Konten Berkualitas Dimulai Dengan Penelitian

Setiap platform sedikit berbeda, jadi kami akan meninjau opsi Anda untuk masing-masing sistem blogging utama. Itu tidak berarti bahwa tidak ada perbedaan, tentu saja. Jika ini adalah pertama kalinya Anda membaca salah satu posting blog saya, Anda mungkin dikejutkan oleh gaya percakapan tulisan saya yang disengaja tetapi yang kontras dengan gaya sebagian besar karya jurnalistik. Sementara beberapa artikel saya dirancang untuk dilaporkan, tujuan akhir saya adalah selalu mengajar dan membantu, jadi saya menulis menggunakan gaya yang saya sebut sebagai kuliah percakapan. Intinya adalah, sebagian besar blogger akan menganggap diri mereka sebagai jurnalis, setidaknya beberapa waktu, dan dilihat sebagai jurnalis oleh pembaca Anda dan pembaca potensial akan sangat bermanfaat. Bagaimana Jika Saya Ingin Menjaga Profil Facebook Pribadi Saya Tetap Pribadi? Beberapa orang senang menjaga profil Facebook mereka - dan yang lebih penting, pembaruan status dan gambar yang mereka bagikan pribadi dan agak pribadi. Dan itu bisa dimengerti. Facebook selalu terutama berhubungan dengan orang-orang yang Anda kenal, teman dan keluarga, dan kemungkinan Anda ingin berbagi konten yang sama sekali berbeda dengan mereka daripada untuk penggemar tulisan Anda.

Opsi Anda adalah hanya memperhatikan audiens yang dipilih dari posting dan berbagi Anda. Meskipun audiensi default adalah Publik, Anda memiliki beberapa pilihan lain yang dapat membatasi audiens bagian tertentu, termasuk hanya untuk Teman. Bahkan, Anda dapat memilih untuk hanya berbagi dengan daftar yang Anda buat, atau bahkan individu tertentu. Ini sangat mirip dengan Lingkaran Google+ dalam hal itu. Atau, sebagai alternatif, Anda dapat memilih Vendor SEO Batumalang untuk menggunakan Halaman Facebook, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya. Anda dapat menautkan ke halaman merek atau, seperti banyak rekan saya, Anda dapat membuat Halaman Facebook Publik Persona yang menggunakan nama Anda, tetapi bukan profil pribadi. Ini memberi Anda kebebasan untuk menggunakan profil pribadi Anda untuk hal-hal pribadi, serta menghilangkan pembatasan koneksi karena Halaman Anda dapat memiliki pengikut tanpa batas. Jika Anda mengkhawatirkan privasi Anda, pertimbangkan opsi-opsi itu dan lakukan apa pun yang menurut Anda terbaik untuk Anda dan blog Anda.

Saya juga meninjau dan menghilangkan beberapa mitos dan kesalahpahaman yang telah menghentikan beberapa orang untuk bergerak maju dengan mengimplementasikan fitur ini. Saya pikir Anda akan menemukan menambahkan kemampuan Penulisan Facebook ke konten Anda pasti akan membantu untuk menumbuhkan audiens Facebook Anda. Cobalah, dan beri tahu saya bagaimana Vendor SEO Labuha hasilnya untuk Anda! Dua studi komprehensif tentang blogging. Blogger menerbitkan posting yang lebih panjang hari ini - dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menulisnya. Blogger juga lebih jarang menerbitkan dan lebih fokus pada distribusi. Dengan kata lain, blogger mencurahkan lebih banyak waktu untuk mempromosikan konten yang lebih sedikit, tetapi lebih mendalam. Ini adalah kesimpulan utama dari Orbit Media Studios ‘Survei Tahunan ke-3 Blogger. Data survei konsisten dengan survei terbaru dan cukup komprehensif lainnya oleh ConvertKit. Selain itu, data dalam kedua studi mencerminkan pengalaman saya dalam pemasaran konten B2B. Menurut studi Orbit, panjang rata-rata posting blog adalah sekitar 1.050 kata. Ini naik 19 persen dari studi yang sama tahun sebelumnya.

Penelitian ini menemukan bahwa persentase posting blog dengan 2.000 kata telah dua kali lipat. Demikian pula, ConvertKit menemukan bahwa panjang posting blog paling populer adalah antara 500 dan 1.000 kata. Namun, ketika ConvertKit mensegmentasi datanya antara blogger profesional Vendor SEO Tilamuta dan amatir, ia menemukan bahwa blogger profesional sekitar 70 persen lebih mungkin menulis posting 1.000 kata atau lebih. Penelitian demi penelitian telah menunjukkan kecenderungan terhadap konten bentuk panjang dan panjang adalah karakteristik konten berkualitas tinggi. Namun, hanya karena sebuah posting panjang bukan berarti kualitasnya lebih baik. Konten berkualitas sering dimulai dengan penelitian dan analisis dan pemeriksaan sumber dan data yang cermat. Ketika klien bertanya kepada saya berapa lama posting blog seharusnya, jawaban saya adalah: Selama diperlukan Jasa SEO Terbaik untuk mengkomunikasikan ide secara efektif. Bagaimana mengelola umpan balik online dan reputasi merek. Posting saya (apakah itu untuk klien atau tidak) biasanya sekitar 1.000 kata. Namun saya tidak bermaksud menulis 1.000 kata; Saya bertujuan untuk mengeksplorasi topik yang menarik dan menulis konten yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO