Google Gunakan Perilaku Pengguna Dalam Algoritme Peringkat

Mari kita pelajari beberapa pendapat dari pakar SEO. Inilah yang saya tanyakan kepada mereka. Dalam pekerjaan Anda, apakah Anda merasakan dampak Google Sandbox (atau apa pun yang mirip dengan itu) di situs web baru. Berapa lama biasanya untuk keluar dari kotak pasir. Saya tidak pernah mengira itu adalah spesifik “menemukan situs baru; mari kita tekan itu sampai kita tahu itu bukan filter tipe fly by night. Tapi ya, sebuah situs baru, baik itu start-up atau microsite untuk domain yang mapan, berjuang untuk mendapatkan visibilitas sampai membuktikan pentingnya untuk Google. Jika keluar dari kotak pasir berarti memberi peringkat pada halaman pertama, jawabannya tergantung pada waktu yang dimasukkan untuk meningkatkan sinyal vs daya saing situs yang ada. Bisa jadi berhari-hari, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun.

Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan. Tetapi jika keluar dari kotak pasir berarti mendapatkan indeksasi, itu tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa hari kecuali ada sesuatu yang salah. Walaupun saya setuju bahwa tidak ada Sandbox, pasti ada algoritma mirip sandbox untuk memastikan hanya kualitas dan / atau webmaster berdedikasi yang diberikan cakupan SERP yang mereka butuhkan. Saya percaya Harga 46 pada aturan 13 bulan untuk situs baru yang tidak menerima banyak komentar. Untuk situs-situs ini, begitu algo melihat bahwa situs tersebut ada selama 1 tahun (webmaster yang tidak berdedikasi tidak akan membayar biaya hosting selama 1 tahun), hasilnya cenderung meningkat. Ya tentu saja. Saya sepenuhnya percaya bahwa semua domain baru mengalami "periode pembuktian" sebelum mereka memiliki visibilitas organik di SERPS Google.

Itu tergantung pada banyak faktor yang berbeda. Ini jelas tidak bisa menjadi pendekatan "atur dan lupakan saja". Semakin banyak pengembangan yang dilakukan (konten, tautan, konten, direktori, Search Console, konten, sinyal sosial, konten, direktori lokal, konten, kutipan lokal, dll.) Semakin baik. Sebagai aturan umum, saya akan mengambil risiko dan mengatakan 4-6 minggu. Jawabannya sederhana. Menahan situs web baru dari peringkat Harga 47 dapat memberi Google lebih banyak waktu untuk mengevaluasi kualitas situs web dan melawan spam. Situs web yang berumur seminggu tiba-tiba membobol SERP untuk kata kunci kompetitif, mengalahkan halaman yang telah diperingkat selama bertahun-tahun itu mencurigakan, bukan. Selain itu, kita semua tahu bahwa backlink adalah salah satu faktor peringkat paling penting.

Dan sangat tidak mungkin halaman di situs web baru akan memperoleh profil backlink yang kuat dalam beberapa minggu. Selain itu, banyak Harga 48 sangat percaya bahwa Google mempertimbangkan perilaku pengguna dalam algoritme peringkat mereka melalui rasio klik-tayang, waktu tunda, dan metrik lainnya, yang berpotensi dikumpulkan dan dianalisis. Yang terakhir melahirkan teori SEO umum lainnya yang dikenal. Diamati bahwa Google dapat membuat peringkat konten baru lebih tinggi dalam hasil pencarian untuk waktu yang singkat untuk memahami apakah itu memuaskan maksud pengguna dengan melihat perilaku pengunjung. Keahlian Jasa SEO Terpercaya Otoritas, dan Kepercayaan (E-A-T) dari sebuah situs web adalah salah satu karakteristik kualitas yang paling penting bagi Google. Selain itu, ada backlink dan banyak faktor lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO