Cara Membuat Bisnis Anda Menjadi Yang Terbaik

Jika Anda memiliki pelanggan yang tidak memiliki akun Google+, sertakan instruksi langsung untuk cara mengatur akun, temukan daftar perusahaan Anda, dan tambahkan ulasan ke halaman Google+ Anda. Tawarkan panduan untuk memposting ulasan. Tidak ada salahnya mengirimkan daftar pertanyaan kepada pelanggan Anda untuk dijawab dalam ulasan mereka. Mari kita bawa kembali contoh lansekap dari sebelumnya. Anda dapat meminta pelanggan Anda untuk mengomentari ketepatan waktu proyek halaman mereka, kualitas layanan pelanggan, kepuasan mereka dengan hasil akhir, dan banyak lagi. Pastikan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada pelanggan Anda! Anda ingin mereka tahu bahwa Anda melihat bisnis mereka lebih dari sekadar roda penggerak di mesin. Dengan mengingatkan mereka bahwa Anda menghargai mereka sebagai pelanggan, Anda akan meninggalkan kesan positif ketika mereka menyelesaikan ulasan mereka. Tinggalkan alternatif. Beberapa pelanggan mungkin memiliki akun di platform, termasuk Daftar Yelp dan Angie.

Anda bahkan mungkin memiliki pelanggan yang lebih suka menulis ulasan atau mengirimnya langsung kepada Anda melalui surel. Izinkan pengguna Anda meninggalkan ulasan seperti yang mereka inginkan, dan beri tahu mereka bahwa ini adalah opsi dengan meletakkan informasi ini di bagian bawah arahan ulasan online Anda. Sekarang setelah Anda memiliki ulasan, sekarang saatnya untuk mengikutinya. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda perlu menunjukkan bahwa Anda berinvestasi di perusahaan Anda. Cara terbaik SEO Bisnis 12 untuk melakukannya adalah dengan menanggapi ulasan di halaman Google+ Anda ini adalah praktik terbaik yang direkomendasikan oleh Google, jadi dengarkan. Ketika pelanggan melihat bahwa Anda memantau dan merespons ulasan, mereka cenderung meninggalkan ulasan positif untuk layanan Anda. Dan, tentu saja, jika pelanggan meninggalkan ulasan negatif, Anda dapat mengambil kesempatan itu untuk menjelaskan situasinya, meminta maaf, dan menyelesaikan masalah tersebut.

Bagaimana Menanggapi Ulasan yang Baik. Tidak ada yang seperti penguatan positif! Ketika pelanggan meninggalkan ulasan positif, pastikan untuk merespons dengan rasa terima kasih. Terima kasih yang sederhana sangat membantu dan pastikan untuk mengatakan Anda senang mereka memiliki pengalaman yang baik! Jika pelanggan menyebutkan sesuatu yang dapat diperbaiki oleh bisnis Anda, pastikan SEO Bisnis 25 untuk berterima kasih kepada mereka atas umpan baliknya. Tidak pernah mudah untuk mendapatkan kritik, tetapi dengan menanggapi ulasan negatif, Anda dapat mengendalikan situasi. Sangat penting bagi Anda untuk menanggapi keluhan dan tanggapan buruk dengan serius berikut adalah beberapa kiat yang perlu diingat saat menanggapi komentar ini/ Mengambil tanggung jawab. Jika pelanggan Anda memiliki masalah dengan layanan Anda, penting untuk memiliki masalahnya. Jika Anda hanya akan membela diri dan tidak menanggapi umpan balik pelanggan, Anda mungkin juga tidak merespons.
   
Terapkan perubahan. Setelah Anda mengatasi masalah ini, jelaskan bagaimana Anda akan menghindari masalah di masa depan. Taktik ini juga berlaku untuk pelanggan di masa mendatang, juga untuk orang yang menulis ulasannya tidakkah Anda akan lebih tertarik untuk menyewa perusahaan yang peduli membuat perubahan yang menguntungkan pelanggannya. Akhiri dengan catatan yang baik. Pastikan jasaseo untuk berterima kasih kepada pelanggan atas umpan baliknya. Anda dapat mengatakan bahwa penting bagi Anda bahwa pelanggan Anda puas dengan layanan Anda dan ulasan mereka membantu Anda mengetahui cara membuat bisnis Anda menjadi yang terbaik.  Atasi masalah secara pribadi. Untuk menghindari debat publik tentang layanan Anda, tawarkan untuk menghubungi pelanggan dan menyelesaikan masalahnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan masalah dari mata publik. Ketika Anda menanggapi ulasan baik atau buruk Anda memberi sentuhan pribadi pada bisnis kecil Anda dan Anda akan mempertahankan kendali atas reputasi online Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO