Cara Efektif Mempromosikan Bisnis Anda

Ingat, tweets Anda tidak boleh hanya tentang penjualan; harus ada tit-bit yang menarik tentang industri Anda. Retweet tweet penting. Secara aktif membalas tweets Anda dan terlibat dengan orang-orang. Terlepas dari pemasaran gratis, Anda dapat mencoba opsi iklan berbayar yang tersedia di berbagai platform media sosial. Tapi pertama-tama kami sarankan, aktifkan secara efektif melalui mode gratis. Di dunia digital saat ini, konten adalah raja. Dan dalam konteks itu, cara efektif untuk mempromosikan bisnis Anda adalah dengan memiliki blog. Posting topik yang relevan dan inovatif secara teratur di blog Anda. Perbarui dengan berita industri terbaru. Cobalah untuk menjadikan blog Anda sebagai pusat media yang lengkap. Memiliki file audio dan video, podcast, webcast dan jika layak, webinar juga. Jika ada konten yang menjadi viral, Anda akan menjangkau khalayak daring yang sangat besar. Secara umum, video yang menarik menjadi viral dengan mudah.

Tetapi ingat, konten inovatif seperti itu dapat menjadi sia-sia jika Anda tidak mempromosikannya secara efektif melalui media sosial. Jadi, promosikan posting blog Anda melalui berbagai platform media sosial. Melalui blog Anda, terlibat dengan pembaca Anda secara aktif dan mengembangkan komunitas. Ini sangat membantu dalam mem-branding bisnis Anda. Sebuah cabang blogging yang menarik adalah bahwa hal itu meningkatkan SEO dari situs web Anda. Karena blog Anda ditautkan ke situs web Anda, semakin banyak orang yang datang ke blog Anda secara efektif berarti lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Pada dasarnya, blog dapat membangun kepercayaan untuk bisnis Anda dan memposisikan Anda sebagai pakar industri. Semakin Anda dapat menunjukkan keahlian dan pengetahuan Anda tentang domain bisnis Anda, semakin banyak orang akan mencoba produk atau layanan Anda. Dengan kata sederhana, blogging tamu adalah tentang membangun tautan. Atau dengan kata lain, membawa lalu lintas dari situs web yang berbeda ke situs Anda.

Namun, menurut posting terbaru oleh Matt Cutts dari tim Google Webspam, blogging tamu tidak lagi berharga untuk mengarahkan lalu lintas. Alasannya adalah bahwa Google telah menemukan praktik spamming. Tetapi ingat, jika konten Anda asli dan Anda memilih situs web yang bagus, blogging tamu masih dapat digunakan untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Praktek ini masih digunakan oleh banyak bisnis. Lakukan riset situs yang terkait dengan bisnis Anda dan memiliki lalu lintas tinggi juga. Tawarkan ke blog tamu untuk mereka. Bergabunglah dengan komunitas blogging tamu seperti MyBlogGuest untuk berinteraksi dengan blogger lain di industri Anda, temukan peluang blogging tamu yang lebih bermanfaat dan secara umum, dapatkan informasi dan pembaruan tentang industri Anda. Situs Web Pertanyaan dan Jawaban dan Forum Pemasaran Internet. Ada komunitas online di seluruh dunia yang berinteraksi satu sama lain di berbagai situs pertanyaan dan jawaban yang berbeda (Yahoo! Answers, Answers.com, Askville, Quora, spring.me, Answerbag, All Experts, dll) dan forum pemasaran.

Internet penuh dengan forum pemasaran dari setiap bisnis atau produk yang dibayangkan. Kami menyarankan Anda melakukan pencarian Google dan situs-situs pertanyaan dan jawaban penelitian dan forum yang memiliki sebagian besar audiens target Anda. Di situs tanya-jawab, jawab pertanyaan yang terkait dengan bisnis dan industri Anda dan masukkan keraguan Anda sendiri juga. Saat berada di forum pemasaran, bergabunglah dengan untaian atau buat utas Anda sendiri. Jadilah teratur di situs dan forum dan aktif berinteraksi. Anda harus mencoba menjadi sumber informasi industri yang dapat diandalkan dan membuat daftar pengikut yang baik, baik di situs pertanyaan dan jawaban serta forum pemasaran. Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda memposting iklan gratis seperti Craigslist, MerchantCircle.com, Local.com, Gumtree, dll. Jelajahi situs web semacam itu untuk bisnis Anda. Selenggarakan Wawancara Profil-Tinggi, Obrolan Langsung, atau Pesta Twitter. Bisakah Anda mengelola wawancara dengan kepribadian terkemuka di industri Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO