Cara Menenangkan Nyeri Otot

Pijat 10 menit layak dimasukkan sebelum kateterisasi. Tujuh puluh persen dari pasien setuju untuk berpartisipasi, dan staf mendukung intervensi.  Skor kecemasan rata-rata pada skala analog visual 166 mm turun 16,2 mm pada kelompok yang dipijat dan 6,8 mm (SD, 17,3) pada kelompok kontrol. Tidak ada hasil yang signifikan secara statistik ditemukan pada skor skala analog visual yang nyeri atau tidak nyaman tekanan darah denyut jantung laju pernapasan atau analgesik dan penggunaan anxiolytic. Tingkat kortisol dibahas sebagai data eksplorasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pijatan 10 menit sebelum prosedur jantung invasif tidak cukup untuk mengurangi stres secara terukur. Efek terapi terapi pijat dan penanganan sentuhan pada perawat pasien yang menjalani transplantasi sel induk hematopoietik autologous. Untuk menguji efek terapi pijat dan Healing Touch pada kecemasan, depresi, beban pengasuh subjektif, dan kelelahan yang dialami oleh pengasuh pasien yang menjalani transplantasi sel induk hematopoietik autologous.

Semua pengasuh menyelesaikan Beck Anxiety Inventory, Pusat untuk Depresi Skala Studi Epidemiologi, Skala Beban Subyektif, dan Persediaan Kelelahan Multidimensi-20 sebelum dan sesudah perawatan yang terdiri dari dua pijat 30 menit atau perawatan Healing Touch per minggu selama tiga minggu. Pengasuh dalam kelompok kontrol menerima perawatan Massage Murah 16 biasa dan kunjungan dukungan 10 menit dari salah satu peneliti. Kecemasan, depresi, beban subjektif, kelelahan, Healing Touch, terapi pijat. Hasil menunjukkan penurunan signifikan dalam skor kecemasan, depresi, kelelahan umum, kelelahan motivasi berkurang, dan kelelahan emosional untuk individu dalam kelompok terapi pijat saja.  Pada kelompok Healing Touch, skor kecemasan dan depresi menurun, dan kelelahan serta beban subjektif meningkat, tetapi perubahan ini tidak mencapai signifikansi statistik. Pengasuh dapat mengambil manfaat dari terapi pijat di pengaturan klinik. Perawat onkologi merawat pasien dan perawatnya.

Meskipun beberapa program transplantasi menyediakan layanan untuk mendukung pengasuh awam, penelitian menunjukkan bahwa orang-orang ini terus merasa tertekan oleh situasi mereka. Pijat mungkin merupakan salah satu intervensi yang dapat digunakan oleh perawat untuk mengurangi perasaan stres pada pengasuh pasien. Terapi pijat mengurangi ketidaknyamanan fisik dan meningkatkan gangguan mood pada wanita dengan kanker payudara. Sebuah uji coba terkontrol secara acak dilakukan untuk menyelidiki kemanjuran pengobatan Massage Murah 22 pijat klasik dalam mengurangi gejala yang berhubungan dengan kanker payudara dan dalam memperbaiki gangguan mood. Wanita yang didiagnosis dengan kanker payudara primer secara acak menjadi kelompok intervensi dan kelompok kontrol. Untuk jangka waktu 5 minggu, kelompok intervensi menerima pijat klasik 30 menit dua mingguan di daerah punggung dan kepala-leher. Kelompok kontrol tidak menerima perawatan tambahan untuk perawatan kesehatan rutin mereka. Untuk mengevaluasi kemanjuran pengobatan, kuesioner yang divalidasi berikut diberikan pada awal pada akhir intervensi dan pada tindak lanjut pada 11 minggu Survei Kesehatan Short Form-8,

Organisasi Eropa dari Penelitian dan Pengobatan modul payudara angket kualitas hidup Kanker (EORTC QLQ-BR23), Giessen Complaints Inventory (GBB), dan Berlin Mood Questionnaire (BSF). Delapan puluh enam wanita yang memenuhi syarat (usia rata-rata: 59 tahun) terdaftar dalam penelitian ini.  Jika otot Anda sakit, cobalah Massage Murah 27 paket es DIY, penambah kafein preventif, dan banyak lagi tips bagus dan murah ini untuk meredakan nyeri otot Anda. Ini paket es DIY yang luar biasa: Ambil spons biasa (bukan jenis scrubbing), dan rendam dalam campuran setengah air, setengah alkohol gosok atau bahkan vodka. Tempatkan di kantong Ziploc dan bekukan. Karena alkohol tidak membeku sepenuhnya, spons akan tetap lentur dan nyaman menempel di sekitar titik sakit Anda. Jika Anda mau, bekukan beberapa spons: Saat ada yang hangat, Anda akan memiliki pengganti Massage Bali readymade di dalam freezer. Minumlah Hingga Hentikan Kekakuan. Jika Anda sering merasa kaku setelah berolahraga, Anda mungkin hanya perlu lebih banyak air. Dehidrasi adalah penyebab utama nyeri otot pasca-latihan. Minum air secara teratur saat Anda berolahraga harus menjaga tingkat air cukup tinggi untuk melawan rasa sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO