Arsitektur dan Ide Pembangunan Berkelas

Pada hari-hari awal perusahaan Anda, siapa pun yang melakukan pemasaran Anda mungkin juga melakukan banyak hal lain. Multitasking semacam itu hanyalah bagian dari memulai. Tetapi, terlalu sering, suatu perusahaan akan menjadi terlalu besar untuk itu untuk terus bekerja. Karena Anda memiliki hubungan yang semakin kompleks, dan membutuhkan gagasan pemasaran desain interior dan arsitektur yang lebih canggih dan bertarget, Anda hanya perlu membuat seseorang mendedikasikan diri mereka untuk pemasaran. Arsitektur dan Ide Pemasaran Strategis dan Strategi, Berdasarkan Jenis Klien. Ketika sampai pada keberhasilan pemasaran, segmentasi adalah nama permainan. Seperti yang kami sarankan di atas, semakin banyak konten yang ditargetkan, semakin baik hasilnya. Dengan kata lain, kenali klien Anda dan diri Anda sendiri. Berikut adalah empat tipe klien dasar dan bagaimana Anda harus berbicara dengannya.

Mereka Tidak Tahu Mereka Membutuhkan Arsitek atau Desainer Interior. Rata-rata orang tidak tahu kapan atau apakah akan meminta bantuan Arsitek atau Desainer Interior. Beberapa akan menemukan satu atau lain cara. Tetapi memiliki perusahaan Anda memperkenalkan ide ini ke klien potensial sangat berharga. Anda menanam benih penjualan. Tulis konten yang berbicara tentang masalah mereka. Apa manfaat Arsitekur 15 yang bisa mereka harapkan dari perombakan atau kantor yang baru dirancang? Apakah ini layak? Pertanyaan macam apa yang perlu mereka tanyakan pada diri mereka sendiri sebelum mempertimbangkan langkah seperti itu? Apa yang harus mereka tanyakan pada Desainer Interior atau Arsitek mereka.  Bahkan lebih baik, jika konten yang saya berikan telah membangun kepercayaan lebih awal, saya mungkin lebih baik diposisikan pada saat mereka siap untuk membeli daripada orang lain. Either way, saya memenangkan sebuah proyek yang mungkin hilang. Klien Yang Mungkin Tidak Memikirkan Perusahaan Anda Pertama.

Bahkan jika mereka tahu bahwa mereka membutuhkan Arsitek atau Desainer Interior, apakah mereka memikirkan firma Anda terlebih dahulu? Anda sudah ada untuk sementara waktu. Mungkin mereka melakukannya. Mungkin mereka tidak. Apakah anda tahu. Jika Anda beruntung, mereka tidak memiliki firma tertentu. Dalam kasus terburuk, mereka harus mempertimbangkan pesaing Anda terlebih dahulu. Untuk klien ini, membagikan konten membantu secara perlahan menjadikan diri Anda sebagai ahli yang dapat mereka andalkan Arsitekur 28 untuk mendapatkan nasihat. Itu membuat mereka terlibat dalam memahami perusahaan Anda dan kemampuan Anda. Kemampuan yang dapat cocok dengan apa yang mereka cari dari seorang desainer. Anda bahkan mungkin mulai belajar tentang kebutuhan mereka dan bagaimana cara mengatasinya secara khusus. Ketika tiba saatnya untuk menjual, Anda akan lebih siap untuk berbicara dengan mereka, dan mereka akan lebih siap untuk berbicara kepada Anda. Anda telah membangun kepercayaan dengan memberikan saran yang jujur.

Semua orang menyukai orang ini. Dan itu masalahnya. Jika Anda mulai memasarkan layanan Anda ketika klien telah memutuskan untuk bekerja dengan Arsitek atau Desainer Interior, Anda akan mendaki bukit yang curam. Menemukan Timbal ini Sulit. Pernah merasa seperti Anda yang terakhir mendengar tentang proyek baru? Klien yang siap secara aktif mencari sendiri, atau melihat materi yang telah dipasarkan kepada mereka. Di mana Anda bahkan mulai menemukan klien ini? Saya tidak punya ide. Persaingan Anda Juga Mengejar Mereka. Semua orang menginginkan proyek ini. Klien dibanjiri dengan informasi tentang Jasa Arsitek Denpasar perusahaan mana melakukan apa dan bagaimana. Di sini berharap mereka juga membaca pitch Anda. Mereka Bertahan Pendek. Pada saat klien ini telah memutuskan untuk mencari perusahaan untuk bekerja, mereka sedang terburu-buru agar prosesnya berjalan. Waktu melawan Anda. Jadi, bahkan jika Anda menemukan klien ini dan menonjol, Anda perlu melewati segunung pekerjaan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat berhasil. Berebut untuk mengejar petunjuk yang baru Anda ketahui membutuhkan waktu berhari-hari hanya untuk mengejar ketinggalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO