Strategi SEO Untuk Mencapai AudiensTarget

Menyarankan pembelian berdasarkan apa yang dibeli pelanggan di masa lalu. Menawarkan tip dan saran berdasarkan pembelian yang dilakukan orang. Membuat saran konten berdasarkan materi yang telah mereka unduh dari situs Anda. Kampanye email yang dipersonalisasi. Email memungkinkan Anda untuk berbicara langsung dengan prospek dan pelanggan satu lawan satu, yang menjadikannya kendaraan utama untuk mempersonalisasikan materi Anda. Agar email berhasil terlibat dengan prospek, email harus sesuai dengan kepribadian pembeli mereka dan di mana mereka berada dalam perjalanan pembeli. Program email yang dikelola dengan baik akan membuat orang terlibat dan mendorong mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek dan terus membuka email. Ini adalah pembukaan bagi Anda untuk terus membina mereka agar maju melalui saluran penjualan. Saat web terus menjadi dewasa dan tumbuh bersama pengguna dan pengembangan teknologi baru, eksperimen dengan personalisasi akan terus berlanjut.

Pelanggan ingin menjangkau prospek mereka secara langsung dan memberi mereka pengalaman pengguna yang mendorong mereka untuk kembali. Berusaha keras untuk memposisikan situs Anda di salah satu dari tiga tempat teratas di halaman pertama Google dan rata-rata 35% pencari akan mengklik ke situs Anda. Strategi SEO menempatkan Anda di depan dan tengah untuk audiens target Anda. Google sekarang menampilkan thumbnail video dalam 26% hasil pencarian menurut Research. Saya ingin berbagi bagaimana Layanan SEO Komering Ilir menambahkan video berkualitas tinggi ke halaman yang relevan di situs Anda akan melibatkan pemirsa Anda dan menyimpannya di situs Anda sekitar 50% lebih lama. Perayap mesin pencari Google seperti itu banyak. Mengapa video begitu populer. Pikirkan semua alasan Anda menyukai video. Mereka interaktif. Anda dapat mengklik tombol putar, penawaran, atau klik untuk informasi lebih lanjut. Mungkin Anda bahkan mengulanginya. Video menyampaikan emosi manusia sehingga mudah terhubung dengan konten.

Memaksimalkan upaya Anda menggunakan video. Video meningkatkan rasio klik-tayang Anda, yang mendorong 157% peningkatan lalu lintas organik dari SERP (halaman hasil mesin pencari). Selama penelitian saya, saya menemukan bahwa para ahli mengkonfirmasi hasil ini. Menurut Smallbiztrends pada tahun 2019, lalu lintas video Internet konsumen global akan mencakup 80% dari semua lalu lintas Internet konsumen. Selain itu, halaman dengan video 53 kali lebih mungkin untuk memberi peringkat pada halaman pertama Google. Unbounce memberi tahu kami Layanan SEO Klungkung bahwa menggunakan video di laman landas dapat meningkatkan konversi hingga 80%. Menambahkan video acak di sini atau di sana tidak akan melakukan pekerjaan. Anda harus mempertimbangkan apakah video itu informatif dan menarik dan apakah masuk akal di laman. Jangan hanya menautkannya, menyematkannya ke situs Anda dan pastikan gambar videonya menarik. Anda harus menambahkan teks SEO yang bagus bersama dengan konten berharga ke halaman Anda.

Apa yang harus direkam untuk meningkatkan peringkat Anda. Jangan lupa untuk membagikan video Anda di semua platform media sosial Anda. Cobalah Layanan SEO Sanggau untuk mengevaluasi video dan konten Anda sesuai siklus. Video Anda meningkatkan peringkat Anda. Ini mendorong lebih banyak orang ke situs Anda. Pelanggan potensial mengklik tautan Anda. Ini memuaskan minat mereka karena video Anda yang luar biasa. Mereka berlama-lama. SEO naik. Jika Anda memiliki situs web, Anda punya cerita sendiri, jadi gunakan video Anda untuk mengedukasi pemirsa Anda. Tentang apa produk Anda? Bagaimana Jasa SEO Murah sejarah di baliknya? Apa yang membuatnya sangat berharga bagi Anda sehingga Anda ingin menawarkannya kepada publik? Jika Anda menawarkan layanan, jelaskan kepada mereka. Tunjukkan pada mereka cara kerjanya dan apa yang harus mereka dapatkan dari itu. Tambahkan beberapa testimoni untuk memvalidasi konten Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO