Meningkatkan Jumlah Lalu Lintas Berkualitas Tinggi ke Situs Web

Jika Anda mencoba untuk memanipulasi Google, itu akan menghukum Anda untuk suatu periode, dan seringkali sampai Anda memperbaiki masalah yang menyinggung - yang kami tahu dapat TAHUN TERAKHIR. Jika Anda adalah bisnis nyata yang berniat membangun merek secara online dan mengandalkan lalu lintas organik - Anda tidak dapat menggunakan metode topi hitam. Titik. Butuh waktu lama untuk sebuah situs pulih dari menggunakan taktik SEO topi hitam dan memperbaiki. QUOTE: "Membersihkan masalah tautan semacam ini dapat membutuhkan waktu yang cukup lama untuk direfleksikan oleh algoritme kami (kami tidak memiliki waktu tertentu dalam pikiran, tetapi 6-12 bulan yang disebutkan mungkin berada di sisi aman). Secara umum, Anda tidak akan melihat peningkatan peringkat setelah itu karena algoritme kami sudah berusaha mengabaikan tautan, tetapi itu memudahkan kami untuk memercayai situs nanti. "John Mueller, Google, 2019.

Pemulihan dari penalti Google adalah proses 'pertumbuhan baru' sebagaimana halnya proses pembersihan. Peringkat Google Selalu Berubah. Peringkat Google Berada Dalam Konstan Fluk Ssegala sesuatu selalu dapat berubah dalam pencarian. Sederhananya - Ini tugas Google untuk MEMBUAT MANIPULASI untuk mencapai nomor 1 di Google untuk frasa kata kunci yang kompetitif. Jadi - orang-orang di balik algoritme terus ‘menggerakkan tiang gawang’, memodifikasi and aturan ’, dan menaikkan Surabaya SEO 9 standards standar kualitas’ untuk halaman yang bersaing untuk peringkat sepuluh besar. Pada tahun 2019 kami mengalami fluks di SERPdan itu sepertinya cocok untuk Google dan membuat semua orang menebak. Peringkat Berfluktuasi tidak ada yang akan selalu melihat peringkat nomor tiga untuk situs web Anda untuk pertanyaan itu. Itu selalu berfluktuasi. "John Mueller, Google, 2018. Fluks ini belum tentu ada hubungannya dengan masalah per se dan. Itu hanya pertanda bahwa algoritma kami berfluktuasi dengan peringkat." John Mueller, Google 2015

Berfluktuasi ke atas bisa menjadi pertanda baik ketika ia menyebutkan: "mungkin ini benar-benar relevan untuk halaman pertama, atau mungkin tidak.sekali lagi benar, orang akan mengira.  Dia mengatakan "sedikit dorongan untuk membuat situs web Anda sedikit lebih baik, sehingga algoritme dapat dengan jelas mengatakan, ya, ini benar-benar milik halaman pertama." Yang saya pikir merupakan pergantian frase yang menarik. ‘Halaman pertama bukan‘nomor 1. Google sangat tertutup tentang 'saus rahasia' dan menawarkan Surabaya SEO 12 saran yang terkadang membantu dan kadang-kadang tidak jelas - dan beberapa mengatakan penawaran salah arah - tentang cara mendapatkan lebih banyak dari lalu lintas yang berharga dari Google. Google tercatat sebagai mengatakan bahwa mesin tersebut berniat untuk mengoptimalkan optimis mesin pencari 'frustasi' untuk meningkatkan jumlah lalu lintas berkualitas tinggi ke situs web - setidaknya (tetapi tidak terbatas pada) - menggunakan strategi berkualitas rendah yang digolongkan sebagai spam web.

Jika Anda ingin menghentikan spam, cara paling langsung untuk melakukannya adalah dengan menyangkal uang orang karena mereka peduli dengan uang dan itu harus menjadi tujuan Surabaya SEO 14 akhir mereka. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menghentikan spam, itu sedikit kejam, tetapi apa yang ingin Anda lakukan, adalah semacam mematahkan semangat mereka. Ada banyak algoritma Google yang dirancang khusus untuk membuat spammer frustrasi. Beberapa hal yang kami lakukan adalah memberi orang petunjuk situs mereka akan turun dan kemudian satu atau dua minggu kemudian, situs mereka benar-benar turun. Jadi mereka menjadi sedikit lebih frustrasi. Jadi mudah-mudahan, dan kita telah melihat ini terjadi, orang-orang menjauh dari sisi gelap dan berkata, Anda tahu apa, begitu banyak rasa sakit dan kesedihan dan frustrasi, mari kita tetap berada di jalan yang tinggi mulai sekarang. Pada intinya, Jasa SEO Surabaya optimasi mesin pencari Google masih tentang KATA KUNCI dan LINK. Ini tentang RELEVANSI, REPUTASI, dan KEPERCAYAAN. Ini adalah tentang KUALITAS KONTEN, KEPUASAN PENGUNJUNG & KETERLIBATAN PENGGUNA. Ini tentang pengguna yang mencari situs web Anda dan menyelesaikan tugas yang mereka miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung