Memiliki Audiens Yang Besar Menjadi Prospek Ideal Anda

Generasi pemimpin media sosial bisa dibilang keterampilan yang paling penting untuk dikuasai wirausahawan dan manajer pemasaran di tahun mendatang. Dalam posting ini, saya ingin memecah generasi pemimpin media sosial menjadi elemen kunci keberhasilannya dan membantu Anda untuk benar-benar mengetahui cara membuat ini bekerja di bisnis Anda. Namun, pada dasarnya, Anda perlu jujur ​​bertanya pada diri sendiri dua pertanyaan terkait i) apakah Anda cukup menjangkau prospek yang tepat di media sosial; dan ii) apakah Anda melakukan hal yang benar untuk mengubah prospek tersebut menjadi arahan? Jika Anda hanya memikirkannya sebentar, optimisasi mesin pencari adalah keterampilan yang telah rela dilakukan oleh perusahaan untuk menginvestasikan jumlah uang yang luar biasa untuk memperbaikinya selama dua dekade terakhir. Tidak sedikit, itu karena bisnis dapat secara langsung melacak kembali peningkatan penjualan atau mengarahkan generasi ke peningkatan lalu lintas web yang masuk dan sangat bertarget.

Memang itu adalah kebijaksanaan yang diterima secara umum bahwa jika Anda bisa membuat bisnis Anda mendaftar tinggi di Google untuk istilah pencarian yang relevan, manfaat bisnis akan mengalir dengan cara Web Design Bali 700 yang sepenuhnya dapat diukur. Pembenaran serupa dapat dibuat untuk berinvestasi dalam pemasaran email, baik kampanye penjangkauan email atau pemeliharaan melalui publikasi buletin. Sekali lagi, bisnis secara konsisten mampu melacak kembali investasi yang meningkat di saluran ini dengan aliran lead atau penjualan online yang lebih baik untuk bisnis mereka. Tidak sulit untuk membenarkan peningkatan investasi ketika pengembalian atas investasi itu dapat ditunjukkan. Generasi Utama Media Sosial Di mana ROI? Fakta sederhana mengenai media sosial adalah bahwa terlalu banyak bisnis tidak dapat melacak kembali investasi mereka dan menghubungkannya dengan peningkatan dalam hasil generasi memimpin. Menurut saya, ini hanya berarti bahwa bisnis ini belum menghancurkan generasi pemimpin media sosial dan karenanya manajemen akan selalu berjuang dengan membuat kasus bisnis untuk meningkatkan investasi di bidang ini.

Jika Anda menonton video pendek berdurasi 5 menit, Anda akan melihat bahwa saya suka berbicara tentang pembuatan media sosial sebagai fungsi dari dua variabel sederhana. Apakah kita memiliki jangkauan yang cukup di media sosial dalam hal dilihat oleh audiens target kita? Dan sudahkah kita menemukan cara Web Design Bali 1600 mengubah jangkauan itu menjadi prospek bisnis yang sebenarnya? (dan sebagai tip bonus, apakah bisnis terus-menerus mengutak-atik dan menyempurnakan pendekatan ini sehingga menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menjangkau lebih banyak orang yang tepat dan lebih baik dan lebih baik saat mengubah orang-orang itu menjadi arahan?) Jika Anda berhenti dan berpikir sejenak tentang dua elemen Jangkauan dan Konversi ini, Anda harus mulai memahami mengapa bisnis gagal dengan begitu spektakuler ketika mencoba menghasilkan arahan dari media sosial. Sebagian besar bisnis gagal pada rintangan pertama, yaitu mengatakan bahwa akun mereka tidak cukup menjangkau orang yang tepat.

Ini sangat akut untuk bisnis apa pun yang berfokus pada mempromosikan diri dan layanan mereka di media sosial, daripada menjadikan diri mereka berharga dan informatif untuk Web Design Bali 1300 jenis prospek yang ingin mereka tarik. Generasi Utama Media Sosial Jual Lebih Sedikit Untuk Menjual Lebih Banyak. Ada beberapa pengecualian, tetapi sebagian besar akun yang berfokus pada penjualan secara terbuka cenderung sangat tidak efektif untuk menarik penggemar dan pengikut mereka sendiri dan juga influencer dan duta besar yang menarik untuk secara teratur berbagi pembaruan dari perusahaan mereka. Jika Anda belum mengetahui cara menjadi magnet di industri Anda dan secara konsisten menarik penggemar dan pengikut yang sangat bertarget dan relevan untuk akun Anda, maka kemungkinan Anda belum menguasai generasi pemimpin media sosial. Tetapi mencapai ini sendiri tidak cukup. Memiliki web design bali audiens yang besar dari prospek ideal Anda tidak berarti Anda akan melihat kemenangan bisnis yang signifikan dari media sosial. Agar hal itu terjadi, Anda harus memikirkan cara mengubah jangkauan itu menjadi arahan bisnis aktual yang dapat ditindaklanjuti oleh tim Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Teknik Efektif Meningkatkan Arus Pengunjung