Meningkatkan Peringkat SEO Dengan Profil LinkedIn

Itu adalah dua CTA besar besar tepat di tengah halaman beranda. Bahkan jika Anda tidak tahu apa pun tentang Growth Driven Design, situs web membantu Anda memilih sendiri arah mana yang harus Anda tempuh berikutnya: apakah Anda seorang pemasar atau agen? CTA di halaman ini secara efisien mengarahkan setiap pengguna ke informasi yang relevan dengan kebutuhan mereka. Sebagai perusahaan jasa pemasaran internet, Growth Driven Design memiliki siklus penjualan yang panjang dan dengan demikian menjual sangat lembut di halaman rumah mereka. Ini masuk akal bagi mereka, tetapi tidak akan menjadi pilihan yang tepat untuk industri lain. Berikut situs web perusahaan pipa leding lokal. Karena orang-orang yang membutuhkan tukang cenderung membutuhkan tukang ledeng yang agak mendesak (hanya berpikir kembali ke terakhir kali Anda panik mencari-cari tukang ledeng lokal Anda!), Plumbing memiliki beberapa BOFU CTA di halaman rumah mereka.

Mereka juga memiliki empat CTA untuk membantu mengarahkan pembaca ke informasi spesifik yang mereka butuhkan. Selain itu, meskipun mereka tidak memiliki CTA khusus untuk pengunjung MOFU mana pun, mereka memang memiliki testimonial yang membangun kepercayaan tepat di laman beranda untuk mulai mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pengguna tersebut. Untuk Harga 19 meringkas penting bahwa beranda Anda memberi banyak TOFU CTA untuk memandu pengunjung Anda ke informasi yang mereka cari. Tergantung pada industri Anda, mungkin juga tepat untuk menawarkan Dapatkan Penawaran Gratis, Minta Demo Hubungi Kami Sekarang untuk Menjadwalkan Pengangkatan. Sekarang Anda ingin melakukan hal yang sama untuk semua laman lain di situs Anda. Inilah yang luar biasa raksasa pemasaran masuk HubSpot baru-baru ini menemukan bahwa, rata-rata, CTA akhir pos bertanggung jawab hanya 6% dari total prospek posting blog mereka. Sebaliknya, 83 hingga 93% dari setiap kiriman pos berasal dari CTA teks tautan dan CTA tautan internal.

Apa yang dibawa pulang. CTA Anda benar-benar tidak harus terjebak di bagian bawah setiap halaman. Bahkan, jauh lebih efektif untuk memercikkan CTA di seluruh halaman situs web Anda sehingga mereka dapat menjangkau pembaca Anda pada saat yang tepat. Dengan menyelaraskan CTA situs Anda dengan sasaran pengguna Anda, sepanjang perjalanan pembelian, Anda akan dapat memenuhi kebutuhan SEO 100 pengunjung situs Anda dengan jauh lebih efektif. Jadi lihatlah situs web Anda saat ini: apakah Anda mengarahkan pemirsa ke informasi yang mereka butuhkan. Apakah Anda membuatnya mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. Jika tidak, saatnya untuk merombak Panggilan Anda untuk Bertindak di setiap halaman situs web Anda. Media sosial adalah alat kekuasaan utama dalam kotak alat pemasar masuk. Ketika digunakan secara efektif, media sosial dapat menciptakan peluang yang tak ternilai untuk bisnis Anda.

Ini memungkinkan orang untuk menemukan nilai merek Anda, cerita, keahlian, dan layanan pelanggan tanpa memerlukan kontak langsung. Ini juga menawarkan SEO 102 kesempatan untuk terlibat dalam dialog dengan pengikut dan pelanggan agar mudah menjawab pertanyaan dan kekhawatiran. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk belajar tentang pasar Anda melalui riset pasar informal dan pemantauan sosial. Dalam posting ini, kita akan membahas berbagai upaya mengoptimalkan pemasaran media sosial Anda. Membuat profil di hampir semua platform jejaring sosial adalah gratis, dan itu adalah titik awal dasar. Profil bisnis Anda memberikannya kehadiran, dan kesempatan untuk berbagi konten yang relevan, seperti berita industri, konten video, foto, infografis, dan tautan ke artikel dan blog. Disarankan Harga Jasa SEO bahwa investasi waktu minimum yang diperlukan untuk usaha kecil untuk mempertahankan kehadiran media sosial adalah 2 jam per hari, yang setara dengan sekitar $ 3.000 per bulan jika dialihdayakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO