Membangun Reputasi Usaha Katering Anda

Ketika Anda membantu karyawan Anda tumbuh dengan membantu mereka mengembangkan keterampilan mereka, mereka cenderung meninggalkan bisnis Anda untuk peluang lain.vAnda bisa menjadi katering terbaik di industri ini dan masih memiliki pelanggan yang tidak patuh atau marah. Anda dapat memiliki pelanggan yang hanya memiliki harapan yang tidak realistis atau Anda membuat kesalahan sederhana dengan datang terlambat atau memberikan pesanan yang salah. Berurusan dengan pelanggan dengan baik adalah salah satu faktor terbesar dalam memiliki bisnis berulang yang baik.vMengetahui cara menghadapi setiap skenario pelanggan yang nakal bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Anda harus menerima bahwa tidak ada kepuasan pelanggan total. Namun, jika Anda bertindak realistis dan terus meningkatkan proses Anda, pengalaman pelanggan yang baik ada di masa depan Anda.vKetika tempat dan ukuran pesta Anda terus berubah, akan sangat sulit untuk tetap teratur. Ketika bisnis Anda tidak terorganisir, Anda membuat kesalahan. Misalnya, Anda tiba di tempat acara dan menyadari bahwa Anda lupa beberapa baki saji atau bahan tertentu untuk hidangan utama Anda. Itu mungkin tampak seperti kesalahan kecil, tetapi bisa sangat mahal di industri katering.

Sebagai solusi, penting bagi Anda menentukan peringkat prioritas Anda dan mengimplementasikan proses yang sukses sehingga organisasi tidak pernah menjadi masalah. Anda dapat menjalankannya. Hari ini adalah hari itu! Anda memiliki restoran baru Anda; Anda memiliki semua peralatan dapur yang mengkilap; dan Anda bersemangat dan siap untuk mulai mencari nafkah dengan melakukan apa yang Anda sukai. Sekarang apa? Bagaimana Anda membangun merek Anda? Kapan orang mulai menelepon? Makanan seperti apa yang harus kamu buat? Yang terpenting, bagaimana Anda menghasilkan uang dengan perusahaan baru ini? Berikut adalah 5 langkah cepat Nasi Kuning 88 dan mudah untuk membantu Anda memastikan bisnis baru Anda sukses.vSangat mudah ketika memulai bisnis baru untuk membatasi fokus Anda menghasilkan uang sebanyak yang Anda bisa. Ini sering merupakan kesalahan fatal. Menurut Forbes, dibutuhkan sekitar 3 tahun sebelum bisnis baru menjadi menguntungkan, dengan banyak restoran gagal pada tahun pertama. Berencana untuk keluar dari gerbang dengan kuat, tetapi hanya mengambil pekerjaan yang Anda tahu dapat Anda capai ke tingkat yang memuaskan. Hal terburuk untuk perusahaan baru Anda karena sedang berusaha untuk tumbuh adalah memiliki ulasan negatif karena Anda menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah terlalu dini.

Apa yang kamu kuasai? Apa pun jawaban untuk pertanyaan itu, itulah yang akan membuat Anda sukses. Sesederhana itu! Tetaplah pada makanan yang membuat Anda berpikir bahwa Anda dapat mencapai impian Anda. Hanya karena bisnis di ujung jalan melayani itu, bukan berarti Anda harus melakukannya juga. Lebih baik SELALU melakukan apa yang Anda sukai sampai Anda cukup membangun reputasi untuk dapat mengambil risiko.v Menawarkan diskon dan kupon untuk referensi dan pelanggan kembalivJadi, bagaimana Anda membangun reputasi Anda? Satu-satunya faktor yang paling berpengaruh dalam menciptakan pelanggan baru adalah rujukan. Jika Anda memiliki pelanggan yang menikmati layanan Nasi Kuning 55 Anda, kemungkinan besar ia akan merekomendasikan Anda kepada teman-teman. Mengapa tidak menawarkan insentif kepada pelanggan karena membawa lebih banyak bisnis untuk Anda? Memberi pelanggan kupon atau kartu hadiah bisa menjadi cara yang bagus untuk memotivasi mereka agar merujuk Anda ke teman-teman mereka. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh School of Business, "Pelanggan yang dirujuk sekitar 18% lebih mungkin untuk tetap menjadi pelanggan." Ini adalah statistik yang berharga yang dapat membuat perbedaan dramatis dalam jangka panjang.

Media sosial adalah faktor mutakhir dalam bisnis, dan hanya tumbuh setiap hari. Setiap kali bisnis baru dibuka, reaksi langsungnya adalah dengan melihat ulasan Trip Advisor atau Yelp, periksa Facebook untuk Nasi Kuning 56 spesial mendatang, bahkan periksa diskon Groupon. Menurut situs web Instagram, “400 Juta orang mengakses akun Instagram mereka setiap hari, dan 80% dari mereka mengikuti setidaknya 1 bisnis di akun mereka.” Ini adalah angka yang signifikan! Dengan virtualisasi masyarakat tempat kita tinggal, Anda akan kehilangan bagian pasar yang proporsional jika Anda tidak menggunakan Media Sosial.vApakah Anda memiliki mitra bisnis atau tidak, Anda tidak sendirian. Sama sekali tidak realistis untuk berpikir bahwa satu orang di perusahaan katering baru akan menguasai seni kuliner, akuntansi dan pembukuan, sanitasi, pembelian, layanan Nasi Kuning Bali pelanggan, desain web, perangkat lunak katering, dll. Secara realistis, akan ada waktu yang Anda mungkin tidak tahu persis apa yang Anda lakukan. Ini sangat normal! Jangan ragu untuk menghubungi teman dan keluarga yang mungkin Anda miliki di industri ini. Mereka mungkin memiliki gagasan yang tidak Anda pikirkan. Meskipun mungkin terdengar klise, dua kepala jelas lebih baik dari satu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO