Harus Lebih Jeli Dalam Menentukan Pilihan Hunian

Kami memiliki pengalaman buruk dengan ini ketika kami menyewa rumah. Salah satu tetangga kami adalah lelaki bermasalah berusia 40-an yang tinggal sendirian di sebuah apartemen kecil di depan rumah kami. Dia membenci kami yang perlahan-lahan naik ke atasnya berulang kali berteriak pada istri saya di jalan, meraih lengannya pada satu kesempatan, dan datang di tengah malam untuk mengeluh bahwa kucing kami (yang sedang tidur di ruang tamu ) sedang berjalan di luar. Saya dapat menahan keinginan saya untuk meletakkan kepalanya melalui jendela dan polisi (yang hebat) akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk berbicara dengan kami dan harus melalui mereka jika dia memiliki masalah. Sangat menegangkan dan tidak menyenangkan, dan sepertinya tidak jarang. Kami senang melihat akhir hidupnya ketika kami pindah, tetapi jika Anda tidak memiliki pilihan untuk pindah.

Ini adalah masalah besar lainnya yang terkait dengan kurangnya kemampuan untuk bergerak. Anda menemukan tempat impian Anda, membangun rumah yang sempurna dan menetap untuk menikmati pemandangan indah. Kemudian seseorang membeli tanah di sebelah dan membangun rumah yang lebih besar beberapa meter dari jendela teluk Anda. Untuk memperbaiki ini Anda dapat melihat hukum dan peraturan di daerah Anda (yang dapat membatasi ketinggian rumah, dll.), Cobalah untuk memprediksi apa tanah di sekitar Anda akan digunakan untuk (tanah mertua kami adalah di sebelah taman prefektur dan tebing, jadi saya pikir tidak mungkin orang membangunnya), dan rencanakan Blessing property 35 rumah Anda untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan. Memiliki beberapa satwa liar yang benar-benar menakutkan. Untuk pemilik rumah, rayap  mungkin menjadi yang teratas dalam daftar. Begitu mereka pindah (menggali tanpa terlihat dari bawah rumah) mereka dengan cepat memakan kayu dan insulasi di dinding Anda dan membutuhkan perbaikan mahal.

Ada beberapa cara untuk mengatasinya (pembangun rumah yang kami ajak bicara menjelaskan beberapa dari mereka) yang melibatkan perawatan kayu sehingga tidak menarik atau beracun bagi mereka, tetapi faktor utama tampaknya adalah kewaspadaan dan keberuntungan. Kecoak kurang serius tetapi berpotensi lebih tidak menyenangkan. Kami menemukan satu di flat kami minggu lalu, dan beroperasi dengan prinsip bahwa di mana ada satu lagi kami Blessing property 39 membeli banyak perangkap kecoak (gokiburi hoi hoi dalam bahasa Jepang) dan menyebarkannya ke dapur. Sejauh ini tidak ada apa-apa, baik itu sendirian atau kita dipenuhi dengan kecoak yang sangat cerdas. Hindari jika mungkin, cari bantuan medis jika tersengat, dan dapatkan bantuan profesional jika Anda menemukan sarang di atau dekat properti Anda. Top of the list (jika sangat tidak mungkin) akan menjadi kecelakaan nuklir, tetapi tumpahan atau kebocoran bahan kimia, kecelakaan besar, atau kebakaran dapat secara serius mempengaruhi properti Anda. Dan seperti halnya bencana alam, asuransi Anda mungkin melindungi Anda atau tidak.

Saya menemukan artikel ini baru-baru ini, dan saya agak menyukainya sehingga memutuskan untuk membuat versi Jepang. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 hal paling menakutkan tentang memiliki properti. Ini yang besar. Itulah alasan utama blessingproperty.com mengapa orang di luar Jepang tidak dapat memahami situasi di sini, dan orang-orang di Jepang tidak dapat memahami situasi real estat di tempat lain. Pada dasarnya rumah-rumah di Jepang mengalami depresiasi, dan sementara tanah dapat mempertahankan nilainya, rumah di atasnya akan bernilai lebih sedikit dan lebih sedikit seiring berjalannya waktu, akan menjadi nol atau bahkan angka minus (untuk memperhitungkan biaya penghancuran bangunan) setelah angka dekade. Salah satu konsekuensi besar dari ini adalah bahwa bisa sangat sulit untuk pindah setelah Anda membeli rumah. Pajak properti ditetapkan oleh otoritas lokal, dan terkadang mereka melakukan kesalahan. Seperti banyak birokrasi, di Jepang jika Anda membuat kesalahan itu adalah tanggung jawab Anda untuk memperbaikinya, dan jika birokrat membuat kesalahan yah, semua ini terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien