Furniture Ideal Untuk Kamar Yang Lebih Kecil

Kamar tidur mendapatkan upgrade yang mewah. Tempat tidur berlapis kain dalam desain kontemporer," kata Saumya. Dengan apartemen menjadi lebih kecil dan kurangnya ruang menjadi perhatian konstan, tempat tidur dengan penyimpanan juga tidak akan pernah ketinggalan zaman. Dapur sedang tren Dapur adalah ruang yang sangat pribadi dan perlu dirancang untuk kebutuhan mereka yang menggunakannya. Inilah mengapa kami pikir dapur modular dengan detail yang dapat dipersonalisasi akan tetap diminati. Rumah-rumah India modern biasanya memiliki area dapur kecil, jadi tujuannya adalah untuk membuatnya terlihat seterbuka dan lapang mungkin. Kuncinya adalah menggunakan banyak warna terang seperti baja abu-abu, putih, abu-abu matte, dan hitam dengan warna aksen cerah seperti oranye, kuning, atau hijau yang dilemparkan ke dalam. "Akan menarik untuk dapat membalikkan bahan yang kami pikir berlaku ke permukaan tertentu. Itu pasti akan menyimpang dari klise desain dapur.

Lemari pakaian dalam tren. Anda tidak akan pernah memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Tren musim ini, bagaimanapun, adalah banyak ruang penyimpanan yang bijaksana. Jendela geser sangat ideal terutama di kamar yang lebih kecil. Carilah perlengkapan dan partisi yang lebih ergonomis yang membantu meningkatkan kepraktisan lemari pakaian. Anda juga dapat memeriksa lemari pakaian yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Saya pribadi merasa bahwa lemari pakaian adalah perabot yang paling terabaikan. Lemari dengan ruang menggantung lebih banyak adalah Blessing Furniture 82 apa yang saya harapkan untuk dilihat musim ini. Saat digantung, pakaian bisa terlihat jelas dan memakan banyak ruang lebih sedikit daripada saat Anda melipatnya. Jadi saya akan memilih banyak ruang gantung dengan beberapa laci untuk kaus kaki dan / atau pakaian dalam Anda. Bersantap dalam tren Saya sedang mendekorasi rumah, di mana saya menggunakan meja makan dengan 6 jenis kursi berbeda tetapi dengan skema warna yang sama", kata Soniya. Jadi tahun ini ramalan tidak akan cocok-cocok tetapi elemen yang berbeda datang bersama dalam pengaturan eklektik.

Setiap kali Anda bepergian, ambil sesuatu untuk rumah Anda. Bisa jadi suvenir perjalanan kecil, magnet, atau bahkan foto yang bisa Anda bingkai dan pajang. Itu menambah kepribadian dan pesona rumah Anda. Jangan membuang apa pun yang bisa diselamatkan dan dikerjakan ulang untuk menciptakan sesuatu yang indah. Setiap ruang dapat diterangi dengan bantal dan lemparan yang cerah, bonus tambahannya adalah harganya terjangkau dan dapat diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan suasana hati Anda. Perlu bantuan Blessing Furniture 97 memperbaiki rumah Anda? Dapatkan konsultasi desain dari tim interior kami untuk melihat kemungkinan apa yang dimiliki ruang Anda. Mereka mengatakan tidak ada yang layak didapat dengan mudah. Rishi Kapil adalah bukti. Memenuhi tuntutan keluarga India yang khas, Rishi telah mencentang semua kotak yang tepat - gelar dalam sains, peran dalam bisnis keluarga, dan kemudian, memulai keluarganya sendiri. Namun, dia tidak tahu bahwa serangga seni yang telah menggigitnya sejak lama tidak memiliki rencana untuk membiarkannya tenggelam dalam rutinitas.

Saya memiliki bakat seni sejak kecil. Itu terbukti dalam kegiatan yang saya lakukan di sekolah, baik itu menggambar, melukis, drama atau puisi. Saya selalu memiliki Blessing Furniture 100 keeda kreatif dalam diri saya.  Jadi meskipun tidak memiliki pelatihan formal dalam periklanan, Rishi mulai menulis iklan untuk bisnis keluarganya. Pada usia 30, ia kembali menggambar dan melukis, membiarkan kegiatan kreatif ini mengisi waktu luangnya. Akhirnya, Rishi benar-benar terpikat pada seni. Jika dia tidak melukis, dia akan belajar seni dari buku atau mengagumi karya-karya seniman di internet. Segera, hanya dalam 5 tahun, ia siap menjadi tuan rumah pameran pertamanya. Saya mulai dengan melukis potret dan pemandangan. Bentuk manusia itu indah, dan tantangan untuk menaklukkan di atas kanvas. Saya mendapat hak istimewa untuk melukis potret, Konsulat Jenderal Turki. Dia sangat senang ketika melihat pekerjaan www.blessingfurniture.com saya sehingga dia langsung melompat di sofa dan meletakkannya di dinding kantornya. Saya diundang oleh seniman terkenal Turki Devrim Erbil ke Istanbul, untuk melukis sebuah museum. Salah satu cat air saya terpilih untuk ditampilkan di Konvensi Cat Air Internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien