Cara Menumbuhkan Bisnis WordPress yang Sukses

Logo Anda jika vital bagi bisnis Anda dan keberhasilannya dan memiliki peran kunci dalam membangun hubungan pelanggan. Saya dapat terus dan terus tentang pentingnya logo yang baik, jadi ketika saya menemukan video 6 menit tentang sejarah dan seni desain logo ini, saya mendapatkan situs web yang mengonversi dapat mengambil banyak trial and error dan salah satu yang terbaik cara untuk mencari tahu apa yang menarik bagi demografis target Anda melalui pengujian A / B. Pengujian A / B adalah ketika Anda menawarkan halaman / konten yang sama kepada pengguna situs Anda dengan sedikit variasi, untuk melihat apakah yang satu berkinerja lebih baik daripada yang lain. Misalnya, Anda dapat membuat formulir dengan tombol warna berbeda untuk melihat warna mana yang mendapat lebih banyak klik. Atau menguji dua gambar berbeda untuk melihat gambar mana yang berkinerja lebih baik. Pengguna secara acak disajikan berbagai pilihan dan hasil dilacak dalam analitik Anda. Mengapa menggunakan pengujian A / B? Sebagian besar situs web memiliki tujuan untuk interaksi pengguna dan menguji berbagai varian yang memungkinkan Anda mengetahui opsi mana yang memberi Anda hasil terbanyak.

Semakin banyak interaksi, pengiriman, atau kontak yang bisa Anda dapatkan, semakin baik. Bagaimana jika Anda mengetahui bahwa menambahkan perbatasan pada formulir Anda membuat orang mengirimkannya lebih banyak? Atau jika memindahkan nomor telepon ke kiri membuat orang memanggil lebih banyak? Anda ingin melakukan hal-hal itu? Itulah yang dilakukan pengujian A / B. Kedengarannya bagus! Bagaimana saya melakukannya. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Cara mudah adalah menggunakan Google Optimize. Anda menambahkan akun Anda dan menautkannya ke akun Google Analytics Anda dan kemudian membuat percobaan. Anda dapat memilih banyak opsi - mengubah teks, mengubah warna, menghapus elemen, memindahkan item. Saat Anda membuat Sewa SEO Di Cisaat perubahan yang ingin Anda uji, Anda memasukkan skrip di bagian atas halaman itu dan memulai percobaan Anda. Kemudian Anda menunggu dan melihat apa yang terjadi. Kemudian Anda menunggu dan melihat hasilnya. Berapa lama saya harus menjalankan percobaan?

Ini sangat tergantung pada seberapa banyak lalu lintas yang didapat situs Anda. Jika ini adalah situs dengan lalu lintas rendah, mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan data yang cukup untuk melihat hasil yang pasti. Bersenang-senanglah dan siapkan beberapa percobaan dan lihat apakah Anda dapat menemukan varian yang membuat perbedaan dalam kinerja situs web Anda! Cara Menumbuhkan Bisnis WordPress yang Sukses. Saya menghabiskan akhir pekan ini di Kent, Ohio di WordCamp Kent, di mana saya diberi kesempatan untuk berbicara tentang pertumbuhan bisnis. Ini adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk menceritakan kisah kami karena itu benar-benar dimulai di WordCamp 2013. Bisnis kami Sewa SEO Di Bogor dimulai pada bulan Maret 2006, tetapi kisah nyata kami dimulai pada bulan Desember 2013. Sampai saat itu, kami telah menjadi bisnis mulut-ke-mulut, hanya bisnis rujukan. Kami bekerja paruh waktu. Kami tidak pernah tahu dari mana pekerjaan kami berikutnya datang dan beberapa bulan kami bahkan tidak dibayar. Tetapi pada tahun 2013 kami dan kembali dengan banyak pengetahuan yang belum pernah kami miliki sebelumnya, tentang segala hal mulai dari blogging hingga proposal, manajemen bisnis, SEO, bekerja dengan klien, alur kerja, produktivitas, dan banyak lagi.

Saya mengambil begitu banyak dari konferensi itu dan saya mulai mempraktikkannya segera. Dan kami melihat hasilnya segera dan telah melihat pertumbuhan bisnis yang stabil sejak itu. Saya menghargai hal-hal yang saya pelajari di WordCamp Las Vegas 2013 dengan pertumbuhan Designs Sewa SEO Di Kendal sampai saat ini, dan akhirnya saya merasa siap untuk memberikan kembali. Saya ingin berbagi kisah pertumbuhan bisnis kami dengan harapan bahwa orang lain dapat mengambil beberapa hal yang membantu mereka mengembangkan bisnis mereka juga. Ya, saya memakai celemek Starbucks. Pembicara utama, teman saya berbicara tentang bagaimana bekerja di Starbucks dan mengenakan celemek hijau itu memberinya izin untuk keluar dari kotaknya, bersikap ramah, dan berbicara Jasaseobandung dengan lebih banyak orang dengan percaya diri, jadi saya bertanya apakah saya bisa meminjam hijau celemek untuk ceramah saya. Siapa aku untuk mempertanyakan kekuatan celemek hijau? Ternyata suara guru tidak pernah meninggalkan Anda bahkan jika Anda pergi mengajar, jadi saya merasa lebih nyaman di depan ruangan daripada yang saya harapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO