Cara Sukses Promosi Konten

Alat ini membantu Anda mengonversi data klien Anda menjadi representasi visual. Laporan mudah dibaca, mudah dibagikan, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin merepresentasikan data - dalam hal diagram batang, diagram lingkaran, grafik garis atau peta. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan logo Anda ke laporan. Fitur penting lainnya adalah bahwa laporan bersifat dinamis - artinya, representasi akan berubah seiring perubahan data. Dan Anda juga dapat mengimpor data dari saluran luar dan meminta alat untuk membuat representasi yang indah. Contoh, data Facebook. Anda hanya perlu mengimpor data ke Google Spreadsheet dan alat ini akan membuat laporan visual untuk Anda. Juga, Anda dapat membagikannya. Pernahkah Anda melihat iklan spanduk atau tampilan apa pun di BuzzFeed? Jika Anda biasa mengunjungi situs ini, jawaban Anda akan menjadi tidak tegas.

Ketika Netflix sudah siap dengan Narcos Season 1 (seri kejahatan web), itu bermitra dengan Wall Street Journal untuk mengeluarkan artikel eksklusif tentang logistik dan aspek keuangan menjalankan kartel narkoba. Raksasa media menerbitkan laporan mendalam - Cocainenomics, dan tak perlu dikatakan, itu mendorong pemirsa besar ke acara itu. Serial ini menjadi kesuksesan yang kritis dan komersial dan para produser segera merencanakan untuk Musim 2, 3 dan 4. Dalam kedua studi kasus di atas, benang penghubung adalah iklan asli. Tapi apa sebenarnya itu? Baca terus. Smart Insights menentukan iklan asli sebagai, konten daring yang dibuat untuk promosi berbayar dari merek di situs media yang tidak menggunakan format iklan tradisional seperti iklan spanduk, tetapi mencakup konten editorial seperti pos blog atau infografis Mempromosikan tweets, iklan feed berita Facebook, AdWords dan Bing Ads, SERP ads, StumbleUpon's Paid Discovery, dll.

Pada dasarnya, iklan asli adalah iklan tersamar di mana konten iklan mengambil bentuk dan gaya platform tempat iklan itu muncul. Federal Trade Commission (FTC) di AS telah mendefinisikan iklan asli sebagai perpaduan iklan yang efektif dengan hiburan, berita, dan konten editorial lainnya di media digital. Bertentangan dengan teknik pemasaran tertanam di mana kami menempatkan produk / layanan yang diiklankan dalam konten, dalam periklanan asli baik produk / layanan dan konten digabungkan. Dalam banyak kasus, Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa konten tersebut sebenarnya adalah iklan. Iklan asli bukanlah hal baru. Google dan mesin pencari lainnya telah melakukannya melalui iklan berbayar selama beberapa waktu. Namun, dalam 4-5 tahun terakhir, gosip menjadi lebih menonjol. Periklanan asli lebih canggih saat ini dan termasuk strategi dan inovasi baru. Beberapa Contoh Iklan Native yang Sukses dalam Beberapa Tahun Terakhir.

Pada tahun 2012, pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney mengiklankan merek Nike, sponsornya, dengan hanya menggunakan umpan Twitter-nya, membuatnya terdengar lebih seperti komentar pribadi, daripada iklan. Pada 2013, majalah yang berusia 157 tahun, The Atlantic, menerbitkan sebuah cerita tentang Gereja Scientology dan perluasannya di seluruh dunia di situs webnya. Ada banyak kritik terhadapnya karena pembaca menganggapnya sebagai asli. Kemudian di hari yang sama, ia menarik ceritanya dan membuat pernyataan yang dimulai dengan “kami gagal.” FIPP, yang dikenal sebagai pusat pengetahuan media global telah menerbitkan sebuah laporan tentang tren pemasaran asli pada tahun 2016 - setelah mensurvei para eksekutif dari lebih dari 39 negara. Penemuan kembali menekankan pentingnya iklan asli untuk semua merek dan perusahaan. Ada niat membeli lebih banyak di iklan asli dibandingkan dengan iklan spanduk.
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO