Pastikan Konten di Situs Anda Bernilai dan Menyeluruh

Anda akan mencari informasi ini bukanlah teman atau anggota keluarga tepercaya; itu Google. Faktanya, 81 persen konsumen melakukan riset online sebelum membeli, dan 93 persen riset online itu dimulai dengan mesin pencari. Meskipun Google berisi sejumlah besar informasi yang dapat memenuhi hampir semua kueri yang Anda pikirkan, kebanyakan orang tidak dapat melewati halaman pertama hasil. Faktanya, kurang dari sepuluh persen pencari yang berhasil mencapai halaman kedua Google, dan peringkat halaman nomor satu menerima 33 persen klik. Tak perlu dikatakan, sebagai pemilik bisnis, Anda harus bertujuan untuk mendapatkan sebanyak mungkin halaman dari peringkat situs Anda di posisi teratas ini untuk layanan yang penting bagi Anda. Jika Anda ingin membuat kemajuan menuju tujuan ini, Anda harus bersedia melakukan beberapa perubahan. Siap melakukan beberapa perubahan sekarang? Hubungi kami! Bagaimana cara kerja peringkat pencarian Google?

Google menghargai konten yang dirasa paling berharga bagi pengguna dengan tempat teratas dalam pencarian. Faktor-faktor apa yang masuk ke dalam menentukan halaman mana yang pantas menjadi peringkat nomor satu? Meskipun kami memiliki ide yang bagus, tidak seorang pun kecuali Google yang tahu pasti. Untuk peringkat nomor satu di Google, situs Anda harus unggul dalam masing-masing faktor peringkat yang tercantum di atas. Tentu saja, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kami SEO Bulanan 80 sarankan memulai dengan sesuatu yang cukup sederhana yang paling Anda kontrol: konten Anda. Nilai Konten Berkualitas-Saat Anda mengetik kueri ke Google, Anda berharap keinginan atau kebutuhan Anda dipenuhi oleh hasil apa pun yang ditawarkan mesin pencari. Idealnya Anda hanya perlu mengunjungi satu atau dua halaman web sebelum menemukan informasi yang Anda cari. Bahkan jika halaman Anda menempati urutan nomor satu di Google, itu tidak akan ada gunanya bagi Anda jika konten pada halaman itu tidak memenuhi kebutuhan pembaca.

Pastikan konten di situs Anda bernilai dan menyeluruh. Pikirkan tentang audiens target Anda dan alasan mereka untuk mengunjungi halaman di situs Anda. Tulis posting blog yang menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah umum. Buat halaman layanan terperinci, dan jelaskan daftar layanan yang Anda berikan dan alasan mengapa Anda berdiri di atas yang lain di industri Anda. Meskipun Anda tidak selalu dapat menebak dengan tepat kueri apa yang diketik oleh seorang pencari untuk membawanya ke halaman Anda, paling tidak, membuat kunjungan mereka ke situs Anda layak untuk sementara. Pentingnya SEO Bulanan 70 Struktur Situs-Sayangnya, ada lebih banyak untuk mendapatkan tempat itu dari sekadar konten yang membantu Anda perlu memastikan bahwa mesin pencari berhasil merangkak dan mengindeks situs web Anda. Untuk mencapai hal ini, situs Anda harus memiliki waktu buka yang cepat, navigasi situs yang ramah-mesin pencari, peta situs XML, dan secara keseluruhan, harus menjadi situs responsif yang mudah dinavigasi di ponsel dan desktop.

Faktor Peringkat yang Memberi Anda Tambahan Meningkatkan Halaman. Sudahkah Anda menambahkan konten berharga di seluruh situs Anda? Bagaimana dengan struktur situs Anda, apakah semua sudah beres? Besar! Sekarang Anda dapat berkonsentrasi pada Jasa SEO beberapa faktor peringkat yang kurang penting. Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah backlink. Jika Anda mencari restoran untuk dikunjungi, dan lima teman memuji dengan tinggi satu lokasi dan hanya satu teman Anda yang mengatakan mereka menikmati yang lain, yang mana yang paling mungkin Anda kunjungi? Meskipun Anda mungkin mengatakan akan memeriksa tempat pertama, apakah jawaban Anda akan berubah jika salah satu teman yang merekomendasikan tempat kedua adalah blogger makanan yang tidak pernah menyesatkan Anda dengan rekomendasi restoran di masa lalu? Dugaan saya adalah bahwa itu mungkin. Begitulah cara kerja backlink. Tautan balik adalah setiap saat situs lain menautkan ke situs Anda. Google melihat ini hampir seperti Anda melihat rekomendasi. Jika situs lain menyukai situs Anda cukup untuk ditautkan, itu pasti bagus!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO