Properti Komersial Dibandingkan dengan Perumahan

Jelas, ada banyak pilihan berbeda sekarang dengan crowdfunding. Ada perusahaan baru yang datang ke pasar. Bagaimana seharusnya investor memilih platform crowdfunding mereka dan bagaimana mereka harus melihat melalui semua opsi berbeda yang ada dan memilih yang tepat untuk mereka. Oke, jadi, pertama, saya tidak bisa memberikan saran karena saya tidak diizinkan. Jika saya melihat bagaimana saya akan melakukannya secara pribadi sebagai investor, itu hanya dimulai dengan uji tuntas yang murni. Memeriksa perusahaan, melihat Companies House. Apakah mereka menghasilkan uang atau tidak menghasilkan uang? Dan juga, hanya karena mereka tidak menghasilkan uang tidak berarti mereka gagal. Mereka bisa melalui strategi investasi untuk sampai ke tempat yang mereka inginkan.

Sama dengan agen perumahan. Anda tidak harus memilih perusahaan karena merek, Anda memilih perusahaan karena orang-orang yang bekerja di sana karena Anda merasakan kedekatan dengan mereka atau Anda merasa nyaman dengan mereka. Dan saya pikir jika Anda akan berinvestasi, Anda selalu berinvestasi dengan apa yang Anda rasa nyaman dan bahkan jika itu berarti berinvestasi, apa yang dapat dianggap sebagai sejumlah kecil uang untuk memulai dan Blessing property 4 mengalami bagaimana situs bekerja dan bagaimana mekanisme kerjanya dan bagaimana orang-orang bekerja dan membuat mereka membuktikan diri kepada Anda. Dan kemudian ketika Anda merasa nyaman bahwa mereka telah melakukan apa yang mereka katakan dapat mereka lakukan, itu terserah Anda dan Anda untuk memutuskan bahwa Anda ingin berinvestasi lebih banyak atau lebih sedikit atau apa pun itu. Dengan semua ini, saya dari apa yang saya anggap sebagai ruang yang tidak diatur.

Latar belakang agensi perkebunan tidak diatur seperti sektor keuangan, FCA, dan lainnya. Dan saya khawatir bahwa karena ada begitu banyak pilihan di luar sana, itu bisa menjadi sangat menakutkan, terutama bagi investor baru. Dan itulah mengapa kami membangun, dan kami sangat bangga dengan ini. Kami Blessing property 3 memiliki blog di situs kami yang disebut ‘Economoose‘ dan memberi Anda saran sejak awal. Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak yang Anda inginkan di sana membaca banyak artikel informatif. Kami baru saja menerbitkan sebuah e-book dengan 17 kepala berbeda dari industri prop-tech pada dasarnya menasihati orang-orang tentang masa depan investasi properti, teknologi properti, yang lainnya. Itu sangat populer dan membawa lebih banyak orang ke situs karena kami www.blessingproperty.com telah berinvestasi dalam membantu orang-orang untuk memahami apa itu semua. Dan jelas mereka beralih dari online dan menghabiskan.

Membaca sesuatu untuk kemudian memesan sesuatu di buku harian saya, berbicara kepada saya tentang kesepakatan yang ada di situs dan kemudian tingkat kompetensi Blessing property 10 mereka naik ke titik di mana mereka mau berinvestasi atau tidak. Saya tidak mengatakannya untuk semua orang. Tapi ya, tentu saja sejauh ini. Jika Anda melihat pasar, saya ingin berpikir bahwa orang setidaknya akan menganggap diri kita salah satu potensi bagi mereka. Melihat penawaran yang sudah ada di situs. Melihat apa yang mungkin terjadi. Berbicara kepada orang yang bekerja di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien