Menyewa Mobil Dengan Asuransi Penuh

Hai sebagian besar tamu dan teman saya memanggil saya sebagai pemandu wisata. Saya orang Bali, saya berasal dari Ubud. Saya telah mengendarai tamu dari seluruh dunia sejak 10 tahun yang lalu dan saya akrab dengan sebagian besar pulau Bali, tujuan wisata terpencil dan tersembunyi juga (yaitu air terjun, trekking dll). Saya suka berteman, dari orang-orang di seluruh dunia. Keamanan dan kepuasan Anda adalah perhatian utama saya. Saya adalah salah satu dari Tim Pemandu Tur tim kami dan juga Pemilik. Di sini saya juga memiliki beberapa orang bekerja dengan saya sebagai pemandu wisata dan sopir. Mari jelajahi Bali dengan pengemudi yang terpercaya dan andal. Saya berharap dapat memberikan Anda asisten di Bali. Sampai jumpa lagi! Saya salah satu pemandu wisata Bali Tour, saya orang Bali, saya lahir dan tumbuh di bagian timur Pulau Bali, yang dikenal sebagai Desa Nusa Penida.

Saya telah melakukan tur tamu dari seluruh dunia sejak 10 tahun yang lalu, dan akrab dengan semua objek wisata Bali. Saya suka bertemu teman baru dan berbagi tawa. Moto saya "Tinggalkan Bali dengan senyum lebar, Anda punya teman Bali". Dengan senang hati saya memberi Anda asisten untuk menikmati Bali, menjadikan liburan Anda pengalaman Blessing Rental 79 yang tak terlupakan dan tak terlupakan bersama Kami. Namanya Made Adnyana, dia adalah Pemandu wisata Bali yang berlisensi dan profesional. Ia berasal dari Bali Utara, Kabupaten Buleleng. Made benar-benar tertarik dengan budaya Bali. Dia adalah pembaca yang tajam dan menawarkan wawasan berharga ke dalam budaya Bali. Dia suka menjelajahi Bali dan dia menyadari banyak kunjungan indah Bali yang mungkin tidak muncul di buku panduan Anda.

Pemandu wisata lokal Bali yang tepercaya dan andal selama perjalanan Anda menjelajahi Pulau Bali. Duduk, santai dan nikmati perjalanan. Berasal dari Desa Buruan, Wilayah Gianyar. Dia berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan akrab dengan tempat-tempat paling menarik di Pulau Bali. Dia selalu siap melayani Anda menjelajahi keajaiban Pulau Bali. Pengalaman kerjanya dengan berbagai pelancong dari berbagai negara dan latar belakang, memastikan bahwa Dia akan memberikan Anda layanan Blessing Rental 83 yang dipersonalisasi dan membantu menjadikan liburan Anda di Bali benar-benar tak terlupakan. Berhati-hatilah saat menukar uang Anda. Selalu periksa nilai tukar dan komisi (jika ada). Kunjungi money changer resmi - bukan di warung atau di gang samping. Penukar resmi selalu berada di depan toko kaca yang tepat dan biasanya memiliki keamanan. Yang paling penting, selalu hitung uang Anda sebelum meninggalkan tempat dan jika Anda bisa, bawa kalkulator Anda sendiri karena kalkulator yang digunakan oleh beberapa tempat bisa menjadi sedikit tidak berguna.

Selalu gunakan Taksi Bluebird. Ada banyak taksi yang dimiliki secara pribadi (telah membeli taksi tua dengan meteran yang cerdik atau tanpa meteran). Flagfall selalu 5000rp (sekitar 60 sen) maka rata-rata 5000rp. Jangan berikan pada pengemis. Pengemis-pengemis ini mencari nafkah yang sangat bagus dengan mengemis dan mendapat Blessing Rental 64 penghasilan dalam satu minggu dari apa yang didapatkan pelayan dalam sebulan. Mereka akan selalu memiliki bayi muda (yang selama bertahun-tahun tetap bayi) dan akan menggunakan "anak-anak" mereka sebagai umpan. Di Bali, selalu mengharapkan yang tidak terduga, selalu buka mata dan pikiran untuk mengemudi. Waspadalah terhadap sepeda motor! yang terbaik adalah menyewa mobil dengan asuransi penuh karena ini akan menghemat waktu dan uang jika Anda mengalami kecelakaan. Bawalah lisensi Anda setiap saat.

Sebuah perjalanan singkat setelah sarapan dan kami akan pergi Tur Bersepeda kami melalui jantung Bali, melakukan perjalanan menuruni bukit di non turis, jalan belakang rahasia dan jalan desa kecil (dengan sedikit lalu lintas), mengalami kehidupan sehari-hari khas Bali dan menikmati pedesaan Bali yang indah ke Ubud. Kami berkendara rental mobil bali melalui area hutan yang rimbun, perkebunan penuh dengan bahan pokok Bali dan tanaman komersial (cengkeh, kopi, kakao, vanili, tapioka, talas, sayuran lokal dan buah-buahan tropis yang eksotis), melalui desa-desa kecil yang tak lekang oleh waktu dan panorama padi yang subur. Dan kerumunan anak-anak Bali yang manis akan ada di sana memanggil 'hellos' dan menginginkan 'high fives' di jalan turun. Jika kami berkesempatan menghadiri upacara (dan kami sering melakukannya), Anda akan diundang untuk menyaksikan acara dan pemandu kami akan memberikan penjelasan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO