Ciptakan Banyak Lalu Lintas ke Konten Anda

Sebelum kami memulai ini dengan banyak tips untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke beranda Anda, saya ingin memberikan pengingat halus bahwa Tidak semua orang yang datang ke situs web Anda mendarat di beranda Anda! Ada seluruh laporan di Google Analytics yang disebut Halaman Arahan yang memberi tahu Anda halaman web mana yang dikunjungi pengunjung. Mengapa Anda tidak pergi ke sana sekarang (Perilaku> Konten Situs> Halaman Arahan) dan lihat apa halaman arahan teratas Anda? Dan bahkan jika itu adalah beranda Anda, lihat berapa persen dari total situs web Anda yang mendarat di beranda Anda (milik kami kurang dari 20%!). Jadi, meskipun penting untuk memiliki beranda yang kuat, ketahuilah bahwa tidak setiap orang yang datang ke situs web Anda akan mendarat di sana, jadi pastikan sisa situs Anda juga solid. Oh dan satu hal lagi sebelum kita sampai ke tips. Beranda Anda bukan selalu tempat terbaik untuk mengirim orang!

Jika Anda ingin mencegah orang dari menekan tombol kembali dan ingin mendorong orang untuk menjadi pelanggan Anda, Anda ingin mengirim mereka ke halaman yang paling relevan dari situs web Anda untuk kebutuhan mereka. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Anda telah melihat iklan yang ditargetkan ulang seperti ini, kan? Anda mengkliknya dan itu membawa Anda ke halaman seperti ini. Dapatkah Anda bayangkan jika iklan membawa saya ke beranda Nordstrom alih-alih halaman tempat saya dapat membeli Saya telah melihat ratusan bahkan ribuan situs web untuk perusahaan layanan rumah. Beberapa terlihat keren, dengan foto-foto hebat dan navigasi (bahkan pada perangkat seluler), sementara beberapa terlihat seperti dibangun SEO Bisnis 76 setelah perusahaan menerima 50 jam AOL gratis pada floppy disk. Tetapi desain situs web bukan apa yang saya tulis tentang ini; yang tercakup dengan baik di sini.Saya tidak mengizinkan sepatu yang harganya lebih mahal dari pembayaran mobil saya. Moral dari kisah ini adalah beranda Anda tidak selalu merupakan tempat terbaik untuk mengirim orang! Cara untuk Mengirim Lebih Banyak Lalu Lintas ke Situs Anda. Saya telah melakukan banyak audit SEO di banyak situs web, dan satu hal yang saya lihat berulang kali adalah beranda tanpa konten. Beranda Anda harus memiliki setidaknya 1.000 kata konten untuk memberikan peluang terbaik peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari.

Dengan peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari ke situs web Anda. Tapi jangan khawatir! Sangat mungkin (melalui beberapa pengembangan web seperti mega-dropdown, UberMenus, dan slider jQuery) untuk menambahkan banyak konten tanpa mengorbankan desain! Lihat Window World untuk contoh ini. Memanfaatkan menu navigasinya untuk menambahkan konten tambahan ke situsnya, dan juga slider JQuery di footer. Saat Anda menambahkan konten, pastikan SEO Bisnis 64 Anda memiliki tag judul dan deskripsi meta yang dioptimalkan dengan baik juga. Dalam sebagian besar situasi, beranda Anda TIDAK akan menjadi halaman arahan yang ideal untuk kampanye bayar per klik Anda. Namun, ada satu kampanye bayar per klik yang akan saya pilih kampanye bayar per klik bermerek. Penawaran pada nama merek Anda akan meningkatkan frekuensi situs web Anda muncul di halaman depan hasil pencarian. Semakin banyak posisi yang ditempati merek Anda di halaman pertama, semakin sedikit posisi yang bisa ditempati pesaing Anda. Kami menyebutnya memaksimalkan real estat online Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, Anda perlu membangun, mengembangkan, dan mempertahankan sebanyak mungkin real estat online. Kampanye PPC bermerek adalah cara SEO Bisnis 94 yang hemat biaya untuk melakukan ini. Selain itu, kampanye PPC bermerek dapat membantu mencegah pesaing mencuri traffic bermerek Anda. Merupakan praktik umum bagi pesaing Anda untuk menawar nama merek Anda. Ini memungkinkan situs web mereka muncul bahkan ketika pencari secara spesifik mencari merek Anda. Lihat apa yang terjadi ketika saya mencari HubSpot. Semua iklan yang disorot dengan warna kuning mewakili pesaing yang memiliki tawaran pada nama merek HubSpot. Dengan memiliki daftar berbayar nomor satu dan daftar organik nomor satu, HubSpot mengurangi kemungkinan salah satu pesaingnya mencuri traffic pencarian bermereknya. Saya tidak peduli bisnis apa yang Anda miliki pelanggan Anda ada di Facebook. Sementara beberapa opsi periklanan Facebook ada untuk membuat Anda lebih suka Jasa SEO Terbaik halaman dan lebih banyak keterlibatan pada posting Anda, ada juga opsi periklanan Facebook untuk mengirim lebih banyak orang ke situs web Anda. Iklan favorit saya disebut Iklan Klik Facebook untuk Situs Web, dan Anda dapat mengirimkan lalu lintas itu langsung ke beranda Anda atau halaman produk promosi jika itu lebih tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO