Menikmati Matahari Terbenam Nan Mempesona

Anda mungkin berpikir bahwa hanya dengan memesan satu minggu di Indonesia akan mencakup semua tempat wisata utama. Tetapi yang terbaik adalah memesan setidaknya tiga minggu, sehingga Anda dan pasangan yang baru menikah dapat menikmati keseimbangan kegiatan yang romantis, santai dan penuh petualangan. Berikut adalah beberapa tujuan bulan madu paling romantis di Indonesia. Surga yang tenang adalah salah satu dari banyak cara untuk menggambarkan Ubud, Bali. Ini adalah salah satu tujuan bulan madu terbaik di Indonesia untuk pengalaman santai dan romantis. Hanya 1,5 jam perjalanan dari bandara, ini adalah perjalanan yang mudah untuk sampai ke hotel Anda, dibandingkan dengan lokasi bulan madu Indonesia lainnya. Setelah Anda tiba di Ubud, Anda dan pasangan yang baru menikah akan diberkati dengan begitu banyak pilihan kegiatan romantis untuk dinikmati.

Kegiatan yang penuh kebahagiaan dan holistik yang dapat Anda dan pasangan nikmati, termasuk pelajaran yoga pribadi, perawatan spa setiap hari, dan pijat. Kegiatan-kegiatan ini sempurna untuk berbulan madu yang ingin menghilangkan stres, meluangkan waktu untuk berada di saat ini dan untuk memanfaatkan waktu khusus ini dengan pasangan Anda. Tidak ada keraguan mengapa Ubud adalah salah satu tujuan bulan madu paling populer di Indonesia. Meskipun ada banyak tempat wisata di daerah terdekat, hanya beberapa menit berkendara dari kota membawa Anda ke hutan hijau yang rimbun, kuil-kuil yang diperinci dengan rumit dan sawah yang indah. Ubud adalah tempat Anda dan pasangan akan bebas untuk menikmati pengalaman sriratubali sewa mobil santai dan meremajakan yang akan memberikan bulan madu Anda percikan romansa. Ubud adalah daerah yang sempurna untuk petualangan lokal. Ini adalah rumah bagi Hutan Kera, berjalan Campuhan Ridge, air terjun dan untuk sedikit adrenalin, Anda dapat mengunjungi Bali Swing yang memungkinkan Anda untuk berayun tinggi di atas hutan Bali.

Ubud juga memiliki sederetan pilihan santapan lezat. Hotel ini memiliki beberapa restoran kelas dunia di Bali seperti CasCades, Blanco par Mandif dan yang baru dibuka, restoran dan bar Apéritif. Untuk pengalaman yang benar-benar tak terlupakan yang diisi dengan petualangan dan menyelam, pulau-pulau Raja Ampat menjadi habitat habitat paling beragam di planet ini untuk kehidupan laut. Memberi Anda kesenangan melihat terumbu karang yang berwarna-warni dan ikan tropis. Pulau-pulau itu sendiri memiliki pantai yang menakjubkan dan hutan belantara yang tak tersentuh, di mana dengan panduan, Anda mungkin dapat melihat Rental Mobil Lepas Kunci 73 beberapa satwa liar asli yang unik. Karena Kepulauan Raja Ampat relatif kurang berkembang, Anda harus merencanakan dengan hati-hati ke depan dan memesan tur menyelam dengan peringkat tinggi. Tetapi jika Anda dan pasangan menyukai petualangan dan kehidupan laut, kami meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu destinasi bulan madu yang wajib dikunjungi di Indonesia.

Kepulauan Gili adalah sekelompok 3 pulau kecil yang terletak dekat dengan pantai Lombok. Ini adalah tempat di mana orang yang berbulan madu dapat menikmati laut biru kehijauan yang indah yang penuh dengan kehidupan laut tropis. Kepulauan Gili memiliki banyak lokasi ideal untuk bersantai di pantai sambil menikmati matahari terbenam yang romantis dan menikmati minuman. Ini juga merupakan tujuan populer untuk pesta, jadi jika Anda dan pasangan ingin merayakan sedikit dan menikmati pesta pantai, hampir selalu ada yang terjadi. Untuk pengalaman romantis yang sempurna Rental Mobil Lepas Kunci 63 saat berbulan madu, tidak ada tempat yang lebih baik untuk tinggal daripada Viceroy Bali. The Viceroy Bali terletak di jantung Ubud, dan termasuk paket bulan madu yang mengesankan mewah bersama dengan pengalaman menyenangkan dan romantis tambahan untuk Anda dan pasangan Anda nikmati. Vila bulan madu pribadi kami memiliki semua yang Anda butuhkan dan banyak lagi. Dengan perawatan spa mewah, anggur bersoda, pemandian kelopak dan kolam renang Anda sendiri untuk duduk dan bersantai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO