Mendapatkan Tautan Balik Sangat Membantu Dalam SEO

Anda dapat menemukan topik yang terkait dengan industri Anda dan mencoba untuk menulis lebih panjang daripada pesaing Anda dan kemudian mencoba mencari 404 tautan dengan bantuan alat analisis tautan balik dan meminta pemilik situs web untuk memposting konten Anda di situs webnya saat Anda telah menulis lebih baik daripada pesaing Anda, mereka memberikan tautan. Lakukan Pemeriksaan Intersect Tautan: Ini adalah cara Anda dapat satu sumber dari mana pesaing Anda mendapatkan tautan balik tetapi Anda menautkan dari sana. Anda juga dapat membuat backlink untuk situs web Anda dari sumber itu karena mereka menyediakan tautan ke pesaing Anda. Bergabunglah dengan Dewan Relevan di Pinterest: Bergabunglah dengan grup yang relevan di Pinterest sebagai salah satu platform media sosial terbaik yang digunakan orang. Anda dapat membuat presentasi tentang produk dan layanan yang Anda tawarkan dan bagikan di Slideshare.

Bergabung dengan forum terkait industri dan mulai menjawab di sana untuk membantu orang-orang tetapi jangan menggunakan tautan tanda tangan. Anda juga dapat bergabung dengan Quora dan situs Q & A lainnya untuk mengarahkan lalu lintas. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan Paket Jasa SEO backlink seperti komentar blog, tautan berbagi gambar, tautan berbagi Infografis, tautan direktori artikel, dll. Jika Anda memiliki lebih banyak ide maka bagikan di komentar sehingga saya dapat menyertakannya di entri blog saya berikutnya. Tidak ada keraguan bahwa perlu sejumlah besar waktu dan upaya untuk membangun reputasi yang kuat dari situs web Anda di web dan itu menjadi benar-benar patah hati ketika terkena penalti Google. Seluruh upaya sia-sia dalam kasus seperti itu. Tetapi ini tidak berarti akhir dari jalan. Sering kali, orang-orang tidak mengetahui tentang penalti yang membuatnya sangat sulit untuk memulihkan situs web mereka dari hukuman apa pun. Mari kita lihat berbagai jenis hukuman yang dibebankan Google di situs web karena praktik SEO yang salah.

Informasi di bawah ini akan membantu Anda memulihkan situs web Anda dari kedalaman hukuman dengan cara yang efektif dan berkelanjutan. Penalti mengacu pada penandaan dari Anda oleh tim peninjau Google, atau terkena dampak negatif karena algoritma terbaru yang diperbarui oleh Google. Tanda-tanda hukuman yang paling umum termasuk menurun di SERP, menyaksikan lebih sedikit lalu lintas, atau terkadang mengindeks situs web dalam situasi yang ekstrem. Tidak ada keraguan hukuman yang mengerikan untuk bisnis online karena mereka cenderung menurunkan nilai bisnis secara keseluruhan yang sama dengan cara yang lebih dalam. Di setiap kategori, mungkin ada berbagai alasan yang dapat menghukum situs Anda. Beberapa yang menonjol Tim Jasa SEO tercantum di bawah ini. Hukuman manual mengacu pada situasi di mana tim spam Google merah menandai situs web Anda, umumnya karena melanggar satu atau beberapa Pedoman Webmaster Google. Untuk memastikan apakah situs web Anda telah dihukum secara manual, masuk ke Google Search Console dan lihat untuk memeriksa apakah Anda memiliki pesan baru.

Jika Anda tidak melihat peringatan atau pesan apa pun, diragukan bahwa ada penalti manual di situs Anda. Dalam sebagian besar kasus, hukuman manual dikenakan karena profil backlink yang tidak tepat. Ini hanya merujuk pada titik di mana Google menemukan tautan tidak wajar yang menunjuk ke situs Anda, tetapi tampaknya Anda tidak memiliki peran dalam membuat tautan tersebut. Gunakan jasa SEO Handal kami Tautan yang tidak wajar tidak akan menghapus tautan jus ke situs Anda lagi, tetapi Anda tidak harus benar-benar mendapatkan "pemulihan" dari hukuman tersebut. Dalam beberapa kasus, "penalti" ini dimaksudkan untuk melawan SEO berbahaya. Pesaing dapat mengarah ke ratusan tautan spam ke domain Anda untuk melalui situs Anda dari SERPs, tetapi sesuai Google, hukuman ini akan berlaku dan memastikan bahwa Anda tidak akan menderita akibat kegiatan yang dilakukan oleh pesaing. Paket SEO yang lengkap dan efektif. Hukuman ini sangat mirip dengan yang pertama, kecuali dalam situasi ini, Anda akan bertanggung jawab di balik keberadaan tautan yang tidak wajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO