Instagram Untuk Meningkatkan Traffic Situs Web

Laporan terbaru oleh Flurry memperkirakan bahwa 17,4 juta perangkat iOS dan Android yang memecahkan rekor diaktifkan pada Hari penting, bersama dengan download aplikasi yang sama dengan 328 juta. Dengan 28% dari semua lalu lintas web di Amerika Utara yang berasal dari seluler, 2013 memberikan kami peluang signifikan untuk mengubah kepercayaan pasar dalam seluler menjadi pendapatan dan ROI yang kuat. Saya mendorong Anda untuk terjun ke analitik Anda sendiri dan lihat persentase lalu lintas yang datang kepada Anda dari seluler. Ingatlah untuk memperhitungkan kualitas tinggi dan peningkatan niat yang dibawa pengguna saat berbelanja, meneliti, atau menjelajahi situs web Anda. Jika seluler tidak memimpin atau termasuk dalam strategi digital Anda saat ini, saya sangat menyarankan bahwa setidaknya, Anda menutupi kehadiran seluler bermerek Anda. Kebenaran yang menyedihkan adalah: jika Anda tidak ada, pengguna akan menemukan seseorang yang sebenarnya.

Diperlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan pasar baru, tetapi berikut ini beberapa kiat cepat untuk membantu Anda mempercepat proses. Menanggapi dengan Desain Responsif, desain responsif memberikan pengalaman menonton yang fungsional di beberapa perangkat. Jika Anda memasukkan desain responsif, Anda menghilangkan kebutuhan Harga 29 untuk memperbarui dan mengelola situs utama dan seluler, karena Anda sekarang memiliki situs yang berfungsi untuk keduanya. Desain responsif memberi Anda kelincahan untuk menyajikan konten dengan cara yang mudah dicerna, terlepas dari ukuran layar. Pengguna ponsel yang terlibat telah membagi rentang perhatian dan dalam banyak kasus, mencari apa yang mereka inginkan secepat mungkin. Mempersingkat jalur klik dan menyediakan lingkungan tujuan yang nyaman memastikan bahwa pengguna mendapatkan apa yang mereka inginkan ketika mereka menginginkannya. Bangun dan Pertahankan Kepercayaan.

Jadilah proaktif dalam memberi tahu pengguna bagaimana Anda akan memperlakukan informasi pribadi mereka. Ini bisa sesederhana memiliki beberapa kalimat dalam bahasa yang jelas tentang bagaimana Anda akan menggunakannya dengan disertai tautan ke kebijakan privasi Anda. Pinjamkan Tangan dengan Otomatis Lengkap. Bantu pengunjung Anda keluar dengan memanfaatkan Harga 28 perangkat lunak prediksi kata otomatis lengkap. Ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyelesaikan pencarian, mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengetik pada perangkat mobile. Personalisasi Halaman Terima Kasih. Manfaatkan penyisipan konten dinamis dan tambahkan personalisasi ke halaman ucapan terima kasih Anda. Kami diajari sejak awal bahwa “terima kasih” adalah frasa yang sangat penting, dan ini berlaku untuk seluler juga. Untuk 2013, tantang diri Anda untuk berterima kasih kepada pengunjung seluler Anda.

Mengapa tidak menjadikan tahun 2013 sebagai tahun yang Anda putuskan untuk melakukan seluler, dan melakukannya dengan lebih baik? Anda akan memasuki pasar yang terus berkembang, menangkap dan mengonversi lebih banyak lalu lintas daripada sebelumnya. Kedengarannya seperti salah satu resolusi bagi saya! Tanpa diragukan lagi, salah satu tantangan terbesar pemasaran online selalu memahami SEO 111 hubungan antara perilaku online dan offline. Ini telah menjadi masalah besar bagi pemasar, tetapi juga untuk Google. Produk AdWords mereka selalu memberikan pelacakan yang sangat baik untuk bisnis yang berjualan secara online, tetapi untuk orang-orang yang mengandalkan lalu lintas pejalan kaki untuk menyalakan lampu, selalu ada celah sial antara klik terakhir dan transaksi langsung. Dalam upaya Jasa SEO Bergaransi menjembatani kesenjangan itu, Google baru saja mengumumkan layanan yang disebut Zavers layanan yang mereka peroleh akhir tahun lalu dan telah diposisikan ulang ke dalam kumpulan produk mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Online Tak Lagi Mahal

Menciptakan Penampilan Anda Penuh Gaya

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien