gaya desain dan tema ruang tertentu. Ke halaman rumah dari gaya desain interior. Jika Anda tidak membutuhkan ide untuk gaya desain interior, lihat informasi melukis dan dekorasi lainnya dengan menggunakan tautan beranda di atas. Di halaman beranda Anda akan menemukan tombol navigasi seperti mengajukan pertanyaan bersama dengan proyek dan ide-ide interior atau eksterior. Menggunakan bilah navigasi akan membantu menemukan apa yang Anda butuhkan atau memproyeksikan yang Anda cari.

Saya membuat kesalahan dengan tekanan mencuci teras depan. Punggung kertas soffit langit-langit terkelupas, mengekspos apa yang menyerupai interior chaulk (tampak seperti bagian dalam sheetrock / drywall). Apakah itu membutuhkan cat? Haruskah saya melepas papan dan mengganti atau memaku papan soffit baru di atas yang ada. Saya kira permukaannya adalah sejenis lembaran batu atau drywall. Sebuah Tergantung pada seberapa buruk area yang dicuci (jika cukup buruk Anda harus menghapusnya dan menggantinya dengan Top Bali Interior 59 sesuatu yang lebih cocok untuk ruang eksterior). Jika tidak rusak parah saya sarankan melepas atau memotong drywall atau mengangkat kertas bergelembung. Sekarang oleskan stain blocking oil atau primer berbasis alkuna di seluruh permukaan dan biarkan mengering. Anda kemudian dapat melakukan pelapisan skim (atau aplikasi lumpur) untuk meratakan ketidaksempurnaan menggunakan pengisi eksterior. Setelah pengisi mengeringkan pasir dan mengisi lagi. Terus mengisi dan mengampelas sampai Anda puas dengan tampilannya.

Setelah itu filler kering dan diampelas oleskan lapisan minyak primer lainnya di seluruh permukaan. Biarkan cat dasar mengering, perbaiki area yang perlu diperbaiki (dengan lebih banyak lumpur) pasir dan beri prima perbaikan lumpur dan kemudian gosok dan gulingkan pada beberapa lapis cat eksterior. Saya membuat kesalahan dengan tekanan mencuci teras depan. Punggung kertas soffit langit-langit terkelupas, Top Bali Interior 99 mengekspos apa yang menyerupai interior chaulk (tampak seperti bagian dalam sheetrock / drywall). Apakah itu membutuhkan cat? Haruskah saya melepas papan dan mengganti atau memaku papan soffit baru di atas yang ada? Saya kira permukaannya adalah sejenis lembaran batu atau drywall. Tergantung pada seberapa buruk area yang dicuci (jika cukup buruk Anda harus menghapusnya dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih cocok untuk ruang eksterior). Jika tidak rusak parah saya sarankan melepas atau memotong drywall atau mengangkat kertas bergelembung. Sekarang oleskan stain blocking oil atau primer berbasis alkuna di seluruh permukaan dan biarkan mengering.

Anda kemudian dapat melakukan pelapisan skim (atau aplikasi lumpur) untuk meratakan ketidaksempurnaan menggunakan pengisi eksterior. Setelah pengisi mengeringkan pasir dan mengisi lagi. Terus mengisi dan mengampelas sampai Anda puas dengan Top Bali Interior 13 tampilannya. Setelah itu filler kering dan diampelas oleskan lapisan minyak primer lainnya di seluruh permukaan. Biarkan cat dasar mengering, perbaiki area yang perlu diperbaiki (dengan lebih banyak lumpur) pasir dan beri prima perbaikan lumpur dan kemudian gosok dan gulingkan pada beberapa lapis cat eksterior. Saya menerapkan Bali Interior Design 72 emulsi putih (lateks atau cat berbasis air) ke langit-langit yang baru diplester, yang telah `berukuran` tanpa masalah. Ada tempat hiasan di antara langit-langit dan pagar gambar yang saya bersihkan dan gunakan cat emulsi putih. Setelah emulsi mengering, noda cokelat mulai terlihat yang tampak seolah-olah emulsi bereaksi dengan sesuatu di bawahnya. Aku dengan ringan mengampelas dan mencuci area sebelum mengecatnya tapi noda masih muncul. Komentar untuk pewarnaan berulang pada langit-langit yang baru dicat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO