Tips Untuk Pengaturan Furniture

Anda berada di kota yang lebih kecil (atau bersedia melakukan perjalanan), Anda dapat memasukkan hasil dari area terdekat atau menetapkan batas jarak tempuh yang lebih luas. Selain filter yang Anda atur, kualitas hasil pencarian Anda adalah semua tentang kata kunci yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki item tertentu dalam pikiran, mulailah dengan pencarian super spesifik seperti sofa beludru biru West Elm atau meja makan 7 kaki dan kemudian dapatkan lebih umum dengan setiap pencarian berikutnya. Sangat umum bagi orang untuk menjual semua perabotan mereka sebelum melakukan perubahan besar, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan barang-barang baru dari toko-toko bermerek seperti West Elm, Crate dan Barrel, atau Pottery Barn dengan sedikit biaya. Namun, berhati-hatilah bahwa beberapa penjual akan menggunakan "seperti Perangkat Keras Pemulihan, Gudang Tembikar, dll." Dalam deskripsi produk mereka untuk muncul di hasil pencarian tersebut, meskipun tidak memiliki item yang cocok.

Beberapa penjual tidak hanya akan mencoba menjual furnitur mereka sebagai sesuatu yang lebih bagus daripada itu, tetapi penjual lain akan mencantumkan item yang memiliki nama yang dapat dikenali dengan judul dan deskripsi yang jauh lebih umum - seringkali karena mereka tidak tahu apa-apa. . Misalnya, Kursi yang chic bisa bersembunyi di bawah "kursi makan plastik," jadi sebaiknya selalu memeriksa pencarian yang lebih umum juga, meskipun itu berarti memilah-milah item yang lebih tidak menarik. Juga, jangan lupa untuk memeriksa salah eja umum atau sinonim untuk nama atau frasa populer (misalnya, "abad pertengahan" dan "abad pertengahan" memiliki hasil yang sangat berbeda). Kiat bonus: Anda selalu dapat menyimpan atau mengatur peringatan untuk pencarian tertentu dengan akun furniture Bali sehingga Anda dapat mengikuti penambahan baru jika Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik. Orang-orang yang menjual Furnitur Bali sering berharap barang mereka akan terjual dalam satu atau dua minggu, jadi jika Anda tidak sering memeriksa, Anda mungkin kehilangan sesuatu yang baik, itulah sebabnya peringatan dapat membantu.

Setelah Anda siap untuk membeli, Anda juga harus siap untuk mengatur penjemputan sesegera mungkin. Penjual dapat membuat kesepakatan dengan pembeli mana pun yang mereka pilih, jadi jika Anda menawarkan Top Bali Furniture 7 harga yang wajar tetapi tidak dapat mengambil bagian selama dua minggu, mereka kemungkinan akan pergi dengan pembeli lain. Di sisi lain, dapat membayar untuk bersabar: jika Anda melihat sesuatu yang Anda suka, tetapi berpikir harganya terlalu tinggi, perhatikan daftar. Jika masih hidup setelah seminggu, Anda dapat masuk dengan penawaran yang jauh lebih rendah. Pada saat itu, penjual mungkin sudah lebih dari siap untuk melakukan penjualan dengan harga berapa pun. Sekali lagi, tidak ada aturan tentang siapa penjual memilih Top Bali Furniture 23 untuk membuat kesepakatan, jadi cobalah untuk membuat proses ini semudah mungkin bagi mereka sehingga mereka ingin menjual barang mereka kepada Anda. Saat Anda siap untuk meraih sepotong, bersikaplah dingin (bahkan jika Anda baru saja menemukan barang impian Anda dengan diskon 90 persen dari harga eceran) dan sopan.

Mulailah singkat dengan hanya menanyakan apakah barang itu masih tersedia. Sebutkan sejak awal bahwa Anda akan bersedia membawa uang tunai untuk mengambilnya dalam beberapa hari ke depan. Setelah Anda mendengar kembali bahwa item tersebut masih tersedia, maka Anda dapat mengajukan pertanyaan tindak lanjut yang Anda miliki - untuk dimensi, lebih banyak foto close-up, apakah item tersebut telah hidup bersama hewan peliharaan atau perokok (penting untuk barang berlapis kain), atau masalah lain yang Anda miliki. Setiap pengalaman berbelanja Top Bali Furniture 4 di mana ada tawar-menawar yang terlibat dapat menakuti banyak orang - tetapi ketakutan itu semata-mata didasarkan pada pengalaman yang kurang (tetapi memperbaiki itu sebabnya Anda ada di sini, bukan?). Yang mengatakan, penjual Craigslist mengharapkan pembeli untuk melakukan penawaran, dan yang terburuk yang bisa mereka katakan adalah tidak, jadi Anda tidak akan rugi banyak. Jika karya yang Anda minati cukup umum dan ada yang lain untuk dijual di situs, Anda dapat menggunakan harga komparatif tersebut untuk mendukung argumen Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO