Mengelola Reputasi Online Dengan Konsisten

Selama jelas bagi audiens Anda untuk melihat apa yang Anda lakukan, Google dengan senang hati akan memberi Anda hadiah dengan potongan tersebut. Bahkan, Anda dapat melakukan ini untuk berbagai topik yang relevan dengan niche Anda, selama mereka diteliti dengan baik dan Anda menggunakan istilah berbasis pertanyaan. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan memiliki lalu lintas, tautan, dan otoritas sementara pesaing merek besar Anda masih terus bolak-balik antara perusahaan produksi video mana yang digunakan. Karena sebagian besar pemasar online sudah sadar, konten video mendominasi pasar pencarian dan dilaporkan 70% lebih mungkin untuk mengkonversi daripada konten online lainnya. Namun di sisi lain, para pemasar belum melakukan pekerjaan terbaik dalam hal peringkat video ini. Menurut Search Engine Land, Google masih belum menemukan cara untuk membedakan produsen kreatif dari yang palsu yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mempermainkan sistem.

Namun baru-baru ini, YouTube telah mengubah faktor peringkatnya, kini mengabaikan jumlah penayangan dan pelanggan saat berfokus pada waktu menonton. Anehnya, ini tidak termasuk waktu menonton yang dihabiskan pengguna Perusahaan SEO Bagus untuk menonton video khusus Anda, tetapi waktu rata-rata pengunjung menonton video Anda tetap di YouTube. Ini terdengar agak egois dari YouTube kan. Tetapi memang benar bahwa untuk mendapatkan video YouTube Anda di cuplikan unggulan di Google, Anda perlu mencari tahu cara menjaga pengguna yang telah menonton video Anda tetap di YouTube. Berikut ini beberapa kiat untuk membuat pemirsa tetap menonton YouTube setelah menonton video Anda. Hanya unggah video berkualitas. Ini tidak merujuk pada kualitas gambar video, melainkan fakta bahwa itu berguna, unik, dan informatif. Jadi, alih-alih merekam apa yang tampak seperti kantor hukum keluarga di dalam, unggah video pengacara yang menjelaskan beberapa tanda umum perceraian.

Unggah video yang lebih panjang. Serial video yang lebih panjang lebih banyak waktu yang dihabiskan di YouTube. Ingatlah bahwa pemirsa Anda mungkin menjadi bosan jika mereka menonton video panjang. YouTube juga tidak peduli lagi tentang waktu tonton satu video; itu adalah jumlah waktu yang dihabiskan di seluruh platform video setelah menonton video. Jadi, strategi hebat untuk membuat semua orang senang (YouTube dan pemirsa Anda) adalah membuat seri video. Pastikan untuk meninggalkan bagian 1 dengan mereka merasa gelisah untuk menonton bagian 2. Dan 3. Dan 4. Dan seterusnya. Unggah pratinjau. Pratinjau dan tautan yang disematkan ke video terkait Anda adalah cara hebat untuk menjaga pengguna di saluran Anda dan Vendor SEO meningkatkan waktu tonton Anda. Search Engine Land mengatakan bahwa orang-orang malas dan ingin diarahkan ke hal berikutnya yang harus mereka tonton. Buat daftar putar. Buat video Anda tetap teratur dengan membuat daftar putar; itu memudahkan pemirsa untuk menavigasi saluran Anda dan menemukan apa yang mereka cari.

YouTube juga akan menggunakannya untuk memutar video terkait secara otomatis. Tip lain untuk meningkatkan waktu tonton Anda. Buat daftar putar tambahan dengan video pembuat konten lain dan selama pemirsa menonton ini setelah video Anda, Anda masih dapat mencetak waktu tonton tambahan. Ingatlah Optimasi SEO untuk memantau Analytics saluran Anda, menemukan video mana yang paling banyak ditonton. Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat daftar putar di sekitar topik video yang berkinerja baik, menempatkan video ini di depan dan menambahkan video terkait ke dalamnya dari waktu ke waktu. Dengan cara ini, pengunjung Anda akan tertarik dan Anda dapat memuat waktu tonton untuk memberikan potongan unggulan di Google. Karena tinjauan online berkembang sangat populer di platform seperti Google, Yelp, Facebook, dll., Dan Jasa SEO Terbaik berperan dalam keputusan pembelian pelanggan, topik tentang ulasan negatif dapat menjadi ulasan sensitif bagi pemilik bisnis. Karena kenyataan bahwa bisnis ingin mengendalikan reputasi online mereka dan ulasan online menjadi semakin populer bagi pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO