Pentingnya Situs web Ramah Seluler dan Responsif

Salah satu contoh yang dikemukakan Ms Diwanji berkisar pada hasil pencarian dan bagaimana istilah pencarian seperti "kereta api" dapat memberikan dan memprioritaskan hasil yang ramah anak seperti Thomas the Tank Engine" ketika anak-anak menggunakan situs pencarian daripada mengirimnya di arah situs pemesanan tiket. Peningkatan Keamanan Online untuk Orang Tua. Selain hasil pencarian yang ramah anak, Google juga mengembangkan alat yang memungkinkan orang tua memantau waktu anak mereka berselancar di web, termasuk situs yang mereka kunjungi dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan online. Meskipun sudah ada alat Pencarian Aman yang tersedia untuk digunakan oleh orang tua, diyakini bahwa rencana Google akan mengambil keselamatan anak jauh lebih jauh.

Google mungkin akan terhenti pada tahap tertentu selama pengembangan modifikasi situs ini. Ini tergantung pada Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-Anak (Coppa) di AS, yang menetapkan jumlah data yang dapat dikumpulkan tentang anak-anak dan apa yang dapat digunakan untuk itu. Dengan semakin banyak orang beralih ke Google saat mencari surveyor bangunan, pembaruan terbaru SEO 115 Google berarti menjadi lebih penting daripada sebelumnya bagi Surveyor memiliki situs web yang ramah seluler. Dari Surveyor yang saat ini kami tangani, kami telah menemukan bahwa Di antara 24-36% dari pengunjung mereka melihat situs web mereka dari ponsel. Di dunia yang terus bergerak, penelusuran Google dari ponsel selalu tinggi sepanjang waktu. Dan industri survei tampaknya menjadi salah satu contoh terbaik dari kasus tersebut.

Apa yang dikatakan di atas adalah bahwa orang-orang sedang duduk di agen perumahan di jalan raya menunggu tawaran mereka pada properti prospektif untuk diterima, dan sementara mereka menunggu mereka akan mengambil ponsel mereka dan mencari di Google untuk surveyor lokal. Dan imbalan finansial karena berada di atas hasil pencarian itu mengejutkan. - Lihat studi kasus. Mulai 18 November 2014 Google telah mulai meluncurkan label "Mobile-friendly" dalam hasil pencarian mereka di ponsel. Ini akan berdampak pada peringkat SEO 116 mesin pencari yang mendukung surveyor tersebut dengan situs web yang ramah seluler dan responsif. (lihat gambar di atas). Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang diperlukan untuk memiliki situs web "Mobile-Friendly" kami telah menulis posting blog yang informatif di sini.

Artemis memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan berbagai Surveyor, untuk informasi lebih lanjut tentang surveyor, kami SEO 117 telah membantu melihat di sini. Cukup menjengkelkan karena harus melalui situs web di ponsel Anda yang belum dioptimalkan untuk perangkat seluler. Faktanya, itu mungkin salah satu hal paling menjengkelkan yang harus dihadapi konsumen ketika berselancar di internet saat bepergian. Teks Buruk, Tautan dan Visibilitas Gambar. Apa gunanya mengakses sebuah situs menggunakan Harga Jasa SEO ponsel Anda jika teks praktis tidak dapat dibaca, tautannya hampir tidak terlihat dan gambarnya hampir tidak dapat dikenali? Yah, Google telah memutuskan bahwa cukup sudah cukup dan mengungkapkan tambahan yang berguna untuk hasil pencarian akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang khusus ditujukan untuk mereka yang menggunakan perangkat mobile.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO