Memilih Tujuan Pemasaran yang Tepat

Tapi itu bukan hanya soal investasi waktu yang memadai di media sosial. Anggaran juga penting, karena dua alasan. Pertama, ada perbedaan besar antara manajer media sosial yang memiliki akses ke semua alat dan langganan yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dibandingkan dengan yang hanya bisa bekerja dengan apa yang tersedia secara gratis. Produktivitas seseorang yang memiliki alat dan langganan yang tepat akan berada pada tingkat yang sama sekali berbeda dan karena itu menghemat pengeluaran ini adalah ekonomi palsu besar-besaran. Demikian pula, memasukkan sejumlah anggaran secara cerdas ke dalam iklan media sosial dan pemasaran influencer dapat menuai hasil besar. Misalnya, Anda dapat mulai menjalankan kampanye di mana setiap orang yang telah mengunjungi halaman penjualan di situs web Anda tetapi tidak melanjutkan untuk membeli dari Anda kemudian ditampilkan iklan untuk menarik mereka kembali ke situs untuk melakukan pembelian di minggu-minggu berikutnya. Itu cara yang sangat efektif menggunakan media sosial untuk meningkatkan tingkat percakapan dari semua lalu lintas situs web Anda tetapi jelas membutuhkan anggaran di muka untuk mendapatkan hasilnya.

Jadi ketika berpikir tentang berinvestasi di media sosial, jangan hanya memikirkan biaya orang yang waktunya akan digunakan untuk mengerjakan strategi media sosial Anda. Alih-alih, pikirkan lagi untuk memperhitungkan biaya yang sama agar orang tersebut memiliki anggaran yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Keterangan Akhir tentang Mendapatkan Hasil Media Sosial. Semoga ide-ide Web Design Bali 100 ini membantu Anda memahami mengapa Anda gagal mendapatkan hasil yang diinginkan dari media sosial. Jika Anda mengatasi keempat kekurangan tersebut, saya cukup yakin Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam hasil - karena kami telah memberikan perubahan haluan itu sendiri berulang kali. Tetapi jika Anda kekurangan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan ini, atau Anda ingin mencapai ini untuk pengeluaran yang lebih sederhana, lihatlah layanan yang dikelola kami sebagai cara alternatif untuk membuat media sosial berfungsi untuk bisnis Anda. Semoga beruntung dan berharap untuk bekerja dengan beberapa dari Anda segera. Beriklan di Facebook semua yang Perlu Anda Ketahui.

Saat ini ada banyak perasaan tidak enak terhadap LinkedIn. Perekrut tidak menyukai antarmuka pengguna baru, tetapi mereka terutama tidak suka bagaimana fungsionalitas diambil dari siapa pun yang tidak siap membayar biaya berlangganan yang jauh lebih tinggi untuk mempertahankannya. Itulah sebabnya saya ingin membuat posting ini tentang periklanan di Facebook, karena bagi banyak perekrut, ini adalah tambang emas yang benar-benar belum tersentuh untuk ketertarikan dan keterlibatan kandidat. Tahukah Anda bahwa Web Design Bali 1000 untuk setiap anggaran iklan yang diberikan, Anda cenderung dapat menghasilkan 10 kali hingga 100 kali lebih banyak klik dengan beriklan di Facebook dibandingkan dengan berinvestasi dengan pengeluaran yang sama untuk LinkedIn. Mengingat perbedaan yang sangat besar itu, sungguh mengejutkan bagi saya betapa sedikit perekrut yang memahami bagaimana Anda beriklan di Facebook atau memang tingkat tinggi penargetan yang kini dimungkinkan oleh Facebook pada platform periklanannya. Jika Anda ingin mengiklankan halaman karier Anda, bisnis rekrutmen Anda, kampanye perekrutan khusus.

Anda harus memahami bahwa Facebook mungkin merupakan saluran periklanan yang paling kurang dimanfaatkan dalam sektor perekrutan saat ini. Jadi di blog ini saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah Web Design Bali 300 yang terlibat dalam beriklan di Facebook. Saya juga merekam tutorial berbagi layar untuk memandu Anda melalui langkah-langkah ini secara lebih terperinci, Anda akan menemukan tautan ke video itu di bagian bawah posting ini. Memilih Tujuan Pemasaran yang Tepat Saat Beriklan di Facebook. Saya mulai dengan asumsi bahwa Anda memiliki halaman perusahaan di Facebook dan karenanya memiliki akun iklan dan dapat membuat iklan. Jika bukan itu masalahnya, Anda harus mulai dengan langkah itu terlebih dahulu. Dalam akun periklanan Anda, ketika Anda mengklik untuk membuat iklan di Facebook, hal pertama yang akan Anda lakukan adalah memilih bali web design apa tujuan pemasaran Anda untuk kampanye ini. Seperti yang dapat Anda lihat pada tangkapan layar di bawah ini, ada berbagai opsi untuk dipilih. Jika Anda bukan pemasar Facebook berpengalaman, Anda mungkin akan mulai memilih kampanye lalu lintas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO