Strategi SEO Yang Cerdas dan Konsisten

Ini harus dibuat sedemikian rupa sehingga pembaca harus dapat mengidentifikasi iklan sebagai sponsor. Iklan asli harus diberi label sebagai dipromosikan atau disponsori. Konsumen harus tahu untuk mengidentifikasi editorial konten iklan asli. Format iklan tradisional seperti multimedia dan tampilan dengan cepat memudar dari pikiran orang. Jadi, carilah peluang iklan asli untuk merek Anda. Mereka memiliki format yang kuat tetapi kurang intrusif dan dapat diintegrasikan dengan baik ke situs, aplikasi, dan platform seluler. Hari ini, baik itu mesin pencari seperti Google atau Facebook, Twitter, Pinterest, YouTube - platform pemasaran menawarkan berbagai bentuk iklan asli dengan kombinasi sempurna dari format, skala, tampilan dan nuansa iklan dan pesan. Untuk setiap permintaan pencarian yang diberikan, hasilnya muncul sebagai thumbnail di sebelah kanan halaman hasil pencarian di layar ponsel. Google telah menguji fitur ini selama beberapa waktu; kami sering melihat bahwa lebih dari separuh hasil pencarian di ponsel memiliki thumbnail.

Ini berarti situs web harus memastikan bahwa mereka memiliki thumbnail yang bagus yang dapat ditampilkan Google untuk berbagai kueri yang terkait dengan produk dan layanan mereka. Ini adalah item tindakan penting yang harus dilakukan dari perspektif SEO. Dari semua inovasi semacam itu, kami melihat bahwa Google cenderung menuju halaman hasil pencarian yang lebih visual. Witter melompat pada kereta musik Snapchat dan Instagram, dan memperkenalkan fitur barunya untuk menampilkan konten yang dikurasi - Momen bernama. Di bawah ini adalah pengumuman resmi. Intinya, fitur ini dapat disebut sebagai kombinasi layanan seperti Storify, Canvas's Facebook, dan Snapchat Live Stories. Panduan Momen Twitter disesuaikan untuk menampilkan topik terkini yang populer atau relevan, sehingga Anda dapat menemukan apa yang sedang berlangsung di Twitter dalam sekejap. Anda dapat memilih Momen yang dikategorikan oleh Berita, Olahraga, Hiburan, Hiburan, dan lainnya. Saat Anda melihat Momen yang ingin dijelajahi, klik untuk melihat keseluruhan cerita.

Fitur itu sebenarnya, diluncurkan tahun lalu. Twitter sekarang menindaklanjuti janji awalnya untuk akhirnya membuka platform untuk semua pengguna. Saat ini, tab Momen tersedia di Amerika Serikat, Kanada (Inggris), Australia, Inggris, Brasil (Portugis) dan Meksiko (Spanyol). Menurut Y Combinator, akselerator tahap Amerika untuk startup, rata-rata, tingkat keberhasilan startup adalah serendah 0,4%. Data mengejutkan seperti itu memang menakutkan, yang menjadikan semua yang lebih penting untuk memasarkan ide Anda secara efektif. Namun, pemasaran secara umum adalah kegiatan yang menggairahkan pendapatan; lebih lagi jika Anda adalah startup atau baru dalam bisnis. Jadi di bawah ini, kami telah mencantumkan beberapa ide pemasaran yang tidak terlihat di saku Anda atau paling buruk, sangat mudah. Tanpa ragu, cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda adalah melalui konten yang efektif dalam platform media sosial yang berbeda.

Baik itu Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, Pinterest atau platform media sosial lainnya, konten bagus selalu disukai dan dibagikan. Ini meningkatkan audiens Anda dan basis pelanggan potensial. Sangat bagus jika Anda dapat membuat konten orisinal yang terkadang, bisa jadi viral. Tidak ada yang mengalahkan pentingnya konten viral dalam merek bisnis Anda ke khalayak luas. Tetapi ingat, Anda harus konsisten dan teratur dalam aktivitas media sosial Anda. Cobalah untuk memiliki setidaknya satu posting di platform media sosial pilihan Anda. Jika Anda merasa tidak praktis untuk membuat konten asli setiap waktu, Anda mungkin ingin berbagi konten tentang informasi umum atau pembaruan tentang industri Anda. Dari semua platform media sosial, Twitter telah mendapatkan banyak keunggulan. Dengan strategi yang cerdas dan konsisten, Twitter dapat menjadi cara yang bagus untuk memberi merek bisnis Anda dan mendorong penjualan. Buat akun Twitter untuk startup Anda dan tweet informasi relevan yang terkait dengan bisnis Anda, setidaknya satu kali setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO