Situs Web Anda Harus Ramah Dengan Pengguna Seluler

Mengingat hanya butuh 7 bulan untuk sampai ke posisi teratas (saya berada di peringkat # 2 setelah 4 bulan), saya merasa yakin bahwa saya dapat membantu siapa pun sampai di sana dalam periode waktu yang lebih singkat. Lagi pula, pesaing saya adalah pakar SEO. Persaingan Anda tidak. Sebanyak saya ingin menyombongkan hal ini, saya ingin memberikan beberapa tips untuk membantu situs web Anda. Meskipun Google menyatakan bahwa ini tidak akan membantu peringkat Anda, itu akan membantu mesin pencari belajar di mana bisnis Anda berada. Apa pun itu, selalu menyenangkan untuk mesin pencari selalu menyenangkan! Sama seperti 10 bagian seri saya tentang alat pemasaran internet gratis terbaik, saya akan memberi Anda serangkaian posting blog tentang cara menyenangkan Google dan membantu peringkat pencarian Anda. Salah satu hal pertama yang saya lakukan dengan klien saya adalah menambahkan data terstruktur ke domain utama mereka. Berikut adalah definisi data terstruktur.

Jika Google memahami konten pada halaman Anda, kami dapat membuat cuplikan kaya informasi terperinci yang dimaksudkan untuk membantu pengguna dengan pertanyaan tertentu. Misalnya, cuplikan untuk restoran mungkin menunjukkan ulasan rata-rata dan kisaran harga. Meskipun Anda dapat memberi tahu Google dan mesin pencari lainnya bahwa Kedai SEO 51 Anda ingin peringkat untuk istilah pencarian terkait kota, itu masih ide yang baik untuk menambahkan potongan kaya ini ke situs web Anda. Sekali lagi saya melakukan ini dengan menambahkan beberapa kode ke situs web mereka untuk memberi tahu mesin pencari bahwa bisnis itu lokal dan lebih spesifik, industri apa yang ada di dalamnya. Anda dapat menguji untuk melihat apakah ini sudah dilakukan dengan mengunjungi alat pengujian cuplikan kaya. Cukup masukkan nama domain utama Anda dan tekan pratinjau. Hasil Anda mungkin kosong. Jadi untuk melihat apakah Anda terdaftar sebagai bisnis lokal, Anda mungkin melihat sesuatu seperti tes ini untuk Studio SEO Design. Alat Pengujian Data Terstruktur Google

Melihat di atas, kami telah memberi tahu mesin telusur bahwa kami. Untuk jenis barang, cari tahu apakah bisnis dan industri Anda terdaftar di Schema.org. Setelah Anda mengklik tautan itu, Anda akan melihat tautan. Saya akan menganggap Anda satu atau yang lain. Klik Kedai SEO 50 tautan apa pun yang berlaku untuk Anda dan gulir ke bawah di mana Anda akan melihat lebih banyak tautan seperti ini. Klik pada industri yang tepat Anda jika terdaftar. Tidak melihat bisnis Anda? Saya akan membahas apa yang harus dilakukan sedikit. Sekarang untuk anda yang tidak terdaftar. Lakukan pencarian Google untuk skema industri bisnis Anda. Itulah yang saya lakukan untuk Studio SEO Design dan menemukan halaman skema ini. Dari sana saya menambahkan tautan ke jenis barang mereka. Apakah ini semua masuk akal? Jika Anda memiliki pertanyaan, kirimi saya email atau poskan di bawah di bagian komentar. Posting blog berikutnya akan membahas cara Kedai Jasa SEO menautkan profil Google + Anda ke situs web Anda sehingga avatar Anda muncul di samping situs web Anda di hasil pencarian seperti ini.

Pastikan untuk memeriksanya dengan berlangganan pembaruan email saya, baik dengan sembulan yang akan Anda lihat sekarang atau di sudut kanan atas. Dan tentu saja jika Anda menemukan posting ini berguna dan suka membantu orang lain, silakan bagikan ini untuk saya ke jejaring sosial pilihan Anda. Cari Tahu Jika Situs Web Anda Mengecewakan Pengunjung Seluler. Seiring perkembangan teknologi demikian juga harapan kita. Terutama ketika datang ke browsing ponsel dan tablet. Tidak ada alasan pada 2013 untuk memiliki situs web yang tidak ramah seluler atau tablet. Apa yang saya maksud dengan ramah? Saya mendefinisikan ramah sebagai kemampuan untuk menelusuri situs web, Kedai SEO 49 apa pun perangkatnya dan tidak perlu memperbesar. Situs web Anda tahu perangkat mana yang digunakan pengunjung (desktop, laptop, tablet atau ponsel pintar) sehingga dapat menampilkan situs web dan itu ukuran agar sesuai dengan dimensi perangkat itu. Seperti apa dimensi dari masing-masing perangkat itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien