Membuat Konten Terlihat Organik

Untuk pembeli media seluler, hampir 97% dari mereka menganggap iklan asli lebih efektif dalam mencapai sasaran pemasaran. Iklan asli relatif ekonomis dan mudah. Iklan asli lebih halus dan kurang menjengkelkan. Iklan asli menciptakan lebih banyak loyalitas merek. Pengguna mengkonsumsi iklan asli lebih dari spanduk standar. Pengguna mengkonsumsi iklan asli lebih dari konten editorial. Pengisahan cerita yang hebat benar-benar berfungsi di iklan asli. Artikel digital dan dicetak, dan konten video melakukan yang terbaik. Periklanan bawaan akan tumbuh lebih banyak di masa mendatang. Widget Mesin Rekomendasi Konten klan ini muncul di bagian bawah artikel atau pos blog dengan tajuk seperti Anda Mungkin Juga Menyukai, Disarankan untuk Anda. Di tempat lain dari seluruh web. Dari seluruh web Anda mungkin melewatkannya, dll. Widget menampilkan beberapa tautan atau referensi eksternal, agak mengenai topik terkait, yang ketika diklik membawa Anda ke situs lain. Contoh widget rekomendasi: Outbrain, Taboola, Disqus, Gravity.

Cantuman Promosi cantuman yang dipromosikan biasanya ditemukan di situs e-niaga di halaman kategori sebagai ‘produk bersponsor. Mereka terkait dengan apa yang dicari pengguna di situs. Contoh platform untuk daftar yang dipromosikan: Etsy, Amazon, Foursquare. Iklan Penelusuran Berbayar: Ini adalah iklan asli yang asli. Mereka muncul di halaman hasil pencarian dari mesin pencari di mana iklan akan didasarkan pada permintaan pencarian pengguna pada mereka, dan juga di situs individu yang konten atau produk / layanannya cocok dengan iklan. Google adalah contoh paling terkenal untuk iklan asli semacam itu. Ini adalah konten bersponsor yang diterbitkan dalam indeks artikel alami, ditempatkan dengan cara yang baik konten asli dan konten yang disponsori dari pengiklan terlihat oleh pembaca sebagai bagian dari aliran atau galeri. Contoh - Facebook, Twitter, Yahoo, Forbes. Iklan dengan Elemen Asli (Standar IAB): Iklan ini untuk situs yang memiliki inventaris IAB standar seperti spanduk 300x250 atau 300x600. Iklan berisi konten yang relevan secara kontekstual di dalamnya - yang mendorong pengguna untuk lebih terlibat dengan iklan.

Iklan khusus kontekstual yang tidak memiliki format standar tetapi dibuat berdasarkan aktivitas penjelajahan seseorang. Bergantung pada penelusurannya atau iklan yang dikliknya, ia dapat melihat iklan yang mungkin menarik baginya. Misalnya, jika Anda mengunjungi situs yang memiliki daftar putar untuk musik olahraga, Anda mungkin menemukan iklan untuk produk olahraga atau minuman olahraga. Contoh platform di mana ini dilakukan: Tumblr, Pandora, Spotify, Flipboard, Hearst.Beberapa wartawan dan pemimpin pemikiran merasa bahwa iklan asli akan mengarah pada jatuhnya jurnalisme. Beberapa orang mengatakan bahwa iklan asli membuat konten terlihat organik meskipun disponsori dan itu menipu konsumen untuk menyukainya. Iklan menyesatkan dan pembaca tidak dapat membedakan antara artikel dan iklan. Nah, untuk melawan kritik semacam itu, IAB (konglomerat perusahaan media dan teknologi terkemuka untuk periklanan dan pemasaran digital di AS) telah keluar dengan pedoman berikut untuk menstandardisasi iklan asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO