Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web

Anda dapat menggunakan berita utama yang menipu di konten situs web Anda untuk menarik perhatian dan meningkatkan lalu lintas. Tapi jangan berlebihan. Tautan blog dan spam Blog: Buat jaringan blog yang sah dengan tautan balik ke situs Anda. Ini harus menjadi blog berkualitas. Untuk spam blog, pasang blog WordPress tanpa perlindungan spam Akismet dan tambahkan beberapa postingan ke sana. Sekarang ketika spaming komentar dimulai, parsing komentar dan publikasikan hanya yang memiliki kata kunci yang terkait dengan situs Anda. Istirahat, Anda menghapusnya. Pemogokan merek peninjauan positif berfungsi tetapi apakah Anda tahu bahwa ulasan buruk atau ulasan palsu berfungsi dengan baik untuk kinerja situs web Anda? Buat halaman untuk ulasan buruk tentang produk atau layanan tertentu dan biarkan konsumen menyuarakan keprihatinan mereka. Otomatisasi Tweet: Otomatisasi Twitter tidak salah tetapi tidak boleh dilakukan secara berlebihan.

Proses ini dikenal sebagai folksonomy, di mana pengguna Anda melakukan pemberian tag. Ini juga mencakup klasifikasi sosial dan pengindeksan sosial di mana lebih banyak meta data dibuat dengan lebih banyak dan lebih banyak kata kunci yang dapat diterima oleh mesin pencari. Teks tersembunyi atau paginasi CSS. Cara lain yang etis untuk menggunakan Black Hat SEO adalah dengan membuat situs web berbasis CSS dengan efek JQuery, seperti paginasi CSS - yang membantu menampilkan beberapa bagian konten dan menyembunyikan sebagian besar teks dalam lapisan. Anda dapat membuat situs web mirror atau serupa dari situs web Anda. Page jacking: Meskipun duplikat konten adalah "TIDAK" yang ketat dalam SEO, teknik Black Hat yang populer dengan cara yang etis adalah menawarkan konten situs web Anda di bawah Lisensi Creative Commons dengan atribusi. Berita utama yang salah. Jika surat kabar bisa melakukannya, mengapa tidak Black Hat SEO.

Anda dapat mengotomatiskan pengulangan dan penjadwalan ulang tweet dan umpan RSS untuk situs web dan blog Anda. Adalah salah untuk membuat halaman dengan banyak kata kunci sehingga membuat pengunjung memasuki halaman dan kemudian secara otomatis mengarahkan mereka ke halaman terpisah. Sebaliknya, buat halaman dengan konten yang relevan dan kaya. Halaman-halaman pintu dapat menjadi halaman menarik yang mengarahkan ke halaman arahan utama. Tautan berbayar: Tidak etis membayar untuk mendapatkan tautan yang dipublikasikan di artikel, blog, atau iklan yang berperingkat tinggi di mesin telusur. Tetapi ketika Anda membeli tautan atau menjual tautan berbayar, praktik etis adalah memasukkan "nofollow" pada tautan. Tautan kemudian muncul seperti iklan yang tepat untuk pengguna dan mesin telusur. Teknik Black Hat seperti Sirene dalam mitologi Yunani - sangat menarik.

Mereka memberikan situs Anda keuntungan segera untuk beberapa waktu tetapi segera, Google dan mesin pencari lainnya menghukum situs Anda dan mendorongnya ke peringkat ke ketidakjelasan. Jadi taruhan teraman adalah memiliki kesabaran dan bekerja di SEO situs web Anda secara bertahap melalui teknik White Hat. Anda juga dapat menggunakan teknik Black Hat seperti yang disebutkan di atas. Jika Anda adalah agen yang mengelola beberapa klien untuk Google AdWords dan saluran lainnya, maka Google Analytics adalah sumber penting untuk wawasan dan analisis data Anda. Dan jika Anda menggunakan versi berbayar Google Analytics atau Google Analytics 360 Suite, maka Anda pasti menggunakan Google Data Studio. Untungnya, Google juga memperkenalkan alat hebat ini kepada pengguna Analytics gratis. Tentu saja, saat ini, hanya tersedia di AS, tetapi segera Google berencana untuk meluncurkannya ke negara lain juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO