Teknologi Pembersih Kolam Tenaga Robot

Jika robot pool cleaner Anda bergerak tidak menentu maka tindakan pertama Anda harus memeriksa untuk memastikan catu daya terhubung dengan benar. Jika tidak ada masalah di sini, maka pembersih mungkin memiliki beberapa keausan yang mempengaruhi gerakan halus. Saat Anda pertama kali menggunakan pembersih robot Anda mungkin memiliki masalah dengan itu tidak berbaring rata di lantai kolam renang. Ini sering hanya karena sikat belum melunak di dalam air, dan masalah akan teratasi dengan sendirinya jika Anda menunggu beberapa saat. Banyak masalah dengan musim dingin kolam renang atau sarung tangan keselamatan karena tidak cocok. Penutup yang terlalu kecil akan membentang dari waktu ke waktu, yang akan menyebabkan keretakan atau robekan. Tekanan ekstra atau berat pada penutup, disebabkan oleh es, air atau puing-puing yang telah terkumpul di tengah akan meregangkan penutup dari waktu ke waktu, terutama jika dibiarkan duduk di sana selama berbulan-bulan. Dengan hati-hati bersihkan puing-puing yang dikumpulkan secara teratur untuk menghindari masalah ini.

Angin adalah musuh umum dari penutup kolam. Ini bisa karena ia berada di bawah penutup dan menyebabkannya mengepak, menambah tekanan ekstra. Atau, angin juga dapat menimbulkan malapetaka dengan meniup ranting-ranting ke atau melintasi penutup. Terakhir, satwa liar setempat dapat melakukan angka pada penutup kolam jika tupai, burung dan binatang kecil lainnya berebut melintasi penutup untuk mendapatkan buah beri atau biji yang telah jatuh ke atasnya. Seiring waktu mereka dapat membuat robekan kecil pada kain yang dapat tumbuh menjadi lubang seiring waktu. Bicaralah dengan ahli kolam renang. Jika ragu, cukup hubungi Pool Craft! Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang pemeliharaan yang diperlukan untuk bagian tertentu dari kumpulan Anda, atau jika Anda mencari solusi untuk masalah, kami dapat berbagi keahlian yang telah kami pelajari selama bertahun-tahun pelayanan kami. Untuk menghubungi kami, angkat telepon, gunakan formulir kontak online kami, atau kunjungi toko ritel kami! Musim panas yang luar biasa bagi pemilik kolam renang.

Dengan semua cuaca panas ini, itu adalah kemewahan untuk dapat mendinginkan diri setelah hari yang panjang dan panas di kolam renang. Itu membuat kami semua di Pool Craft sangat senang bahwa klien kami mendapatkan banyak kegunaan dari kolam mereka, tetapi kami ingin mengingatkan Anda tentang beberapa kesalahan umum yang dilakukan beberapa pemilik kolam sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak mengikutinya. Nikmati kolam renang Anda, tetapi ingatlah kontraktror kolam renang bali untuk melindungi investasi Anda. Tugas jangka pendek yang mudah adalah solusi untuk menghindari perbaikan, penggantian, dan perbaikan jangka panjang dan sangat mahal. Jadi inilah mereka, kesalahan paling umum yang kita lihat dilakukan oleh pemilik kolam, permukaan air terlihat cukup bagus. Menjaga tingkat air yang tepat sangat penting untuk kesehatan kolam Anda. Membiarkan level terlalu rendah akan menambah tekanan pada pompa Anda dan memungkinkan udara masuk ke sistem sirkulasi kolam, sehingga air tidak mengalir dengan baik. Dalam beberapa kasus, ini dapat menyebabkan pompa rusak.

Kolam Anda lebih rentan terhadap kehilangan air karena penguapan dan kehilangan panas ketika suhu tinggi dan tutup Anda tidak ada di kolam Anda, jadi sering-seringlah periksa ketinggian air Anda, jasa kontraktor kolam renang pertahankan volume yang tepat dan simpan penutup di kolam Anda saat tidak digunakan. Mengejutkan tidak konsisten Idealnya, Anda harus mengejutkan kolam Anda seminggu sekali untuk mempertahankan pH yang tepat. Mengejutkan harus dilakukan pada malam hari, jauh dari sinar matahari (sinar matahari mengurangi efektivitas klorin), dan pompa Anda harus dijalankan selama setidaknya 8 jam setelah goncangan untuk memastikan distribusi bahan kimia yang tepat. Saat mempersiapkan kejutan, larutkan bahan kimia ke dalam ember sebelum menambahkannya ke kolam sehingga butiran tidak duduk di bagian bawah dan merusak liner kolam atau bahan apa pun yang disentuhnya. Jangan salah, penemuan pembersih robot itu luar biasa dan jelas kolam renang bali sangat membantu membersihkan sebagian besar kolam tapi jangan lupa ada area di mana pembersih robot Anda tidak bisa menjangkau atau sampai ke: atas tangga, di belakang tangga dan sepanjang jalan ke garis air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung