Teknik Optimasi Situs Paling Lengkap

Pemunculan waktu popup akan menyala setelah pengguna menghabiskan waktu di situs tertentu. Gulir popup muncul setelah pembaca menggulir persentase tertentu dari suatu halaman. Ini sangat ideal untuk halaman blog, karena mereka memastikan pembaca benar-benar diinvestasikan sebelum menembaki popup. Saya suka ini untuk pendaftaran email, unduhan ebook, dll. Karena mereka menangkap pembaca yang terlibat dengan dan menggulir konten Anda. Ini adalah yang paling mungkin untuk menemukan nilai dalam komunikasi lanjutan. Munculan munculan mendapatkan pembungkus yang buruk tetapi terkadang, itu karena alasan yang bagus. Ini adalah popup yang muncul segera setelah seseorang mendarat di halaman, memaksa mereka untuk berinteraksi dan membuat keputusan sebelum mereka sampai ke konten halaman yang sebenarnya. Mereka sangat berisiko, dan Anda mungkin dapat melihat mengapa jenis popup ini dapat meningkatkan faktor kejengkelan secara substansial.

Bila digunakan dengan benar, ini benar-benar bisa sangat efektif. Kuncinya di sini adalah untuk mengetahui jenis konten apa yang termasuk dalam popup entri. Ini bukan tempat untuk meletakkan langganan nawala atau pendaftaran webinar Anda. Ini adalah Optimasi Web tempat untuk memberikan diskon super, hadiah, atau insentif khusus lainnya. Lebih baik lagi ini adalah penawaran eksklusif untuk pengunjung situs web Anda membuat mereka berpikir bahwa mereka tidak akan menemukan 30% ini di tempat lain, dan mereka akan lebih mungkin menarik pelatuk. Oleh karena itu, popup entri umumnya lebih berhasil dengan bisnis e-commerce. Ini muncul saat pengguna akan keluar dari halaman. Umumnya, ini menggunakan perangkat lunak pelacakan-keluar untuk melacak aktivitas mouse dan menyebarkan popup ketika mouse mendapatkan lemari ke tombol keluar atau kembali. Ini sangat populer, dan digunakan untuk merebut kembali perhatian pembaca yang akan Anda kehilangan jika Anda menyertakan perpesanan yang tepat.

Itu berarti CTA yang kuat, dan, jika sesuai, tawaran yang cocok dengan konten di halaman yang akan mereka tinggalkan. Sebagian besar pemasar tidak akan memberi tahu Anda yang ini dan itu karena kebanyakan dari mereka tidak melakukannya. Tetapi inilah hal-hal tentang popup: mereka hanya bermaksud untuk menarik Optimasi Google perhatian dan menarik perhatian yang cukup untuk klik-tayang. Kemudian, Anda memberikan nilai nyata pada halaman berikutnya. Tapi terlalu sering, halaman berikutnya hanya halaman kontak. Tentu, mereka dapat mendaftar, dan semuanya baik-baik saja. Tetapi jika mereka pergi, mereka mungkin akan meninggalkan corong penjualan Anda sepenuhnya. Jadi sebagai gantinya, saya suka menggunakan popup untuk mengirim pengguna ke halaman landing khusus. Sesampai di sana, mereka ditendang ke dalam corong. Sebagai contoh, jika saya ingin menempatkan popup di salah satu blog saya tentang PPC, saya mungkin memasukkan termasuk sesuatu tentang bagaimana audit PPC umumnya menyelamatkan klien ribuan dolar. Itu akan menarik perhatian mereka.

Kemudian, saya perlu mengirim mereka ke halaman arahan dengan informasi lebih lanjut tentang topik itu apa yang kami audit perlukan, kisah sukses kami, di mana mereka dapat menghubungi kami, dll. Meskipun pengguna Backlink Bagus berhasil sampai ke laman harga, mereka belum siap untuk berkonversi. Daripada kehilangan prospek sama sekali, mereka pergi untuk konversi yang lebih rendah dengan munculan keluar-maksud. Ketika diklik, itu akan mengarah ke halaman arahan di mana pengguna bisa mendapatkan informasi lebih lanjut. Untuk menyiapkannya, saya akan menggunakan perangkat lunak laman landas seperti Unbounce. Unbounce fitur editor drag-and-drop mudah untuk membiarkan Anda dengan mudah membuat dan A / B menguji halaman arahan kustom. Membuat halaman arahan untuk halaman situs web Anda dengan perangkat lunak seperti Unbounce Anda dapat mencoba Jasa SEO fitur ini dengan demo gratis, dan mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari. Yang perlu diingat di sini adalah halaman arahan yang Anda kirimkan kepada pengguna harus sesuai dengan apa yang ada di popup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO