Sumber Backlink Berkualitas Untuk SEO

Segera, kami telah menemukan lebih dari 17 ribuan laman web yang menyebutkan Ahrefs. Tapi ada masalah. Kami tidak tahu apakah ini terkait atau tidak terkait. Untuk mengetahuinya, kami harus mengekspor semua halaman web ini dan entah bagaimana memeriksa masing-masing tautan ke ahrefs.com. Itu bisa menjadi proses yang memakan waktu, jadi saya tidak akan membahasnya di sini. Sebagai gantinya, saya akan menunjukkan kepada Anda peretasan karena menemukan prioritas tinggi yang tidak ditautkan menyebutkan dalam hitungan detik. Pertama, pilih filter satu artikel per domain di Content Explorer. Itu membatasi hasil pencarian sehingga Anda hanya melihat satu halaman web dari setiap situs web.

Selanjutnya, gunakan fitur sorot domain yang tidak ditautkan untuk menyorot semua situs web yang tidak pernah ditautkan dengan Anda, seperti. Terakhir, ekspor hanya halaman web yang disorot dengan menekan "ekspor" dan centang kotak hanya sorot domain yang tidak ditautkan. Anda sekarang memiliki Harga 43 daftar halaman web yang rapi yang berisi tautan yang tidak ditautkan untuk dikejar sesuka Anda. Baca panduan lengkap kami untuk menemukan dan mengejar sebutan yang tidak terkait untuk belajar tentang lima cara lain untuk menemukan peluang tersebut. Apakah Anda ingin membangun tautan ke halaman produk atau kategori ecommerce Anda. Kebanyakan orang cenderung menautkan ke beranda Anda karena lebih mudah bagi mereka untuk melakukannya.

Tetapi bagaimana jika, katakanlah, Anda Airbnb, dan seseorang menautkan ke beranda Anda di pos blog tempat mereka membicarakan perjalanan mereka ke kota. Yah, akan lebih masuk akal bagi mereka untuk menautkan ke halaman Harga 44 kategori Anda untuk disewa di Bali, kan? Pastinya. Dengan mengingat hal itu, berikut ini adalah twist pada strategi yang tidak ditautkan menyebutkan untuk mendapatkan tautan ke halaman-halaman ini: gerakan tautan. Anda dapat menggunakan Site Explorer Ahrefs untuk menemukan sebutan tertaut yang ada ke beranda Anda yang akan lebih cocok untuk halaman lain. Ini salah satu contohnya. Tautan ini ke beranda Airbnb berasal dari posting blog tentang pindah ke London.

Selain itu, konteks tautannya adalah tentang menemukan akomodasi di Bali melalui Airbnb. Karena akan lebih masuk akal jika tautan Harga 45 ini mengarah ke laman kategori Bali, mungkin ada baiknya menjangkau dan meminta perpindahan tautan. Maksud saya, dengan sangat baik bertanya apakah mereka mau menukar tautan beranda itu dengan tautan ke laman kategori. Mengapa mereka harus melakukan ini? Relevansi. Mereka yang cenderung mengklik tautan itu hampir pasti akan Jasa SEO memilih untuk pergi ke halaman properti Bali di atas beranda. Tautan sulit dibangun. Tidak ada dua cara tentang hal itu. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda mungkin kehilangan backlink sepanjang waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO