Bagaimana Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Kebutuhan akan penghargaan adalah kebutuhan dasar manusia, karyawan Anda akan merespons secara positif pengakuan peran yang mereka mainkan karena menegaskan bahwa pekerjaan mereka dihargai. Merayakan tim layanan pelanggan Anda memiliki banyak manfaat, tidak hanya bagi karyawan, tetapi juga pelanggan dan bisnis. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus merayakan tim layanan pelanggan Anda. Peningkatan Keterlibatan Karyawan. Keterlibatan karyawan adalah sejauh mana karyawan Anda merasa bergairah dengan pekerjaan mereka dan berkomitmen untuk kesuksesan bisnis Anda. Pengakuan adalah faktor yang mempengaruhi keterlibatan karyawan ketika karyawan merasa dihargai untuk pekerjaan yang mereka lakukan, itu memberi mereka tujuan, meningkatkan kepercayaan diri, dan meningkatkan pengulangan perilaku yang mereka rayakan. Merayakan tim layanan pelanggan Anda, setiap kali mereka melakukan sesuatu yang positif, akan sangat membantu dalam meningkatkan moral. Karyawan akan mulai merasa bahwa mereka adalah bagian penting dari kesuksesan perusahaan, ini memberi mereka tujuan dan mereka akan berharap untuk berkontribusi lebih banyak lagi.

Peningkatan Produktivitas karyawan yang terlibat dan bahagia lebih produktif. Penelitian oleh Workplace Research Foundation mengungkapkan bahwa 38% dari karyawan yang sangat terlibat cenderung memiliki produktivitas di atas rata-rata. Jika itu tidak cukup memukau Anda, pertimbangkan statistik ini dari penelitian. Perusahaan dengan karyawan yang terlibat melebihi mereka yang tidak sebesar 202%. Ini berarti bahwa jika karyawan diakui dan dirayakan ketika mereka melakukan pekerjaan dengan baik, itu tidak hanya mendorong mereka untuk menjaga perilaku tetapi juga memotivasi anggota tim lain untuk Kampung Inggris Klaten meningkatkan permainan mereka, sehingga mereka dapat dirayakan di masa depan. Selain itu, Jika pelanggan melindungi bisnis Anda setiap hari, Anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk merayakan tim layanan pelanggan Anda untuk bekerja keras untuk memastikan pelanggan pergi dengan senang dan puas. Layanan pelanggan adalah karier yang menantang, tim layanan Anda harus menjawab pertanyaan, menyelesaikan masalah, menangani pelanggan yang marah, membuat kesan yang baik, dan bertindak ramah setiap saat.

Tidak mengherankan bahwa industri layanan pelanggan memiliki tingkat churn yang tinggi. Harus merekrut karyawan baru sering meningkatkan biaya menjalankan bisnis Anda. Pikirkan tentang biaya sebenarnya merekrut, tenaga kerja dan produktivitas yang akan hilang dalam melakukan wawancara, kemudian pelatihan (logistik dan pemberian makan), belum lagi pengalaman hilang yang dimiliki mantan karyawan. Merayakan tim layanan Anda berkomunikasi dengan Kampung Inggris Banyumas mereka bahwa mereka dihargai. Ketika karyawan merasa dihargai dan diurus, mereka cenderung tinggal lebih lama. Ini juga menghemat biaya untuk merekrut dan melatih staf baru.  Ini Memperkuat Nilai Layanan Pelanggan. Menghargai dan mengenali perilaku positif adalah alat yang baik untuk memperkuat cita-cita layanan pelanggan atau mempromosikan budaya yang berfokus pada pelanggan. Anda dapat merayakan karyawan yang telah dipuji oleh pelanggan, atau yang khusus, yang telah melampaui dan melampaui fungsi mereka untuk memastikan pelanggan puas.

Mengenali perilaku semacam itu mendukungnya dan mendorong karyawan lain untuk membuat model, dan mengadopsinya. Merayakan tim layanan Kampung Inggris Purworejo Anda membuka peluang untuk memperkuat sifat layanan pelanggan yang diinginkan atau mempromosikan nilai-nilai budaya yang berpusat pada pelanggan.  Ini Juga Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jika karyawan Anda tidak terlibat dan hanya bekerja untuk mencari nafkah, saya dapat bertaruh bahwa kualitas layanan di bisnis Anda akan menjadi yang terbaik. Ketika karyawan terlibat, produktif dan merasa dihargai, itu terlihat dalam cara mereka berinteraksi dengan pelanggan Anda. Karyawan yang terlibat memiliki ikatan emosional dengan pekerjaan mereka, dan mereka akan melampaui dan melampaui peran mereka untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Antusiasme ini mudah terlihat oleh pelanggan yang berinteraksi dengan karyawan. Karyawan tersebut melakukan upaya yang diperlukan untuk memberikan layanan yang baik atau bahkan melebihi harapan pelanggan, dan dengan demikian, memengaruhi keputusan pembelian pelanggan secara positif.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan secara langsung terkait dengan kepuasan karyawan dan bahwa kesuksesan finansial secara langsung terkait dengan kepuasan pelanggan. Pelanggan Bahagia = Karyawan yang Bahagia; apa yang mempengaruhi satu, akan mempengaruhi yang lain. Kegembiraan karyawan yang terlibat menular dan akan menular ke pelanggan. Merayakan tim layanan pelanggan Anda seharusnya tidak terlalu mahal, ada banyak cara kreatif Kampung Inggris Pare Anda dapat menghargai & mengenali karyawan tanpa merusak bank. Round-Up Optimasi Mesin Pencari Jika Anda menjalankan bisnis di dunia modern maka kemungkinan besar itu akan membutuhkan kehadiran online. Lewatlah sudah hari-hari ketika itu hanya cukup untuk memiliki situs web yang dirancang dengan baik. Sekarang, Anda perlu memastikan bahwa itu dapat dilihat. Cara utama ini dilakukan adalah dengan Search Engine Optimization. Search Engine Optimization adalah alat di mana bisnis menggunakan kata kunci yang terkait dengan bisnis mereka untuk meningkatkan di mana mereka berada di mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO