Membutuhkan Bantuan Agen Dalam Pembelian Rumah

Variasi pada pengaturan komisi tipikal juga ada. Sebagai contoh, beberapa pembeli lebih suka untuk menyewa agen dan membayar komisi sendiri, memperkirakan itu akan membuat agen lebih loyal kepada kepentingan pembeli, dan memberikan alasan untuk penurunan harga penjualan. Lebih jarang, Anda mungkin menemukan agen bersedia melakukan tugas terbatas dengan biaya per jam daripada komisi penuh (dalam hal ini Anda juga ingin meminta penjual menurunkan harga jual sesuai dengan itu). Pialang diskon dan rabat juga tersedia, biasanya memberikan Anda layanan terbatas, atau interaksi melalui Internet, dengan komisi serendah 1%. Agen yang dibayar berdasarkan komisi memiliki konflik kepentingan. Bahkan seorang agen yang hanya mewakili Anda, dan bukan penjual, memiliki kepentingan finansial dalam melihat kesepakatan tersebut. Meskipun agen yang berpengalaman dan bereputasi tidak akan membiarkan ini mengganggu saran mereka kepada Anda.

Agen yang kurang berhati-hati akan bersikeras bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan rumah kecuali jika Anda menawar tinggi, untuk merekomendasikan pengawas rumah yang meringankan masalah potensial, atau untuk mengkompromikan minat Anda. Untuk bantuan menemukan agen berkualitas tinggi, lihat Memilih Agen Real Estat Anda. Bagaimana Pengacara Dibayar Pengacara biasanya mengenakan biaya per jam, dengan harga mulai dari $ 150 hingga $ 350. Anda juga dapat menemukan pengacara yang mengenakan biaya tetap untuk layanan tertentu, seperti menyiapkan dokumen penutupan real estat. Meskipun pengacara cenderung lebih suka menangani seluruh kasus dengan "cek kosong" dari Anda mengenai jam yang harus dihabiskan dan tugas yang harus Bisnis Property 59 diselesaikan, Anda menyewa pengacara, dan Anda dapat memanggil tembakan. Jika Anda memilih untuk menyewa seorang pengacara hanya untuk beberapa jam, atau untuk tugas-tugas tertentu, seperti menjawab pertanyaan hukum atau meninjau dokumen, Anda dapat menegosiasikan ini (dan Anda harus mencatat perjanjian Anda secara tertulis).

Cara Mengetahui Saat Anda Membutuhkan Bantuan Pengacara Membeli Rumah. Mengetahui kapan harus membawa pengacara ke rumah Anda dapat menghemat waktu. Butuh Bantuan Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Di beberapa negara bagian, pengacara real estat adalah bagian rutin dari proses pembelian rumah. Bahkan di negara-negara di mana ini bukan masalahnya, transaksi yang kompleks mungkin memerlukan Bisnis Property 56 bantuan pengacara. Lagipula, jika Anda tidak menggunakan pengacara dan transaksi kemudian menjadi serba salah, Anda masih harus menyewa seorang, dengan waktu dan biaya yang jauh lebih besar. Selamatkan diri Anda dari sakit kepala dengan bekerja sama dengan pengacara untuk menyusun kesepakatan, bukan menyelamatkannya. Apa yang secara hukum tidak biasa? Dalam beberapa kasus, Anda akan tahu dari awal bahwa transaksi akan menjadi rumit. Dalam salah satu situasi berikut, misalnya, bantuan pengacara akan menjadi sangat penting:

Anda perlu membantu meninjau perjanjian dan dokumen pengembangan minat masyarakat seperti CC & Rs, sewa milik bersama co-op, atau kontrak rumah baru yang dirancang oleh pengembang. Anda perlu menyusun pinjaman pribadi dari saudara atau teman untuk melakukan pembelian. Anda membeli rumah Bisnis Property 67 tersebut bersama-sama dengan orang lain dan perlu menyusun perjanjian pembeli dan mendokumentasikan bagaimana kepemilikan akan dilakukan. Kompleksitas juga dapat muncul dalam proses melakukan penawaran pembelian atau melakukan negosiasi dengan penjual, termasuk selama periode escrow. Melibatkan seorang pengacara dalam situasi berikut ini merupakan langkah yang bijaksana. Anda menyukai klausa eskalasi yang memberi Anda hak dalam batas untuk memenuhi Usaha Properti atau melampaui penawaran bersaing yang diterima penjual. Anda telah mengatur dengan penjual untuk menyewa rumah untuk jangka waktu yang lama, seperti satu tahun, sebelum Anda diwajibkan untuk membelinya. Penjual akan membiarkan Anda memindahkan beberapa barang Anda ke garasi atau ruang bawah tanah sebelum tanggal penutupan, tetapi Anda berdua ingin mengklarifikasi bahwa itu adalah milik Anda dan bagaimana segala kerusakan akan ditangani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO