Membuat Pixel Facebook dan Menambahkannya ke Situs Web Anda

Facebook dapat melacak 9 dari mereka yang dikenal sebagai acara standar atau Anda dapat membuat acara konversi khusus. Lihat konten Track view halaman (artikel, halaman pendaratan, halaman produk). Pencarian Lacak pencarian di situs web Anda (pencarian produk). Melacak bila item ditambahkan ke troli Add to wishlist. Lacak ketika orang menambahkan informasi pembayaran selama aliran checkout. Lacak pembelian atau penyelesaian aliran checkout (mendarat di halaman konfirmasi pembelian). Lead Lacak ketika seseorang menjadi lead (pengiriman formulir, mendaftar untuk uji coba). Pendaftaran lengkap Lacak ketika seseorang mengisi formulir pendaftaran (langganan lengkap, daftar layanan). Anda dapat memanfaatkan acara konversi khusus alih-alih acara standar, atau untuk mengumpulkan lebih banyak informasi daripada yang dapat ditawarkan oleh acara standar pixel Facebook. Konversi khusus menggunakan aturan URL yang dibuat di URL atau kata kunci URL tertentu. Jadi, misalnya, Anda dapat menggunakan pelacakan piksel Facebook untuk mengevaluasi tampilan dari kategori produk tertentu di situs web Anda.

Alih-alih melacak pandangan dari segala sesuatu menggunakan peristiwa standar konten tampilan. Tetapi sebelum Anda mulai menggunakan konversi khusus piksel Facebook, Anda harus membantu Facebook mengenali detail acara konversi yang ingin Anda lacak. Untuk ini, buka Pengelola Iklan Facebook Anda, kemudian pergi ke Konversi Kustom dan klik Buat Konversi Kustom untuk menentukan acara konversi khusus Anda menggunakan aturan URL.Manfaat menggunakan Pixel Facebook tidak terbatas. Anda juga dapat membuat acara kustom piksel Facebook dengan Jateng SEO 92 memasukkan detail tambahan ke acara standar menggunakan bit kode tambahan yang disebut sebagai parameter. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan acara standar berdasarkan. Nama produk, kategori, atau ID. Jumlah barang yang ditambahkan seseorang ke keranjang belanja mereka. String pencarian tertentu, Status pendaftaran. Bagaimana Cara Membuat Pixel Facebook dan menambahkannya ke situs web Anda?

Anda dapat menggunakan pelacakan piksel Facebook untuk menerima data pada dua peristiwa beragam: satu set sembilan peristiwa standar yang telah ditentukan Facebook (yang disebutkan di atas), atau konversi khusus yang Anda buat sendiri. Acara pada dasarnya adalah tindakan tertentu yang dilakukan pengunjung di situs web Anda.  Beri Nama Pixel Anda terima persyaratan, dan klik Next. Saat memilih nama piksel, perhatikan bahwa Anda hanya mendapatkan satu piksel untuk setiap akun iklan, jadi nama tersebut harus menandakan bisnis Anda, alih-alih kampanye tertentu. Menambahkan Kode Pixel Facebook ke situs web Anda. Untuk memasang Facebook Pixel ke situs web Anda, Anda memiliki tiga opsi. Kami akan memilih Jateng SEO 89 metode Klik pada Instal sendiri kode sendiri. Salin kode acara yang berlaku (standar atau kustom) berdasarkan tindakan yang ingin Anda lacak di situs web Anda. Untuk kode konversi khusus, klik Acara Kustom. Artikel bantuan Facebook ini dapat membantu Anda mengetahui jenis pengaturan mana yang terbaik untuk Anda: dasar, disarankan, atau lanjutan.

Rekatkan kode acara di lokasi yang sesuai di laman web Anda berdasarkan tindakan yang perlu Anda lacak. Seharusnya tepat di bawah tag </head> untuk halaman baru yang terbuka sebagai hasil dari tindakan yang dilacak (seperti halaman terima kasih). Atau, Anda dapat melampirkan kode ke elemen HTML tertentu seperti tombol yang memicu tindakan dalam halaman. Setelah selesai, klik Berikutnya. Jika mendarat di laman web tertentu memicu acara, misalnya: seseorang mendarat di laman Terima Kasih Jasa SEO Jateng setelah mengisi formulir pembuatan prospek, pilih opsi Lacak Acara di Muat Halaman. Jika suatu peristiwa hanya dapat dipicu ketika seseorang mengklik ajakan untuk bertindak, seperti tombol tambahkan ke daftar keinginan, pilih opsi Lacak Peristiwa pada Tindakan inline. Masukkan parameter acara, seperti Nilai Konversi atau Mata Uang, untuk memberikan peristiwa tertentu nilai konkret. Tempatkan kode pada halaman web. Untuk acara pemuatan halaman, salin dan tempel kode tepat di bawah bagian header penutup halaman web. Ini biasanya tepat setelah tag <body> pembuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien