Gunakan Penutup Furnitur Berventilasi Baik

Gunakan sikat berbulu untuk menghilangkan kotoran yang terlepas. Campur ¼ cangkir deterjen cucian dengan 1 sdm. dari Borax atau soda kue dan air hangat. Biarkan campuran tersebut meresap selama 30 menit dan bilas sampai bersih dengan selang atau ember. Biarkan kain mengering sebagian sebelum membuka seluruhnya. Jamur dan jamur menimbulkan ancaman yang sangat umum terhadap furnitur teras luar ruangan. Apakah Anda tinggal di iklim tropis dengan tingkat kelembaban tinggi, atau menyimpan furnitur di dalam ruangan selama musim dingin, Anda berisiko mendapatkan jamur dan jamur pada semua jenis bahan berbeda. Jika tidak dirawat, jamur dan jamur dapat dengan cepat menyebar di furnitur Anda, menutupi teras Anda yang dilapisi oleh lapisan fuzzy, jamur yang berubah warna. Hal ini tidak hanya dapat mengubah oasis luar ruangan Anda menjadi tampilan yang menjijikkan dan tidak sedap dipandang, tetapi juga dapat memengaruhi kesehatan fisik mereka yang menghabiskan cukup waktu di sekitarnya.

Jamur memiliki kemampuan untuk menyebabkan sejumlah komplikasi kesehatan kecil, termasuk migrain yang menyakitkan, alergi yang membuat frustrasi, radang sendi, dan gangguan pernapasan. Jamur juga mampu menimbulkan efek kesehatan negatif, seperti sakit kepala dan masalah pernapasan. Gunakan indikator kunci ini untuk menangkap tanda-tanda awal pertumbuhan jamur sehingga Anda dapat mencegahnya menyebar. Jamur tidak selalu mudah dikenali, karena mulanya cukup tipis dan berwarna terang. Perhatikan Furniture Modern 19 baik-baik bidang-bidang yang tampak seperti bulu halus yang menempel pada bantal, bantal, dan bagian bawah payung teras Anda. Jamur dapat tumbuh dalam berbagai warna yang sakit-sakitan, jadi berhati-hatilah agar tidak salah menilai cetakan yang berubah warna sebagai kain yang aneh di kain atau serumpun debu atau serabut. Jamur dapat ditemukan dalam berbagai warna putih, hitam, abu-abu, coklat, kuning, atau hijau. Jamur tumbuh di bidang datar dari apa yang tampak seperti bubuk atau zat halus.

Biasanya tumbuh di furnitur itu sendiri, bukan bantal dan bantal. Jamur berawal tipis dan putih, menjadikannya ancaman halus yang tidak selalu mudah dilihat. Seiring perkembangannya, warna abu-abu, hitam, coklat, atau kuning dapat berbeda. Lindungi furnitur dan keluarga Anda dari jamur dan jamur dengan Furniture Modern 9 tips profesional dari RST Brands. Sering-seringlah memeriksa perabotan Anda dari tanda-tanda jamur dan jamur, terutama jika Anda hidup di iklim yang lembab. Jaga agar payung tetap tertutup dan kering saat disimpan, karena lipatannya adalah tempat yang sempurna bagi jamur untuk tumbuh. Gunakan penutup furnitur berventilasi baik untuk menghindari menciptakan lingkungan penyimpanan yang lembab. Simpan furnitur di tempat yang sejuk dan kering saat tidak digunakan. Bersihkan set outdoor Anda secara teratur dengan pembersih patio furniture untuk mencegah jamur dan penumpukan jamur. Hapus tanda-tanda jamur gro. Bagaimana Menghilangkan Jamur dan Jamur dari Patio Furniture.

Jika Anda menemukan sepetak jamur pada furnitur luar ruang Anda atau bagian dalam payung teras Anda, jangan panik. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat menghilangkan jamur dan jamur secara efektif. Kami sarankan Furniture Modern 49 Anda menggosok daerah yang terkena dengan campuran amonia, pemutih ringan, atau hidrogen peroksida untuk membunuh pertumbuhan dan menjaga agar tidak menyebar. Jika Anda ingin menghindari penggunaan bahan kimia yang keras pada furnitur Anda, Anda dapat menggosok area tersebut dengan kombinasi jus lemon dan garam. Dalam kasus ekstrim, Anda mungkin lebih baik memesan satu set bantal pengganti. Setelah mendapat pengganti, Anda akan tahu cara mencegah masalah yang sama tidak terjadi lagi untuk kedua kalinya. Langkah-langkah pencegahan juga dapat dilakukan dengan menggunakan penutup furnitur luar ruang selama bulan-bulan basah dan dingin tahun ini, atau saat tidak digunakan. Setelah menemukan pertumbuhan jamur pada furnitur teras Anda, Anda mungkin merasa tidak nyaman tentang efektivitas kebiasaan pembersihan Anda saat ini. Jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO