Layanan Pijat danPperawatan Wajah Profesional

Tanaman lain juga disebutkan dalam beberapa artikel, tetapi fokus utamanya adalah almond. Menariknya, sebagian besar artikel gagal menyebutkan para guzzler air asli: hewan dibesarkan untuk makanan. Kita bisa menanam sekitar 409 almond dengan 450 pon air yang dibutuhkan untuk menumbuhkan daging dalam seperempat pon hamburger. Faktanya, Anda akan mendapatkan hampir empat setengah cangkir lebih dari satu liter almond untuk air yang sama dengan seperempat pon. Sementara banyak orang tidak akan berpikir untuk menghabiskan satu atau dua burger seperempat pon dalam sekali makan, saya tidak berpikir siapa pun bisa makan lebih dari satu liter almond dalam sekali duduk. Satu sumber yang bagus untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini adalah “Jejak Air Makanan,” diterbitkan oleh Tim Hebat Foundation. Output dari peternakan hewan juga mengganggu. Hewan ternak menghasilkan sekitar 130 kali lebih banyak limbah daripada manusia di negara kita, sekitar lima ton sampah per tahun untuk setiap manusia.

Polusi dari limbah ini masuk ke tanah dan air dalam bentuk logam berat, bakteri dan virus patogen, parasit, obat-obatan, deterjen, desinfektan, kelebihan nitrogen, dan polutan lainnya. Mungkin keluaran yang paling mengkhawatirkan, adalah jumlah gas rumah kaca yang sangat kuat yang dilepaskan oleh produksi daging, telur, dan susu untuk piring konsumen. Peternakan hewan adalah sumber 18 persen dari emisi gas rumah kaca global, bagian yang lebih besar dari gabungan semua Blessing Massage 48 transportasi. Sebagian besar gas rumah kaca yang dihasilkan oleh peternakan hewan jauh lebih panas daripada karbon dioksida. Mobil penumpang rata-rata melepaskan 4,7 metrik ton karbon dioksida per tahun. Sebagai perbandingan, satu sapi perah melepaskan 75,92 metrik ton metana per tahun. Itu sudah jauh lebih banyak gas rumah kaca daripada mobil penumpang rata-rata, tetapi ketika Anda memfaktorkan potensi pemanasan metana 72: 1 menjadi karbon dioksida, bahwa emisi metana satu sapi telah menyumbang lebih dari 1.000 kali lebih banyak pemanasan daripada mobil.

Namun, ada berita penuh harapan, karena gas rumah kaca paling banyak yang dikeluarkan oleh peternakan hewan (metana, karbon hitam, dinitrogen oksida) meninggalkan atmosfer jauh lebih cepat daripada CO2. Sementara itu diragukan bahwa pengurangan emisi karbon dioksida akan cukup untuk membalikkan pemanasan global pada waktunya, mengurangi pemaksa iklim yang berumur pendek ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap perubahan iklim. Mengurangi konsumsi produk Blessing Massage 25 hewani, atau menuju veganisme, dapat menghasilkan pengurangan yang signifikan dalam kontribusi individu terhadap perubahan iklim dan bencana lingkungan lainnya, dan dapat memiliki dampak positif yang luar biasa pada kesehatan kita. Kita masing-masing memiliki kapasitas untuk membuat perbedaan signifikan dengan pilihan makanan kita. Saya pikir itu cukup memberdayakan. Dikutip dengan izin dari Sensational Salads to Cool the Earth, oleh Beth Love, diterbitkan oleh Wholeness Works Publishing, 2016.

Telah menyiapkan makanan lengkap yang lezat selama lebih dari 40 tahun, dan senang memberdayakan orang untuk melakukan Blessing Massage 40 perubahan pola makan yang meningkatkan kesejahteraan mereka dan memberikan kontribusi positif bagi dunia. Satu divisi dari bisnisnya, Tastes Like Love, menawarkan kelas dan lokakarya kuliner, program kelompok, buku masak, dan sumber daya lainnya untuk mendukung orang-orang dalam memperoleh kembali kesehatan mereka dan mengurangi risiko penyakit mereka melalui adopsi seluruh makanan, pola makan nabati. Massage Heights Merayakan Tahun ke-15 dalam Bisnis dengan Penghasilan Tertinggi, Pertumbuhan Waralaba, dan Undian Nasional. Pada tanggal 20 Maret, merayakan 15 tahun dalam bisnis, Massage Heights, seorang pemimpin layanan pijat www.blessingmassage.com dan perawatan wajah profesional, terjangkau dan nyaman, mengumumkan tahun spanduk lain untuk merek, melaporkan pendapatan, serta kemitraan baru dengan Franchise FastLane menandatangani 20 perjanjian waralaba pada tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien