Kami Menyajikan Model Arsitektur Yang Dirancang Khusus

Salah satu denah kantor terbuka paling terkenal adalah ruang kerja tahun 1939 yang dirancang di Johnson Wax Building di Wisconsin oleh arsitek Amerika Frank Lloyd Wright (1867-1959). Wright dikenal karena mendesain ruang dengan denah lantai terbuka. Desain ruang interiornya berasal dari sifat terbuka dari Prairie. Model "sekolah terbuka" dari arsitektur sekolah pada tahun 1960-an dan 1970-an berteori bahwa gedung sekolah dengan satu kamar memiliki banyak manfaat. Teori pembelajaran terbuka sepertinya ide yang bagus, tetapi arsitektur tanpa dinding menciptakan lingkungan yang tidak terstruktur di ruang yang lebih besar; dinding lipat, setengah dinding, dan perabot yang ditempatkan secara strategis mengembalikan ruang terbuka ke ruang seperti ruang kelas. Di Eropa, Rumah yang dibangun di Belanda pada tahun 1924, adalah contoh ikon arsitektur. Kode bangunan Belanda memaksa arsitek Gerrit Thomas Rietveld untuk membuat kamar di lantai pertama, tetapi lantai kedua terbuka, dengan panel geser.

Jadi, mengapa kita membangun area terbuka hanya untuk memisah-misah ruang interior, menciptakan dinding dan kamar tempat tinggal? Sosiolog dapat menjelaskan fenomena tersebut sebagai bagian dari evolusi manusia - berjalan menjauh dari gua untuk menjelajahi daerah terbuka, tetapi kembali ke tempat yang terlindung dengan aman. Psikoterapis mungkin menyarankan itu ditahan pengembangan - keinginan tidak sadar untuk kembali ke rahim. Ilmuwan sosial mungkin mengatakan bahwa pengkategorisasian ruang mirip dengan akar prasangka, bahwa kita membentuk stereotip dan terkotak untuk mengatur informasi dan Arsitektur 84 memahami dunia di sekitar kita. Seperti yang dijelaskan oleh psikolog lingkungan Toby Israel, psikologi desain adalah"Praktek arsitektur, perencanaan, dan desain interior di mana psikologi adalah alat desain utama Mengapa beberapa orang lebih menyukai denah lantai terbuka, tetapi bagi yang lain desainnya menciptakan kecemasan. Ini mungkin menyarankan bahwa itu ada hubungannya dengan ingatan masa lalu Anda, dan lebih baik untuk sadar diri sebelum Anda mulai tinggal di suatu tempat. Dia mengklaim bahwa "kita memiliki sejarah masa lalu tempat ini, dan secara tidak sadar mempengaruhi kita."

Israel telah mengembangkan Kotak Alat Desain Psikologi serangkaian sembilan latihan yang meneliti masa lalu, sekarang, dan masa depan seseorang (atau pasangan). Salah satu latihan adalah membangun "pohon keluarga lingkungan" dari ruang-ruang yang telah kita tinggali. Autobiografi lingkungan Anda dapat menentukan seberapa nyaman Anda rasakan dengan Arsitektur 98 desain interior tertentu. Ketika saya bekerja dengan tempat perawatan kesehatan untuk membantu mereka merancang ruang tunggu aula atau ruang, saya membuat mereka berpikir tentang apa ruang pribadi, apa ruang pribadi, apa ruang semi-pribadi, apa ruang kelompok sehingga keluarga dapat bertemu dan hal semacam itu. Sungguh faktor manusia yang masuk ke ruang angkasa. Organisasi ruang bukan hanya preferensi pribadi, tetapi juga perilaku budaya dan sosial yang dipelajari. Denah lantai terbuka bahkan kamar mandi tanpa dinding mungkin lebih dapat diterima jika Anda berbagi ruang dengan yang Anda sukai. Lebih baik lagi, jika Anda tinggal sendirian, Arsitektur 59 ruang terbuka menjadi seperti apartemen loteng, studio, atau kamar asrama. Bagi banyak dari kita, dinding pemisah menyarankan gerakan sosial ekonomi menaiki tangga kemakmuran dari ruang satu kamar.

Ini tidak menghentikan arsitek seperti Shigeru Ban, yang terus bereksperimen dengan ruang hidup dan bahan bangunan. Sebuah bangunan kecil 11 lantai di West 19th Street di New York City, hanya memiliki 8 unit, tetapi setiap unit dapat sepenuhnya dibuka ke luar. Dibangun pada tahun 2011, unit dua lantai dapat sepenuhnya dibuka untuk jalan-jalan Chelsea di bawah ini - baik jendela industri dan penutup logam berlubang dapat sepenuhnya menggulung, mematahkan penghalang antara bagian luar dan bagian dalam, dan mengabadikan eksperimen Ban dengan ketiadaan dinding. Rumah adat adalah rumah yang dirancang Jasa Arsitek khusus untuk memenuhi spesifikasi orang yang menugaskannya. Rumah adat dibangun dari rencana arsitektur yang disusun untuk memenuhi kebutuhan dan ketentuan pemilik - pemilik pertama. Paket dapat menjadi boros, diambil dari Pritzker Laureate, atau sederhana dari arsitek lokal di kota Anda. Paket khusus berbeda dari paket khusus, di mana paket yang sama dapat dijual ke banyak orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO