Pastikan Konten Yang Baru Benar Benar Unik

Yang paling penting, mereka sekarang muncul di pencarian organik Google. Mulailah dengan Menemukan Hashtag yang Relevan. Langkah pertama untuk menggunakan tagar untuk menghasilkan ide konten baru adalah dengan memberi contoh pada contoh-contoh yang berhubungan dengan bisnis Anda. Ini tidak berbeda dengan membuat daftar kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda. Jika Anda menggunakan tag di blog Anda, Anda memiliki daftar ide hashtag yang sudah jadi. Lakukan Pencarian Online. Insting pertama Anda mungkin mengunjungi setiap situs media sosial dan mencari tagar yang Anda pilih. Ada cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk melakukan ini. Cukup buka Google dan cari tagar Anda di sana. Pastikan untuk meletakkan simbol # di depan kata atau untaian kata saat melakukan pencarian Anda. Hasil Anda akan menyertakan tautan ke situs media sosial paling populer, dan mereka akan membawa Anda ke hasil penelusuran untuk tagar khusus itu. Dalam beberapa menit, Anda dapat dengan cepat mengakses sejumlah besar konten yang entah bagaimana terkait dengan tagar pilihan Anda.

Anda tidak perlu membaca setiap posting yang menyertakan tagar yang Anda pilih. Sebagai gantinya, mulailah dengan menelusuri daftar judul untuk melihat apa yang ada di luar sana. Daftarnya saja mungkin cukup untuk memberi Anda beberapa ide hebat. Jika sebuah posting terutama menarik minat Anda, klik di atasnya dan lihatlah. Apakah Anda menulis konten Anda sendiri atau menyewa orang lain untuk menulisnya untuk Anda, memiliki daftar ide baru dari tagar tentu akan sangat membantu. Pastikan bahwa Bikin Web Batanghari konten yang baru benar-benar unik, dan cobalah untuk memberikannya sentuhan khusus yang membedakannya dari posting lain dengan cara tertentu. Hal terbaik dari strategi ini adalah Anda tidak boleh kehabisan ide konten lagi. Saat sumur mengering, mulailah dari awal lagi. Google mulai menyorot situs direktori teratas dalam pencarian lokal, termasuk Yelp dan Yell. Sepertinya Google mungkin mulai menambahkan tautan fitur secara khusus ke beberapa situs direktori teratas di Inggris. Ini kemungkinan besar karena upaya mereka dalam menyelesaikan kasus anti-trust dengan UE. Perubahan terbaru ini pertama kali terlihat di Webmaster World dan dilaporkan oleh Barry Schwartz di sini.

Tata letak baru terlihat sangat mirip dengan apa yang dijelaskan oleh pakar SEO lokal Nyagoslav Zhekov di blognya pada bulan April. Ini semua bisa jadi hanya tes oleh Google dan seperti saya berdiri, saya hanya bisa melihat tata letak baru di Firefox, bukan Google Chrome atau Internet Explorer. Saya berhasil mengambil beberapa tangkapan layar jadi di sini mereka, bersama dengan Bikin Web beberapa deskripsi di mana tautan membawa Anda. Semua pencarian dilakukan menggunakan Firebox sebagai browser di Google.co.uk (keluar). Inilah pencarian dasar di Google.co.uk dengan lokasi yang ditetapkan. Cari hanya kata kunci tidak ada lokasi. Sebelum kita membuka direktori, perhatikan bahwa ada juga tautan segar yang bagus ke Hasil Google Places. Sementara sebagian dari kita mungkin berharap bahwa ini akan membawa kita ke apa yang dijelaskan, mis. Hasil Google Places, itu sebenarnya membuat Anda menyeberang ke Google Maps. Mengklik tautan direktori menawarkan beberapa hasil menarik. Klik tautan Yell.com dan pergilah ke situs mereka untuk ditampilkan pencarian yang menyoroti semua restoran Italia di Inggris, tidak ada lokasi yang ditentukan bukan yang saya cari.

Yelp menjadi sedikit lebih baik dan benar-benar memberikan pencarian jadi tidak ada keluhan di sana. Akhirnya, mengklik tautan 118.com membawa kesenangan. Meskipun saya memiliki lokasi di laptop saya set saya sebenarnya tampaknya entah bagaimana Bikin Web Muara sabak telah mengetahuinya dan mengatakan bahwa itu memberikan hasil pencarian, sementara sebenarnya menunjukkan kepada saya hasil untuk tempat-tempat yang tidak jauh dari sini. Mendapat hasil pencarian dasar yang sama di Google dengan tiga tautan kompetitif yang sama muncul. Yelp memberikan hasil yang sama persis seperti sebelumnya dan kali ini Yell dan 118.com menunjukkan hasil untuk lokasi yang ditentukan dengan benar. Secara keseluruhan, saya sarankan Yelp mungkin keluar dari ini terlihat lebih baik daripada Yell atau 118.com untuk pencarian khusus ini. Saya telah melihat sejumlah istilah pencarian yang berbeda dan sepertinya Yelp, Yell, dan 118.com saat ini. Pada akhirnya ini menyoroti kebutuhan bisnis untuk memastikan Bali Web Design mereka mengklaim dan mengoptimalkan daftar mereka di situs-situs ini, tetapi saya pikir itu juga menyoroti betapa lemahnya persaingan Google dalam pencarian lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO