Teknik Kata Kunci Untuk SEO Harus Tepat

Jika bisnis Anda berharap mendapatkan klien umum, teknik kata kunci Anda mungkin menyerupai ini. Katakanlah bisnis Anda berputar di sekitar kulit yang sehat. Kata kunci Anda mungkin didasarkan pada pemikiran bagaimana kulit sehat yang sah dapat meningkatkan kesejahteraan Anda." Anda kemudian akan mulai mencari subjek kata kunci yang melengkapi kulit sehat yang mengidentifikasi dengan kesejahteraan. Pesan yang diambil adalah bahwa bisnis Anda memiliki tujuan, dan kata kunci yang benar akan mentransfer tujuan ini kepada tamu situs dengan cara yang jelas dan tidak diragukan. Meskipun apa yang mungkin diharapkan, membuat teknik kata kunci untuk SEO dan mempromosikan B2B membutuhkan giliran yang kurang non-spesifik. Mungkin terlihat seperti ini. Jika tujuan Anda adalah iklan dan relasi B2B, kata kunci Anda seharusnya memiliki perputaran pendapatan. Misalnya, jika bisnis Anda menawarkan pemrograman untuk eCommerce, kata kunci Anda akan berputar di sekitar itu.

Ide Anda mungkin terdengar seperti ini pemrograman terbaik untuk iklan B2B dan eCommerce. Anda kemudian akan membuat subjek kata kunci di sekitar ide ini, mendorong pemanfaatan kata kunci atau ekspresi untuk B2B SEO. Ide kata kunci khusus ini mungkin akan menarik kelompok minat yang Anda inginkan dari pengiklan dan organisasi B2B. Semua hal ini akan membantu Anda dalam membuat bisnis Anda terlihat dan Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas di situs Anda. Asumsikan Anda adalah organisasi dan Anda berniat untuk membuat Murah 22 perangkat lunak yang menghidupkan kembali perdagangan saham. Anda memiliki pemikiran, dan Anda tahu bagaimana perangkat lunak perdagangan saham akan melihat ke klien akhir. Artinya, Anda memahami apa yang berfungsi perangkat lunak akan lakukan, dan bagaimana kinerjanya. Asumsikan Anda juga tahu bahwa perangkat lunak akan tetap berjalan di Windows. Mungkin Anda telah membuat perjanjian dengan Microsoft sehingga peranti lunak harus tetap berjalan di Windows.

Anda pada dasarnya menyadari apa perangkat lunak akan melihat ke klien akhir dan bagaimana Anda akan mendapat manfaat dari itu. Namun, Anda tidak memiliki kemampuan khusus untuk membangun perangkat lunak. Jadi, Anda melakukan outsourcing pengembangan perangkat lunak ke perusahaan IT. Pada titik ini, Anda harus memastikan Murah 23 pengembang firma IT melihat dengan tepat apa yang Anda butuhkan dari perangkat lunak. Selain itu, Anda harus mengklarifikasi kepada mereka yang kerangka kerja perangkat lunak akan terus berjalan masuk Setiap salah satu dari tempat-tempat menarik yang akan Anda berikan untuk insinyur adalah, pada dasarnya, Spesifikasi Kebutuhan. Arti yang lebih luas dari Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak (SRS) diberikan sebagai berikut. Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak (SRS) adalah catatan yang menyebar deskripsi perangkat lunak yang akan diproduksi dan tujuan dari perangkat lunak yang sedang dikerjakan.

Spesifikasi persyaratan perangkat lunak menunjukkan apa yang harus dilakukan perangkat lunak dan bagaimana seharusnya kinerjanya. Ini dikomposisikan sebelum pekerjaan pengembangan perangkat lunak yang sebenarnya dimulai. Bagaimana SEO 105 perangkat lunak yang diberikan akan terhubung dengan peralatan, perangkat lunak yang berbeda (s) dan anggapan pada zat-zat ini. Tingkat kinerja yang diperlukan. Tingkat kinerja yang diperlukan, misalnya, laju reaksi, tingkat pemulihan dan sebagainya dari perangkat lunak. Persyaratan Jasa SEO Bergaransi desain. Batasan kerangka kerja apa pun (misalnya: perangkat lunak perdagangan saham akan terus berjalan di Windows), bahasa implementasi dan sebagainya yang akan mempengaruhi atau melanggar poin rencana perangkat lunak. Unsur-unsur tidak berguna yang digunakan untuk menilai pelaksanaan perangkat lunak, misalnya, keamanan, keamanan, stabilitas dan sebagainya. Spesifikasi kebutuhan perangkat lunak (SRS) sangat penting bagi para perancang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO