Mengunjungi Bali Seharian Memang Luar Biasa

Jika Anda melakukan perjalanan untuk mencari liburan pesta yang menyenangkan, maka Kuta adalah tempat untuk Anda! Jika Anda mencari alternatif untuk Kuta, lihat artikel ini untuk mencari tahu mengapa Anda harus pergi ke Uluwatu bukan Kuta. Tempat terpencil untuk dijelajahi di Bali. Seluruh wilayah utara Bali sering diabaikan dan diremehkan secara luas. Di sinilah air terjun, kuil, dan sawah terbaik dapat ditemukan. Ini juga sangat kurang sibuk, karena semua daerah turis (Seminyak, Kuta, Canggu dll) lebih jauh di bagian selatan pulau. Anda dapat mengunjungi Bali utara pada perjalanan sehari dari selatan, namun jika Anda punya waktu, saya sangat merekomendasikan tinggal beberapa malam di daerah seperti Munduk. Juga, terlepas dari daerah Bali Anda, lihat artikel ini untuk mempelajari bagaimana melakukan hal-hal seperti yang dilakukan penduduk setempat. Cepaka adalah sebuah desa kecil di sisi Barat Bali, berjarak 15 menit berkendara singkat dari Canggu yang populer.

Kami tinggal di Cepaka selama dua malam di villa paling indah di Villa Sungai, benar-benar tenggelam dalam suasana Bali. Jika Anda mencari liburan yang santai dan terpencil dari wisatawan lain, ini adalah tempat untuk Anda. Kami berjalan-jalan di sekitar desa dan terkejut menemukan kami adalah satu-satunya turis di sekitar. Jalan-jalan sibuk di Seminyak yang dipenuhi skuter adalah kenangan yang jauh di sini. Itu juga sebuah perjalanan Sewa Denpasar 97 singkat dari Tanah Lot, salah satu kuil paling terkenal dan tempat matahari terbenam di Bali (yang sudah saya katakan kepada Anda untuk dihindari tetapi hei jika Anda benar-benar ingin pergi, setidaknya pastikan untuk memeriksa Cepaka terlebih dahulu. Kolam renang pribadi kami yang indah di Villa Sungai. Keramas adalah di pantai Timur Bali, daerah lain yang secara luas di bawah perkiraan. Pantai-pantai di sini kosong, hanya berselancar penduduk setempat dan beberapa resor di sepanjang pantai.

Untuk sampai di sini kami melaju melintasi sawah yang indah dan desa-desa kecil, untuk akhirnya mencapai restoran yang indah bernama Timur Kitchen di mana kami makan siang yang luar biasa, ditandai dengan perpaduan masakan Bali dan Barat. Di dekat sana juga terdapat taman laut alami tempat Anda bisa snorkeling dan menyelam. Menikmati makan siang di Timur Kitchen, Bali. Daerah turis tapi sejuk di Bali. Saya pikir Sewa Denpasar 66 dalam daftar tempat di Bali ini untuk menghindari seperti wabah dan tempat terpencil untuk dijelajahi, saya juga harus memasukkan daftar daerah yang tidak benar-benar tak tersentuh tetapi masih cukup keren. Di daerah-daerah di Bali ini Anda dapat mengharapkan lalu lintas dan bisnis Seminyak, namun mereka sebenarnya memiliki sesuatu untuk ditawarkan menurut pendapat saya dan sangat berharga bagi orang banyak. Jika Anda mencari tempat peristirahatan yoga, ini adalah tempat untuk Anda. Dikelilingi oleh sawah hijau, kota kecil Ubud adalah lokasi populer yang penuh dengan resor mewah di mana Anda dapat bersantai di alam bebas.

Ini adalah rumah bagi sawah bertingkat yang terkenal di Tegalalang, yang dapat Anda jelajahi dan rasakan seperti berada di “Eat, Pray, Love”. Sementara akses ke sawah gratis, Anda akan menemukan ada kios-kios kecil di mana penduduk setempat akan meminta Anda untuk sumbangan kecil. Ubud juga memiliki Hutan Monyet yang terkenal di mana Anda bisa bermain-main dengan monyet. Ada juga pasar besar yang akan sangat disukai oleh penggemar gaun dan jumpsuits berwarna-warni seperti saya. Namun di kota itu sendiri lalu lintas sangat buruk, hanya mungkin kedua dari Kuta. Sementara saya masih menikmati sewa mobil bali waktu saya di Ubud, jauh dari retret yoga hijau yang indah, mereka menggambarkannya. Ubud juga terkenal dengan air terjun yang mengelilinginya, di antaranya Air Terjun Tegenungan yang terkenal. Sawah bertingkat yang terkenal di Ubud Nusa Dua berada di Timur Laut Bali dan dianggap sebagai salah satu dari sedikit daerah di Bali yang pantainya benar-benar bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO