Properti Spesial Untuk Pembeli Potensial

Saran paling umum untuk pemburu rumah adalah memilih tempat di mana Anda ingin tinggal dan kemudian mengolah agen real estat lokal dengan memberi tahu mereka bahwa Anda sedang mencari dan apa kriteria Anda. Saat ini, semua agen menggunakan Internet untuk mengiklankan properti yang mereka kontrakkan untuk jual, tetapi kebijakan konvensional mengatakan bahwa properti yang paling diinginkan tidak pernah sampai ke Web karena agen memiliki daftar pembeli potensial dan ketika rumah atau kondominium yang bagus tersedia mereka langsung hubungi pembeli tersebut, sehingga menghemat banyak iklan dan biaya penjualan. Namun, ada banyak perumahan bekas di Jepang, sehingga semakin banyak agen harus mengiklankan properti mereka, baik di halaman rumah mereka sendiri atau di "situs portal" agregat seperti Suumo dan At Home, di mana mereka membayar biaya. Banyak perusahaan real estat utama menggunakan kedua metode ini.

Beberapa bulan yang lalu kami melihat sebuah rumah yang telah dibeli di pelelangan oleh perusahaan perumahan, diperbaiki dan kemudian dipasarkan. Kami menemukannya di antara cantuman di laman beranda makelar yang pernah kami tangani, dan dia setuju untuk menunjukkannya kepada kami. Itu adalah rumah yang bagus tetapi kami memiliki pertanyaan, terutama tentang stabilitas tanah dan kualitas konstruksi. Dia tidak bisa memberi tahu kami apa-apa karena dia bilang dia tidak tahu, meskipun saat kami Blessing property 4 memeriksa dapur dia melepas panel di lantai, mengekspos fondasi, dan mengundang kami untuk melihat-lihat. Kami tidak yakin apa yang harus kami cari, dan dia juga tidak tahu. Kemudian, kami bertanya apakah dia bisa mendapatkan informasi yang kami butuhkan dari perusahaan yang benar-benar menjual rumah itu, dan dia kelihatan kesal. Mereka sangat menakutkan.

Meskipun ini adalah contoh ekstrem, ini menggambarkan masalah yang terkadang kita miliki ketika mencari rumah bekas untuk dibeli. Beberapa agen real estat tidak memiliki banyak pengetahuan tentang properti yang mereka wakili. Anggaran kami terbatas, yang berarti kemungkinan lebih besar bahwa rumah atau kondominium yang kami lihat akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan kami memahami itu, jadi kami Blessing property 26 telah mencoba mendidik diri sendiri dan selalu menanyakan hal-hal penting bagi kami, seperti apakah suatu properti telah direnovasi atau belum, renovasi seperti apa yang dilakukan; pajak properti petugas; lingkungan dan apakah pandangan terbuka tertentu akan menghilang dalam waktu dekat karena pembangunan perumahan atau gedung tinggi. Sebagian besar agen memiliki jawaban untuk setidaknya beberapa pertanyaan kami, tetapi mereka tidak diharuskan atau diharapkan untuk mengetahui sebanyak itu (lihat kotak).

Membuat kita bertanya-tanya bagaimana mereka membenarkan komisi mereka. Ketika pemilik rumah ingin menjual properti mereka, mereka membuat kontrak dengan agen penjual. Ada tiga jenis kontrak keagenan. Kontrak ippan (reguler) hanyalah sebuah perjanjian yang mengatakan agensi dapat mewakili penjual. Kontrak Sennin (layanan penuh) dan senzoku sennin (layanan lengkap eksklusif) menjadikan agen Blessing property 35 yang ditunjuk sebagai perwakilan tunggal untuk penjual. Apa artinya ini adalah bahwa makelar barang memiliki jumlah waktu tertentu untuk menjual properti biasanya hingga satu minggu untuk kontrak sennin dan hingga dua minggu untuk senzoku sennin sebelum akan terdaftar di database nasional Informasi Real Estat. Sistem Jaringan, di mana semua agen penjual berlisensi dengan akses dapat mencoba dan menjual properti.

Keuntungan bagi agen perjanjian layanan penuh adalah bahwa pada awalnya ia tidak memiliki pesaing. Jika agen dapat menemukan pembeli untuk penjual yang dikontraknya, ia dapat menerima komisi  kedua belah pihak), yang berarti hingga 3 persen dari harga properti masing-masing dari penjual dan pembeli. Tetapi setelah periode layanan penuh sudah habis, makelar lainnya dapat "memperkenalkan" properti itu kepada pembeli potensial blessingproperty.com dan menerima komisi pembelian jika berhasil. Tergantung pada kontrak, bagaimanapun, agen luar mungkin tidak diizinkan untuk mengiklankan properti. Saran paling umum untuk pemburu rumah adalah memilih tempat di mana Anda ingin tinggal dan kemudian mengolah agen real estat lokal dengan memberi tahu mereka bahwa Anda sedang mencari dan apa kriteria Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien