Bagian Dari Strategi SEO Yang Baik Adalah Membangun Otoritas

Langkah selanjutnya adalah memverifikasi situs web Anda dengan Google Search Console (pernah dikenal dan kadang-kadang disebut sebagai Google Webmaster Tools). Google Search Console dapat diverifikasi dengan alamat email dan potongan kecil kode di situs web Anda. Ini adalah alat online yang disediakan oleh Google untuk membantu meningkatkan kinerja situs web Anda, termasuk meningkatkan nilai SEO-nya. Bergantung pada kedalaman pengetahuan Google Search Console Anda, itu dapat digunakan untuk Tingkatkan visibilitas pencarian Anda. Kirim dan perbarui sitemap XML Anda. Temukan dan perbaiki kesalahan situs web. Menganalisis data pencarian, Tambahkan bahasa markup data terstruktur. Mendeteksi dan menyelesaikan peretasan situs web. Mengapa peta situs XML penting untuk SEO. Halaman yang diindeks vs yang tidak diindeks di Google Search Console. Apakah Google Search Console (atau Google Webmaster Tools) meningkatkan SEO. Klaim Halaman Google Bisnisku dan Dapatkan Ulasan.

Bagian dari strategi SEO yang baik adalah membangun otoritas, dan yang harus dilakukan untuk pemilik usaha kecil adalah meningkatkan otoritas melalui SEO lokal. Hal pertama yang harus Anda lakukan, jika belum, adalah mengklaim laman Google Bisnisku. Halaman Google Bisnisku yang diklaim dan dioptimalkan dengan benar akan memungkinkan Anda muncul di "Paket Lokal" hasil pencarian. Paket Lokal menunjukkan tiga hasil teratas dalam area layanan Anda, berdasarkan faktor-faktor berikut. Situs web SEO Bisnis 13 yang ditulis dengan baik dan konten Google+, Struktur situs, Situs web ramah seluler. Seberapa dekat lokasi bisnis Anda dengan pencari. Jumlah dan peringkat ulasan Google+. Asosiasi dengan direktori lokal. Salah satu item yang tercantum di atas adalah untuk mendapatkan lebih banyak ulasan Google. Ini sangat penting untuk membantu bisnis kecil Anda muncul dalam pencarian Paket Lokal, tetapi juga dapat sangat membantu pelanggan mempercayai Anda. Ini setara dengan rekomendasi online dari tetangga.

Perusahaan dengan banyak ulasan bintang empat atau lima akan tampak lebih kredibel dan dapat diandalkan daripada perusahaan yang hanya memiliki satu atau dua. Sertakan Tiga Bagian Kode Penting Ini untuk Setiap Halaman Web. Rekomendasi akhir kami sedikit lebih teknis. Dalam kode situs web Anda, ada tiga faktor utama yang ingin Anda pastikan setiap halaman di situs web Anda memiliki. H1 atau Header Tag - ini adalah judul halaman atau topik halaman Anda. Biasanya ini adalah teks pertama yang ditemukan di halaman. Memiliki tag <h1> dalam kode di sekitar teks ini membuat mesin pencari tahu tentang SEO Bisnis 23 halaman itu. Judul Tag - Ini ditemukan di tab atau atas browser Anda dan terlihat di hasil pencarian Google sebagai tautan bergaris bawah biru. Anda memiliki ~ 55 karakter untuk mengisi tag judul Anda dan harus menyertakan kata kunci dan frasa yang relevan. Deskripsi Meta - Deskripsi meta juga terlihat dalam hasil mesin pencari sebagai dua baris teks di bawah tag judul dan tautan. Ini harus mencakup satu atau dua kalimat yang memikat pengguna juga dikenal sebagai ajakan bertindak ntuk mengklik tautan Anda dan bukan sembilan lainnya di halaman.

Jika Anda berpikir mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda hanyalah sesuatu yang dilakukan perusahaan seperti Facebook sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pengiklan, biarkan saya membantu Anda keluar dari bawah batu yang telah Anda tinggali. Karena saluran periklanan tradisional seperti Halaman Kuning gagal menghasilkan ROI yang wajar, semakin banyak perusahaan jasaseo yang memindahkan uang pemasaran dan periklanan mereka secara online dan mengubah situs web mereka menjadi mesin pembangkit timbal dan tenaga penjualan virtual. Ketika datang ke bentuk iklan tradisional seperti iklan TV, iklan cetak, papan iklan, dan banyak lagi, jangkauan Anda sangat dibatasi oleh anggaran Anda. Untungnya bagi UKM, biaya per memimpin pemasaran online diperkirakan 60 persen lebih rendah dari pemasaran tradisional. Jadi, selama Anda sudah memiliki situs web, langkah pertama untuk mendapatkan lebih banyak arahan dan penjualan dari situs web itu adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO