Tips Mengiklankan Produk Dengan Efektif

Jika Anda mengklik beberapa tautan, Anda akan melihat bahwa halaman tersebut hanya kumpulan Iklan yang disamarkan sebagai hasil mesin pencari. "Kotak pencarian" ada, tetapi mengirimkan permintaan baru hanya memberi Anda halaman berbeda dari Iklan yang disamarkan sebagai hasil pencarian. Halaman yang menyamarkan iklan sebagai tautan navigasi situs web. Misalnya, halaman direktori palsu (contoh) yang terlihat Hak Cipta 2019 38 seperti kumpulan tautan bermanfaat yang dikuratori secara pribadi, mungkin dengan deskripsi unik. Pada kenyataannya, tautannya adalah Iklan atau tautan ke halaman serupa lainnya di situs. Terkadang deskripsi tautan tidak terkait dengan laman. Halaman di mana MC tidak dapat digunakan atau terlihat. Misalnya, halaman yang memiliki iklan dalam jumlah besar di bagian atas halaman (sebelum MC), sehingga sebagian besar pengguna tidak akan melihat MC, atau halaman di mana MC adalah teks yang tidak terlihat. ”Google Search Quality Evaluator Pedoman 2019. Peringkat berdasarkan pada 'Konten Utama yang Diisi Kata Kunci.

Halaman Konten Utama Isi Kata Kunci dapat dibuat untuk memikat mesin pencari dan pengguna dengan mengulangi kata kunci berulang-ulang, kadang-kadang dengan cara yang tidak wajar dan tidak membantu. Halaman seperti itu dibuat menggunakan kata-kata yang kemungkinan terkandung dalam kueri yang dikeluarkan oleh pengguna. Isi kata kunci dapat berkisar dari sedikit mengganggu pengguna, hingga menyelesaikan omong kosong. Halaman yang dibuat dengan tujuan memikat mesin pencari dan pengguna, alih-alih memberikan MC yang bermakna untuk membantu pengguna, harus diberi peringkat Terendah. ”Panduan Evaluator Kualitas Pencarian Google 2019. Halaman dan situs web yang terbuat dari konten Iklan Adwords 76 yang di-autogenerasi tanpa pengeditan atau kurasi manual, dan tidak ada konten asli atau nilai tambah bagi pengguna, harus dinilai Terendah. Peringkat Terendah sesuai jika semua atau hampir semua MC pada halaman disalin dengan sedikit atau tanpa waktu, usaha, keahlian, kurasi manual, atau nilai tambah bagi pengguna. Halaman seperti itu harus diberi peringkat Terendah, bahkan jika halaman tersebut memberikan kredit untuk konten ke sumber lain.

Beberapa situs web tidak dikelola atau dirawat sama sekali oleh webmaster mereka. Situs web yang "terbengkalai" ini, terutama situs web yang telah diretas, dirusak, atau dibajak dengan sejumlah besar konten yang mengganggu dan tidak membantu, harus diberi peringkat Terendah. Situs web yang diretas atau dirusak adalah situs yang telah dimodifikasi tanpa izin dari pemilik situs web. Para webmaster yang bertanggung jawab harus secara teratur memeriksa situs web mereka tentang perilaku mencurigakan dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi pengguna. Kami Iklan Adwords 67 akan menganggap komentar atau diskusi forum sebagai "spam" jika seseorang memposting komentar yang tidak terkait yang tidak dimaksudkan untuk membantu pengguna lain, melainkan untuk mengiklankan produk atau membuat tautan ke situs web. Sering komentar ini diposting oleh "bot" daripada orang sungguhan. Komentar yang spam mudah dikenali dan mungkin termasuk Iklan, unduhan, atau tautan lainnya. Webmaster harus menemukan dan menghapus konten ini karena ini adalah pengalaman pengguna yang buruk. Sementara halaman tertentu di situs web mungkin memiliki sejumlah besar diskusi forum spammed atau komentar pengguna spammed, itu tidak berarti bahwa seluruh situs web hanya mengandung spam.

Halaman yang tampaknya sangat tidak dapat dipercaya harus diberi peringkat Terendah, bahkan jika Anda tidak dapat sepenuhnya mengonfirmasi kurangnya kepercayaan mereka. Beberapa halaman adalah halaman sementara yang rusak pada situs web yang berfungsi, sementara beberapa halaman memiliki pesan kesalahan eksplisit (atau custom 404). Dalam beberapa kasus, halaman juga hilang MC. Tolong pikirkan apakah halaman ini menawarkan Jasa SEO bantuan untuk pengguna apakah webmaster menghabiskan waktu, upaya, dan kepedulian pada halaman. Google Evaluator Quality Search Guidelines 2019 Demosi Berdasarkan on tidak menerapkan kebijakan Google. Saya sama sekali tidak SEO, ketika saya di Google. Saya tidak mencoba membuat situs yang lebih baik tetapi saya mencoba mencari situs yang tidak 'menerapkan kebijakan Google' dan tidak memberikan pengalaman pengguna terbaik. Setiap pembaruan yang kami lakukan adalah seputar kualitas situs atau kualitas umum, persepsi kualitas situs, konten, dan tautan, atau apa pun. Semua ini ada di Pedoman Webmaster. Ketika ada sesuatu yang tidak sejalan dengan Pedoman Webmaster kami, atau kami mengubah algoritma yang mengubah Pedoman Webmaster, maka kami memperbarui Pedoman Webmaster juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung