Menggunakan Anggaran AdWords Anda Secara Efektif

Di sini Anda dapat menargetkan kota, wilayah, negara bagian, negara, dan lainnya. Anda bahkan dapat menargetkan radius tertentu di sekitar lokasi. Jadi, jika Anda menjalankan toko es krim lokal, Anda dapat membatasi iklan hanya untuk yang berjarak lima mil dari toko Anda. Penargetan Perangkat Setiap pengiklan yang baik memiliki ajakan bertindak yang kuat dalam iklan mereka. Apakah itu untuk mengisi formulir, untuk melakukan pembelian, atau untuk mendaftar newsletter, harus ada tindakan yang Anda ingin pengguna lakukan setelah mereka mengklik iklan Anda. Kemampuan untuk menyelesaikan tindakan ini dapat terhambat oleh perangkat yang digunakan pengguna. Misalnya, mengisi aplikasi yang panjang kemungkinan tidak akan selesai pada perangkat seluler atau membuat panggilan telepon untuk reservasi restoran lebih mungkin terjadi pada ponsel. Kami dapat menggunakan penyesuaian tawaran di tingkat kampanye atau grup iklan untuk memilih komputer, ponsel, atau tablet.

Penyesuaian tawaran ini juga dapat digunakan untuk mengecualikan sepenuhnya jenis perangkat, seperti halnya penyesuaian penawaran penjadwalan iklan. Jika Anda tidak yakin perangkat mana yang berfungsi paling baik untuk konversi Anda, biarkan semua jenis perangkat berjalan dan gunakan fitur Segmen untuk melihat bagaimana kinerja kampanye / grup iklan / kata kunci Anda untuk masing-masing jenis perangkat. Memilih kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan akun AdWords Anda. Untuk Iklan Adwords 25 kampanye Pencarian, mereka adalah alat komunikasi dengan Google untuk menempatkan iklan Anda di dinding iklan yang luas. Untuk menggunakan anggaran AdWords Anda secara efektif, yang terbaik adalah memberikan kata kunci Google yang memiliki niat tinggi dan relevan langsung dengan bisnis Anda. Kata kunci dengan niat tinggi cenderung merupakan kata kunci ekor panjang. Ini adalah kata kunci yang menyertakan detail tambahan tentang produk atau layanan. Berikut adalah contoh, di mana kata kunci di sebelah kiri grafik adalah generik, kata kunci volume tinggi dan yang di sebelah kanan adalah kata kunci berekor panjang:

Kata kunci berekor panjang tidak hanya cenderung mengonversi dengan laju yang lebih tinggi, mereka juga memiliki kecenderungan untuk mengurangi biaya per klik, karena mereka memiliki lebih sedikit persaingan. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak untuk uang Anda dengan kata kunci ekor panjang dibandingkan dengan kata kunci ekor pendek volume tinggi. Ubersuggest.io dan Jawab Publik adalah Iklan Adwords 32 alat yang hebat untuk membantu Anda menemukan kata kunci berekor panjang. Cara lain untuk mencegah trafik berkinerja lebih rendah adalah dengan menggunakan jenis pencocokan kata kunci yang lebih spesifik. Jenis pencocokan kata kunci memberi tahu Google seberapa luas mereka dapat memperkirakan kata kunci. Misalnya, kata kunci pencocokan luas cangkir kopi mungkin cocok dengan permintaan pencarian tentang biji kopi atau konsumsi rata-rata cangkir kopi. Kata kunci pencocokan luas dapat menjadi cara yang bagus untuk menemukan kata kunci baru untuk akun, tetapi kecuali jika Anda memiliki anggaran yang besar, Anda akan merasa lebih baik mengetahui Anda tidak menghabiskan uang untuk mengklik mencari statistik nasional tentang konsumsi kopi.

Dengan anggaran terbatas, yang terbaik adalah tetap menggunakan jenis pencocokan luas yang tepat, frasa, dan dimodifikasi. Jika Anda tetap menggunakan 3 jenis pencocokan ini, Iklan Adwords 56 Anda memastikan kata kunci yang Anda gunakan harus dimuat di suatu tempat dalam permintaan pencarian pengguna. Jangan lupa untuk menambahkan kata kunci negatif setiap kali Anda menemukan istilah pencarian yang Anda tidak ingin menghabiskan anggaran Anda! Selalu Berusaha untuk Peningkatan Berkesinambungan Sekarang untuk kisah tak berakhir dari AdWords: pengujian. Cara terbaik untuk meningkatkan akun Anda adalah dengan selalu menguji salinan iklan, halaman arahan, strategi penawaran, dan banyak lagi dan kemudian membandingkan hasilnya dengan kinerja sebelumnya. Semakin banyak Anda belajar, semakin baik, bahkan jika Anda tahu tesnya tidak berhasil. Setidaknya Anda belajar sesuatu. Jangan biarkan akun Anda terjebak dalam rutinitas kinerja. Ada banyak metrik penting Jasa Iklan Google yang ingin Anda coba dan tingkatkan ketika mencoba memaksimalkan efektivitas anggaran Anda, seperti tingkat konversi, rasio klik per tayang, dan biaya per klik, tetapi yang mungkin tidak Anda sadari adalah Skor Kualitas kata kunci Anda . Metrik ini menentukan seberapa banyak Anda harus menawar untuk lokasi tertentu pada halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung