Jalan-jalan dan Tempat Perbelanjaan Terbaik di Bali

Pusat Ubud biasanya merupakan titik awal di mana Anda dapat menemukan semua sorotan utama di sepanjang jalan utama Jalan Raya Ubud. Namun, desa-desa dan daerah-daerah sekitarnya, seperti Payangan, Kedewatan, Campuhan, Peliatan, Batuan dan Tegallalang, dihiasi dengan permata tersembunyi: sawah, kuil air suci, situs arkeologi yang megah, deras deras pulang ke tempat wisata arung jeram yang indah dan rumah bagi desa pelukis utama, pemahat kayu, dan pandai emas. Berikut 12 alasan mengapa Ubud lebih baik dari pantai. Jalan-jalan perbelanjaan terbaik di Bali ini berjalan melalui area resor paling populer di pulau ini, seperti Kuta, Legian, dan Seminyak, serta area resor sentral yang populer dan tujuan budaya Ubud. Mereka mungkin merupakan jalur yang paling sering dikunjungi di setiap area, di mana Anda dapat menikmati jalan-jalan yang menyenangkan dan menemukan sebagian besar hotspot belanja dan tempat-tempat menarik, dari pasar seni tradisional, butik mode, mal modern, dan galeri seni. Selain berbagai tempat belanja berwarna-warni yang dapat Anda temukan di sepanjang tepi jalan ini, beberapa jalan jalan kaki yang bagus.

Bali ini juga menampilkan perpaduan eklektik antara restoran, kafe pinggir jalan, bar yang semarak yang melayani segala sesuatu mulai dari gigitan ringan dan campuran lokal dan internasional. masakan, hingga Bintang dingin yang enak untuk menenangkan diri di sela-sela petualangan belanja Anda atau berjalan santai. Beberapa bahkan merupakan rumah bagi salah satu tempat hiburan malam terbaik di Bali yang menjadi hidup setelah gelap. Kami telah menyusun jalan-jalan perbelanjaan, makan, dan jalan-jalan terbaik di Bali untuk Rental Mobil Lepas Kunci 94 membantu Anda memulai. Konten Jalan Pantai Kuta Jalan Raya Ubud Poppies Lane Jalan Monkey Forest Jalan Legian Garlic Lane (Jalan Sahadewa) Jalan Raya Seminyak Jalan Petitenget Jalan Raya Kerobokan Jalan Danau Tamblingan 5 Tur Paling Banyak Dipesan Bali Hai Sunset Dinner Cruise Mandi & Sarapan dengan Gajah Kuil Mengwi Kerajaan, Hutan Kera & Tanah Lot Excursion Quad atau Buggy Driving Adventure & Tubing Excursion Romantic Aristocat Pesiar Malam. Pendaftaran Masuk Pulau Lembongan Liburan Santai Tur Pantai Timur Pribadi Menyoroti Tur Sehari Penuh di Bali 1 Jalan Pantai Kuta Kuta Sebagai salah satu jalan utama Kuta yang menghubungkan beberapa jalur dan jalan pintas lainnya.

Jalan Pantai Kuta mungkin merupakan jalan yang paling dikenal, berkat separuhnya yang sejajar dengan pantai yang sama. Jalan satu arah mengikuti dari tempat kehidupan malam utama dan jalan perbelanjaan Legian, Jalan Legian, berakhir. Itu dimulai dari persimpangan 'Bemo sudut', di mana Anda dapat menemukan banyak toko cinderamata kecil, spa, dan kios seni. Meskipun Anda kemungkinan besar akan memulai di pasir Pantai Kuta, setengah panjang jalan yang mengarah ke pantai juga layak dijelajahi, dengan campuran toko-toko seni lokal, butik perhiasan, gerai merek selancar internasional, dan kafe. 2 Jalan Raya Ubud Ubud Jalan Raya Ubud adalah jalan utama yang membentang tepat di tengah-tengah Ubud, dengan Rental Mobil Lepas Kunci 93 kedua sisinya dihiasi oleh campuran butik-butik mode, batik dan galeri antik, serta toko-toko seni lokal. Mungkin tengara utama di sini adalah Pasar Seni Ubud, tepat di seberang jalan dari Istana Kerajaan Puri Saren. Panjang total Jalan Jalan Raya Ubud mencakup sekitar dua kilometer. Jalan-jalan Anda di sini biasanya mencakup tamasya dan beberapa perhentian di sekitar hub, karena ada beberapa landmark selain istana yang perlu dijelajahi.

Sangat mudah untuk menavigasi banyak jalan-jalan kecil di Ubud yang saling terhubung, yang merupakan jalan perbelanjaan mini padat sendiri. Di antara Kuta dan Legian, ada dua Poppies Lane yang berfungsi sebagai pintasan ke kedua area. Poppies Lane juga populer karena pilihan anggarannya tetap, terutama jika Anda mencari losmen murah, homestay, 'losmen', atau penginapan, tepat di tengah dua area resor pantai paling populer di Bali. Dari sini, Anda dapat dengan mudah rental mobil bali lepas kunci mencapai Pantai Kuta, atau pusat kehidupan malam yang menarik di Legian, semuanya dalam jarak 10 menit berjalan kaki. Seperti kebanyakan jalan-jalan kecil di Bali, jalur itu dinamai sesuai dengan bangunan terkenal, dalam hal ini, Restoran Poppies Bali yang telah ada sejak awal 1970-an, diyakini telah dikembangkan oleh mantan pemilik restoran California. Baca selengkapnya Jalan Monkey Forest Ubud Jalan satu arah di Ubud ini mengikuti jauh di selatan dari Jalan Hanoman dan berbelok di pusat kota Ubud, di seberang jalan dari istana kerajaan Puri Saren dan pasar seni Ubud yang terkenal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung