Tips SEO Menautkan Kembali ke Pos Tertentu

Ketika Google memodernisasi prosedur Panda dan Penguin pada Februari tahun ini, di sini adalah tanda jelas bahwa suka dan saham media sosial akan membawa banyak massa di peringkat situs web. Oleh karena itu penting bahwa pos-pos produksi online menarik senang yang akan membuat grup Facebook mereka membagikannya dengan jaringan mereka. Ketika Matt Cuts mengatakan Google menuntut untuk menciptakan bidang permainan level untuk perdagangan kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar, kami tertawa. Apakah juru bicara utama untuk Big G menyeret ripcord Anda? Mungkin tidak! Detail dari masalah ini adalah perdagangan kecil tidak cukup ekonomis untuk melakukan promosi online yang dilakukan oleh bisnis besar! Buat Aplikasi Seluler, Operator ponsel menyukai aplikasi dan jika Anda dapat membuat aplikasi yang mereka anggap berharga atau dapat bersenang-senang dengan siaran akan berpesta seperti api liar. Ikea memulai dengan ide baru akhir-akhir ini dengan meluncurkan aplikasi realisme yang menunjukkan bagaimana furnitur akan terlihat di keluarga mereka.

Secara Sosial Melibatkan Pemirsa Anda, Sudah berulang kali, tetapi Anda berhasil harus mendengarnya sekali lagi - untuk memaksimalkan pemasaran media sosial, Anda harus melibatkan para penonton. Membayangkan kemampuan Jasa Profesional Semarang untuk mengklaim, Saya beri nama ini, pada pesta pesta Anda berikutnya. Oke, Anda harus berhati-hati dengan yang satu ini karena bisa bumerang, tetapi mari berekspresi - orang suka ketidaksetujuan. Iklan yang mengkhawatirkan 280 kritik bersarang dengan Konsultan Standar Publisitas tetapi juga menjadi patologis. Bisnis belum membuka bagaimana penjualan marmit menghasilkan uang dari iklan, tetapi karena mereka telah menyumbang mereka harus melakukan dengan baik! Seperti di antara platform berbagi foto terpanas yang tersedia, Pinterest kini terus digunakan oleh banyak webmaster untuk mengarahkan lalu lintas. Menurut survei yang dilakukan oleh Shareaholic, media sosial ini sekarang menjadi rujukan traffic raksasa, mencapai statistik yang lebih baik daripada gabungan YouTube, Google Plus, dan LinkedIn.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan situs populer ini untuk memasarkan situs WordPress Anda. Berikut ini, kami sekarang telah membuat daftar beberapa saran bermanfaat tentang pemasaran Pinterest, yang dapat Anda gunakan untuk membawa popularitas ke situs Anda sendiri dengan mudah. Sebelum mempelajari trik Jasa Profesional Bali ini, Anda sebaiknya memastikan Anda sudah memiliki akun Pinterest. Jika Anda tidak memilikinya, cukup mendaftar, menggunakan alamat e-mail Anda, atau akun untuk Twitter, Facebook, dan Google Plus. Pin Konten dari Situs Web Anda. Selalu ingat bahwa tujuan terbesar menggunakan Pinterest adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, jadi Anda harus menyematkan dari situs Anda sendiri sesering mungkin. Kami sekarang telah menemukan bahwa banyak pinners hanya berbagi gambar yang dicari dari beberapa pihak ketiga, ditambah beberapa orang lain bahkan mengulang konten terpanas tanpa kreativitas apa pun.

Jujur saja, kegiatan ini tidak dapat menambahkan keuntungan ke situs yang Anda promosikan karena tidak ada yang terkait dengan konten Anda. Anda dapat membuat papan dengan nama yang sama persis dengan nama situs web Anda, untuk membuat Jasa Profesional Aceh info Anda menarik bagi orang-orang yang berhadapan. Jangan lupa untuk menambahkan deskripsi dengan kata-kata yang menarik, mendidik, dan bermakna. Setelah membuat papan, Anda akan dapat menambahkan pin dari situs web atau komputer Anda. Setelah menentukan gambar yang Anda targetkan, pastikan untuk menambahkan deskripsi dan URL terkait yang menautkan kembali ke pos tertentu. Perhatikan bahwa deskripsi harus bermakna, berwawasan luas, dan kaya kata kunci, dan URL harus tertaut ke halaman yang benar. Biasanya, orang-orang lebih tertarik pada SEO Profesional konten teaser dan tutorial daripada beberapa gambar yang tidak rumit, dan konten semacam ini mengaktifkan rasio klik-tayang 42% lebih tinggi dibandingkan dengan pin umum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO